Astro Highland, tempat penyembuhan ternyaman di Subang! - WisataHits
Jawa Barat

Astro Highland, tempat penyembuhan ternyaman di Subang!

Sumedang Express– Astro Highland, tempat penyembuhan ternyaman di Subang, bagi anda yang ingin melepas penat dari segala penat dan kesibukan atau sekedar ingin berlibur bersama keluarga, sahabat atau pasangan. Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi terutama menjelang akhir tahun karena kegiatan atau pekerjaan pasti sibuk.

Astro Highland tempat penyembuhan paling nyaman di Subang merupakan tempat wisata baru yang menarik dan unik, meskipun Astro Highland di Ciater Subang masih tergolong baru dan semua fasilitas wisata masih dalam tahap pembangunan, tempat wisata ini berada di dekat Lembang Bandung Wisata baru ini spot di kabupaten Sudah ramai dengan kunjungan wisatawan baik penduduk lokal maupun wisatawan dari luar daerah, Subang menawarkan destinasi wisata dengan pemandangan perkebunan teh yang sangat alami dan udara pegunungan yang sangat sejuk. Letaknya yang berada di perbatasan Kabupaten Subang dan Kabupaten Bandung Barat membuat tempat ini mudah ditemukan dan bisa dijadikan alternatif tempat berlibur atau rekreasi.

Daya tarik yang coba ditawarkan oleh pemilik Astro Highland Ciater Subang adalah menjadikan kawasan ini sebagai kawasan wisata terpadu, terdapat fasilitas istirahat serta tempat rekreasi, yang sangat ideal sebagai tempat berlibur bagi Anda bersama keluarga, anak-anak, teman atau keduanya pasangan Anda. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika perkemahan Astro Highland yang cukup luas untuk menampung banyak orang dibangun di lokasi ini.

Bagi wisatawan yang berasal dari perkotaan, tempat ini bisa menjadi tempat refreshing karena dibangun di sekitar area kebun teh yang sangat luas serta memiliki udara yang sejuk dan berkabut. Di beberapa lokasi di kawasan perkebunan teh Astro Highland Ciater Subang, terdapat beberapa spot foto instagenic yang tidak boleh dilewatkan untuk fotografi/video.

Demi kenyamanan para pengunjung, agar betah berlama-lama disini, pemilik Astro Highland pun telah menyiapkan berbagai permainan seru mulai dari menyediakan golf cart hingga menunggang kuda bagi pengunjung yang ingin berkeliling Astro. Ciater- Area. Jika Anda lapar setelah seharian beraktivitas di sini, pengelola juga sudah menyiapkan tempat makan dengan menu andalan Rumah Makan Strawberry Asep. Astro Highland Ciater Subang berlokasi di Jalan Raya Subang, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281.

Astro Highland, tempat penyembuhan ternyaman di Subang yang bisa kamu kunjungi sambil menikmati suasana alam yang asri!

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Paling Hits di Jatinangor!

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button