Bolu Susu Lembang kini membuka gerai ke-9 di Majalaya - WisataHits
Jawa Barat

Bolu Susu Lembang kini membuka gerai ke-9 di Majalaya

RADAR BANDING.id – Bolu Susu Lembang (BSL) kini telah membuka cabang kesembilannya. Sebagai salah satu oleh-oleh khas Bandung Raya, produk BSL Lembang kini merambah ke Majalaya, Kabupaten Bandung.

Menurut brand manager Gibran Saleh Elly, tingginya respon produk ini membuka gerai di pinggir laut Bandung Raya.

“Kami bertujuan untuk mendekatkan BSL Lembang dengan pesisir Bandung Raya, dengan Majalaya sebagai salah satu kota dengan respon yang cukup tinggi terhadap BSL Lembang,” ujarnya, Jumat 28 Oktober 2022.

Lembang BSL menyasar masyarakat lokal, profesional muda dan wisatawan serta pebisnis untuk pangsa pasar di Majalaya. Dengan varian yang cukup banyak diharapkan dapat membuka pasar baru khususnya di Kabupaten Bandung.

Oleh karena itu, Bolu Susu Lembang memiliki regular pack, mini pack dan surabiyaki dengan tiga varian yaitu surabiyaki chocolate sauce, durian sauce dan surabiyaki sakura. Tentunya dengan varian ini juga bisa menarik pembeli yang kini tak jauh dari menemukannya di kawasan Kabupaten Bandung.

“Apalagi dengan properti yang ditawarkan di setiap gerai Bolu Susu di Lembang. Ada fitur peternakan sapi dengan simbol sapi, tumpukan jerami dan seragam frontliner yang sesuai dengan tema peternakan,” jelasnya.

Perbedaan antara Bolu Susu Lembang dengan kue bolu lainnya adalah kelembutan struktur kue bolu hasil teknologi modern Jepang, topping berlimpah, varian rasa yang ditawarkan. Selain itu, BSL dilengkapi dengan segel pengaman yang telah mendapatkan sertifikasi HALAL MUI dan BPOM.

Di sisi lain, meski BSL baru berusia 5 tahun, pertumbuhannya naik 20 persen. Dengan pertumbuhan tersebut, BSL dapat menampung hingga 500 pekerja. Kedepannya, BSL akan membuka gerai lagi di pinggiran kota Bandung dengan menyasar wisatawan seperti kawasan wisata Ciwidey.

Gibran berharap Bolu Susu Lembang BSL menjadi market leader dalam penyimpanan souvenir unik, terbantu dengan penambahan toko offline di tahun 2023 dan penjualan online yang masif.

Bolu Susu Lembang sudah ada sejak tahun 2017. Kini BSL sudah memiliki 9 cabang di seluruh wilayah. Jumlah tersebut belum termasuk afiliasi yang tersebar di seluruh Bandung Raya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button