KlikDokter dan Kemenparekraf Jalin Kerja Sama, Promosikan Destinasi Wisata Kesehatan – dara.co.id - WisataHits
Yogyakarta

KlikDokter dan Kemenparekraf Jalin Kerja Sama, Promosikan Destinasi Wisata Kesehatan – dara.co.id

KlikDokter dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kemitraan Co-Branding di Hotel Double Tree Cikini, Jakarta Pusat.

PERAWAN – “KlikDokter sangat senang dengan kerjasama ini, karena selain memperkuat brand awareness dan
Pemerataan, juga mendukung program pemerintah dalam pengembangan wisata medis. Diperkuat dengan MOU ini, berbagai rencana program bersama telah disusun untuk mempromosikan destinasi wisata kesehatan Indonesia,” kata Mia Argianti, VP Head of Marketing KlikDokter.

“Sebagai langkah awal, kami akan mengadakan gerakan Jaga Kesehatan di Festival Lari pada 30 Oktober 2022 di Yogyakarta. Dengan semangat kemandirian, untuk sehat, kami mengajak anda untuk berolahraga
Peminat untuk mengikuti lomba half marathon, sekaligus fun walk menelusuri sejarah pengobatan dan jamu Indonesia,” imbuhnya, sesuai siaran pers yang diperoleh redaksi, Sabtu (27/8/2022).

Penandatanganan ini merupakan bentuk resmi endorsement dan inisiatif co-branding antara KlikDokter dengan Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif dengan tiga tujuan strategis, pertama, meningkatkan dan memperkuat brand value Wonderful Indonesia sebagai brand pariwisata Indonesia di pasar global domestik. .

Kedua, memperluas penetrasi pasar dan meningkatkan jangkauan melalui pemanfaatan jaringan pasar melalui mitra co-branding dan ketiga, tentu saja, memperkuat keberadaan merek bersama.

MoU ditandatangani oleh Ni Wayan Giri Adnyani selaku Pj Deputi Bidang Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif/Badan Pariwisata dan Industri Kreatif, dalam hal ini kewenangan bertindak untuk dan atas nama Kementerian Pariwisata dan Badan Industri Kreatif/ Dinas Pariwisata dan Industri Kreatif.

PKS tersebut kemudian ditandatangani oleh Martini Mohamad Paham selaku Direktur Komunikasi Pemasaran, dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif/Badan Pariwisata dan Industri Kreatif.

“Bersama kita akan pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat untuk pariwisata dan industri kreatif kita, dan sebagai tuan rumah yang baik untuk Hari Pariwisata Dunia 2022 dan G20, mari kita amankan acara bersama dan sukseskan,” kata Ni Wayan Giri Adnyani selaku pelaksana petugas Petugas. Plt) Deputi Bidang Pemasaran, Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif/Badan Pariwisata dan Industri Kreatif.

Tentang KlikDokter:

KlikDokter adalah salah satu platform kesehatan digital di Indonesia dan anak perusahaan PT Kalbe Farma Tbk.

KlikDokter memiliki semangat KIE (Komunikasi, Informasi, dan Edukasi) sejak awal dengan tujuan untuk memajukan kesehatan seluruh masyarakat Indonesia.

KlikDokter berisi informasi kesehatan yang fokus pada akurasi dan update dari sumber terpercaya.

Selain itu, berbagai fitur yang terkait dengan layanan kesehatan – seperti konsultasi online 24 jam, alat kesehatan, direktori rumah sakit, rekomendasi obat online, pengiriman obat, serta kemampuan pemesanan online waktu nyata dan fungsi kesehatan lainnya – dapat diakses melalui website dan aplikasi KlikDokter. .

Penerbit: Denkur

Source: www.dara.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button