Big Bad Wolf Books akan resmi diadakan di Parahyangan Convention Bandung dari tanggal 2-11 September 2022 - WisataHits
Jawa Barat

Big Bad Wolf Books akan resmi diadakan di Parahyangan Convention Bandung dari tanggal 2-11 September 2022

INDOPOS.CO.ID – Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” resmi offline untuk umum dan akan diadakan dari tanggal 2-11 September 2022 di Parahyangan Convention, Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat.

Pameran ini berlangsung selama 15 jam non stop setiap hari pada pukul 09.00 – 23.00 WIB.

Kehadiran Big Bad Wolf Books (BBW) di Bandung untuk kedua kalinya memuaskan kerinduan para pecinta buku Bandung dengan menghadirkan 35.000 judul baru dan diskon meriah 50-90%. BBW Bandung akan menjadi pilihan wisata literasi untuk mencapai misi Jabar Juara bagi warga Jabar setelah dua tahun vakum dari pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

Akses ke buku-buku internasional berkualitas dengan harga terjangkau di semua genre adalah tujuan dari Big Bad Wolf Books untuk meningkatkan literasi dan budaya membaca di Indonesia sejak dini. Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia mengatakan: “Membaca untuk membuka cakrawala adalah misi kami untuk generasi Indonesia. Manfaat utama membaca adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan kepribadian anak, lebih dari sekedar membacakan dongeng untuk anak, juga untuk membangun komunikasi yang lebih baik antara anak dan orang tua, serta mampu mengurangi rasa takut dan imajinasi serta meningkatkan kreativitas anak.

Spektrum bacaan yang luas berkisar dari buku anak-anak, novel, fiksi ilmiah, roman, sastra dan novel grafis hingga buku bisnis, buku petunjuk, buku arsitektur, buku masak, dan banyak lagi dengan sebagian besar buku berbahasa Inggris. Ragam buku anak meliputi buku cerita, buku aktivitas, buku papan, buku mewarnai, buku bergambar dan buku interaktif lainnya yang mengembangkan kecerdasan dan kreativitas anak.

Mendidik kehidupan bangsa adalah cita-cita bangsa. Tujuan dari komitmen Big Bad Wolf Books adalah untuk mencapai misi meningkatkan minat baca dan meluasnya akses buku di seluruh Indonesia, termasuk di pelosok tanah air. Program Pojok Pembaca Merah sebagai program Corporate Social Responsibility (CSR) hadir di sela-sela bazar buku Big Bad Wolf Books yang digelar dengan mengajak pengunjung untuk mendonasikan buku untuk didistribusikan melalui Perpustakaan dan Arsip Provinsi Jawa Barat.

Berbagai program menarik yang telah lama ditunggu-tunggu akan kembali menonjolkan inisiatif membaca Big Bad Wolf Books Bandung tahun ini, termasuk kesempatan untuk memenangkan kontes dimana hadiah terbesar adalah 1 gerobak penuh buku untuk dibawa pulang segera. Juga tahun ini, Big Bad Wolf Books telah mengeluarkan bookmark khusus dan terbatas yang dapat diperoleh secara gratis dengan ketentuan yang berlaku. Bookmark diperkenalkan setiap hari dengan tema khusus, dan ada empat tema unik.

Selain lautan buku internasional, ada juga buku lokal Indonesia dari Mizan Publishing House untuk melengkapi jutaan buku Big Bad Wolf Books Bandung 2022. Bagi pembaca yang tidak berkesempatan untuk berpartisipasi secara offline, Big Bad Wolf Books juga akan hadir secara online di Tokopedia mulai tanggal 2 Oktober hingga 11 September 2022. Dengan diskon hingga 90%, para pecinta Bazaar Buku Big Bad Wolf di seluruh Indonesia tetap bisa menikmati keseruan bazar buku internasional ini dari rumah sendiri.

Perjalanan bazar buku Big Bad Wolf untuk bertemu para pecandu buku selanjutnya akan singgah di Semarang dan Jakarta setelah Surabaya, Yogyakarta dan Bandung. Siapkan generasi gemar membaca, tanamkan ilmu. (RDS)

Source: www.indopos.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button