Dear Bunda Corla, Ini Rekomendasi Wisata di Indonesia dari Menparekraf - WisataHits
Jawa Barat

Dear Bunda Corla, Ini Rekomendasi Wisata di Indonesia dari Menparekraf

INDOZONE.ID – Nama Ibu Corla kini menjadi perbincangan netizen di media sosial. Tindakan dan gaya bicaranya yang blak-blakan selama Live Instagram telah memungkinkan ibu Corla untuk memenangkan hati para pengikut media sosialnya.

Pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricillia, saat ini tinggal di Jerman dan bekerja sebagai karyawan di sebuah restoran cepat saji. Namun, saat live performance di akun Instagramnya, ia sempat memiliki keinginan untuk berlibur ke Indonesia.

“Ketika saya di Indonesia, hal pertama yang ingin saya lakukan adalah menginjak lanskap jika ingin foto di atas terlihat bagus. Apa namanya?” tanya Ibu Corla kepada seorang netizen saat live Instagram, dikutip Rabu (26 Oktober 2022).

Baca Juga: Wah Bu Corla Ketiban Rezeki Rejeki Disawer Rp100 Juta Bersama Nikita Mirzani

“Di Lombok, bukan Lombok, kan? NTT, Nusa Tenggara Timur? Labuan Bajo ya? Bukan Labuan Bajo kan? Kalau tidak salah ya Labuan Bajo di atas terlihat seperti pegunungan di Eropa lho,” sambungnya.

Nah, ucapan Ibu Corla itu langsung mendapat tanggapan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno. Selain Labuan Bajo, Sandi memberikan beberapa rekomendasi wisata yang bisa dikunjungi ibu Corla saat berada di Indonesia.

Destinasi di BaliPulau Kelingking, Nusa Penida, Bali. (Pixabay).

Berikut rekomendasi wisata Indonesia untuk Mother Corla dari Menparekraf Sandiaga Uno, dikutip dari Instagram/pesona.indonesia:

1. Pantai Kelingking, Nusa Penida

Pemandangan pantai yang luar biasa dengan tebing berbentuk T-Rex ini menjadi salah satu objek wisata di Bali yang ikonik dan instagramable.

2. Raja Ampat, Papua

Salah satu situs menyelam terbaik di dunia, harus ditambahkan ke daftar ember di sini juga! Selain menyelam, Anda juga bisa melakukan trekking untuk menikmati keindahan gugusan pulau yang indah di Raja Ampat ini.

Baca Juga: Ibu Corla Terharu Terima Saweran Rp 200 Juta Setelah Live Instagram Capai 200.000 Viewers

3. Jembatan Situ Gunung, Jawa Barat

Jembatan dengan panjang 234 meter, lebar 1,2 meter dan tinggi 107 meter ini merupakan salah satu jembatan gantung terpanjang di Asia Tenggara, lho!

Dikelilingi oleh pemandangan yang indah, perbaiki, Anda harus menyembuhkan di sini!

4. Kawah Ijen, Jawa Timur

Anda bisa menikmati pemandangan kawah berwarna hijau kebiruan ini dari pagi hingga malam hari. Sedangkan pada malam hari menjelang matahari terbit, Anda bisa melihat fenomena langka yaitu blue fire di Kawah Ijen.

5. Pantai Tanjung Kelayang, Belitung

Panorama Rainbow Warriors Earth tidak boleh dilewatkan! Gradasi pantai pirus dan gugusan bongkahan batu granit besar siap memanjakan mata Anda.

6. Gunung Penanjakan 1 dan 2 Bromo, Jawa Timur

Menikmati indahnya matahari terbit di kawasan Gunung Bromo akan menjadi pengalaman yang paling tak terlupakan. Di bukit ini Anda bisa dengan jelas melihat indahnya sinar matahari saat perlahan menyinari Gunung Bromo.

Baca juga: Tertawa! Inilah Potret Ibu Corla di Usia Muda: Kecoa Jerman

7. Rammang-rammang, Sulawesi Selatan

Salah satu daya tarik dari destinasi ini adalah tebing karst yang menjulang tinggi. Nah, kawasan karst terbesar kedua di dunia ini baru saja masuk UNESCO

Geopark Global, Yo!

8. Pulau Derawan, Kalimantan Timur

Salah satu destinasi wisata bahari kelas dunia. Pulau eksotis ini menyuguhkan keindahan alam bawah laut, hutan bakau, kekayaan flora dan fauna.

Artikel menarik lainnya:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button