Dekat Bogor, Ini 5 Rekomendasi Rumah Murah di Sukabumi - WisataHits
Jawa Barat

Dekat Bogor, Ini 5 Rekomendasi Rumah Murah di Sukabumi

JAKARTA, KOMPAS.com – Sukabumi adalah sebuah daerah di Provinsi Jawa Barat yang berbatasan dengan Bogor dan terbagi atas kota dan kabupaten.

Sukabumi terkenal dengan keindahan alamnya. Di Wisata Situ Gunung Sukabumi terdapat Jembatan Gantung Situ Gunung, jembatan gantung terpanjang di Asia Tenggara.

Sukabumi menghasilkan banyak tanaman pangan, antara lain beras, jagung, kedelai, dan ubi kayu. Hal ini membuat Sukabumi menjadi tempat yang cocok untuk ditinggali.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari apartemen di Sukabumi atau berencana untuk tinggal di Sukabumi, berikut 5 rumah murah di Sukabumi yang terdaftar oleh Kelompok Pengembang Sistem Informasi (Sikumbang):

Baca Juga: Sedang Mencari Rumah di Kota Palembang? Cek rekomendasinya disini

1. Persada Hijau

Perumahan ini berlokasi di Sukaharja, Warungkiara, Kabupaten Sukabumi yang dikembangkan oleh PT Kyara Manunggal Persada.

Saat ini tersedia 10 unit rumah subsidi dengan harga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas kavling 60 meter persegi.

2. Bumi Nanggerang sudah mandiri

Dikembangkan oleh PT Inti Deraya Sejahtera Utama, kompleks perumahan ini terletak di Lembursitu, Kota Sukabumi.

Masih ada 20 rumah subsidi dengan 1 unit terjual. Harga yang ditawarkan Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 30 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi.

Baca Juga: Pilihan Rumah Murah di Kota Pontianak Mulai Rp 164 Juta

3. Bukit Mangkalaya

Kasus ini dikembangkan oleh PT Karyana Cietra Mandiri yang berlokasi di Cibolang, Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi.

Masih ada 21 unit rumah subsidi senilai Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi.

Source: www.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button