Daya tarik Tumpeng Menoreh Kulon Progo, sebuah destinasi alam eksotis yang menyuguhkan pemandangan tiga gunung - WisataHits
Jawa Tengah

Daya tarik Tumpeng Menoreh Kulon Progo, sebuah destinasi alam eksotis yang menyuguhkan pemandangan tiga gunung

ALONESIA.COM – Kulon Progo merupakan salah satu kabupaten di Yogyakarta yang sudah terkenal dengan pesona alamnya yang mempesona dan menawarkan beberapa tempat menarik diantaranya adalah Tumpeng Menoreh Kulon Progo.

Tumpeng Menoreh Kulon Progo adalah salah satu tujuan wisata yang viral di media sosial karena tempat ini menawarkan pemandangan tiga gunung sekaligus.

Dengan pemandangan Tumpeng Menoreh Kulon Progo yang indah, setiap pengunjung dapat menikmati keindahan matahari terbenam dan matahari terbit di sini dengan pesona Gunung Merapi, Sindoro Sumbing dan Merbabu.

Baca juga: Wisata Baru di Ketinggian! Tumpeng Menoreh dan Tumpeng Ayu, hanya dapat diakses dengan lift sejauh 100 meter

Restoran sekaligus destinasi wisata ini buka 24 jam setiap hari, jadi jangan khawatir jika ingin bersantai kapan pun sambil menikmati secangkir kopi di Tumpeng Menoreh Kulon Progo kapan pun Anda mau.

Bangunan ini memiliki bentuk heksagonal yang unik seperti tumpeng, yang menjadi salah satu alasan mengapa rumah makan ini diberi nama dan menorehkan tumpeng karena lokasinya.

Seperti dikutip dari berbagai sumber oleh Alonesia.com pada Jumat 23 Desember 2022. Kulon Progo Menoreh Tumpeng terletak di Jalan Kebun Teh Nglinggo, Plono Timur, Pagerharjo, Kecamatan Samigaluh, Kulon Progo, Jawa Tengah.

Baca juga: Penyembuhan di Atas Awan Tumpeng Menoreh Kulon Progo Jogja, Sajikan Pemandangan Tangga dari Atas Bukit

Selain itu, lokasi Tumpeng Menoreh Kulon Progo juga tidak jauh dari Kebun Teh Nglinggo di pusat kota Yogyakarta. Jika masih bingung, Anda bisa menggunakan bantuan Google Maps.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button