Komunitas Mubes Jeepsi Sukabumi 4x4, Ade Suryaman mengajak komunitas koperasi untuk mengembangkan pariwisata - WisataHits
Jawa Barat

Komunitas Mubes Jeepsi Sukabumi 4×4, Ade Suryaman mengajak komunitas koperasi untuk mengembangkan pariwisata

Komunitas Mubes Jeepsi Sukabumi 4×4, Ade Suryaman mengajak komunitas koperasi untuk mengembangkan pariwisata

TatarSukabumi.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, mengajak seluruh elemen masyarakat dan komunitas untuk membangun Sukabumi, termasuk Komunitas Jeepsi Sukabumi 4×4, untuk bekerjasama dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah.

“Pembangunan Kabupaten Sukabumi tidak hanya dilakukan oleh pemerintah. Ini juga perlu dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak termasuk Jeepsi,” kata Ade Suryaman saat menghadiri Gathering Akbar Komunitas (Mubes) X Jeepsi Sukabumi 4×4 di Gedong Seni Aher, Sabtu (14/01/2023) lalu.

Menurut Menhub, Jeepsi selama ini telah banyak berkontribusi terhadap pemerintahan Sukabumi, termasuk dari segi sosial.

“Jip ini sangat membantu Kabupaten Sukabumi. Mulai dari membantu korban bencana di Kabupaten Sukabumi hingga aksi sosial lainnya,” kata Ade Suryaman.

BACA JUGA: Penampakan Jembatan Penghubung di Kecamatan Palabuhanratu dan Cikakak

Dalam Mubes kemarin, Sekda mengajak komunitas Jeepsi Sukabumi 4×4 untuk bekerjasama dalam pengembangan potensi wisata karena Kabupaten Sukabumi dikaruniai alam yang indah dan luas.

“Jeep ini sangat menyukai alam. Mari bersinergi untuk meningkatkan pariwisata di Kabupaten Sukabumi. Terutama wisata alam yang luar biasa,” ujarnya.

Terkait Mubes, Sekda berharap terpilih menjadi ketua terbaik Komunitas Jeepsi Sukabumi 4×4, agar organisasi otomotif ini semakin maju dan sukses.

“Mudah-mudahan terpilih ketua terbaik. Selain itu, diharapkan mereka bisa bekerja sama,” ujarnya.

BACA JUGA: Gempa Tektonik Batuan Bogor Berkekuatan 4,7 SR

Sementara itu, Ketua Komunitas Jeepsi Sukabumi 4×4 Budi Setiawan menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak dan pengurus yang selama ini telah aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial.

“Mudah-mudahan pertemuan ini berjalan lancar. Saya selaku Ketua IX mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan sebelumnya. Saya juga minta maaf jika saya tidak bisa melaksanakan semua keinginan organisasi,” kata Budi.

Bayu Purnama Ketua Panitia Mubes Komunitas X Jeepsi Sukabumi 4×4 menambahkan, menurut Dia, Mubes yang berlangsung setiap 4 tahun sekali ini merupakan wahana untuk meluaskan aspirasi manajemen dan lainnya.

“Kongres ini merupakan kesempatan untuk berinovasi dan menyusun program untuk empat tahun ke depan. Baik dari segi sosial maupun dari kegiatan organisasi lainnya,” pungkas Bayu Purnama.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button