Roadshow ke Semarang, PLN bagi-bagi hadiah kepada pelanggan PLN seluler - WisataHits
Jawa Tengah

Roadshow ke Semarang, PLN bagi-bagi hadiah kepada pelanggan PLN seluler

jakarta

PT PLN (Persero) mengadakan Roadshow PLN Mobile Cuegar Cuan 2022 di Semarang. Melalui program ini, PLN Group membagikan berbagai hadiah menarik kepada pengguna yang telah mengunduh PLN Mobile dan melakukan transaksi.

Chairuddin, Vice President Marketing Management PLN, mengatakan acara Geregar Cuan PLN Mobile ini merupakan bentuk apresiasi atas kepercayaan dan dukungan pelanggan terhadap PLN Mobile. Menurutnya, keberadaan aplikasi ini bertujuan untuk menjawab tantangan di era serba digital.

“Kami berharap dengan hadirnya PLN Mobile, pelanggan mendapatkan kemudahan dan pengalaman terbaik untuk memenuhi kebutuhan listrik sehari-hari,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (28/11/2022).

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Ia mengatakan PLN Mobile saat ini diunduh oleh 35 juta pengguna dan 60 juta ID pelanggan. Ia pun berharap PLN Mobile dapat mempermudah pelayanan masyarakat ke depannya.

“Mari ajak seluruh anggota keluarga dan kerabat untuk mengunduh dan meningkatkan transaksi di PLN Mobile. Karena semakin banyak poin, semakin besar pula kesempatan untuk memenangkan dan menerima berbagai hadiah spesial,” ujar Chairuddin.

Senada dengan itu, Sigit Witjaksono, Direktur Bisnis dan Konektivitas PLN Icon Plus, mengatakan kehadiran PLN Mobile bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan kepada pelanggan. PLN Mobile tidak hanya memenuhi layanan terkait kelistrikan, tetapi juga menawarkan layanan internet melalui ICONNET dan layanan kendaraan listrik.

“PLN Mobile telah memberikan kemudahan one stop service. Kemudahan lain yang juga bisa kita dapatkan dari PLN Mobile adalah layanan internet broadband,” ujarnya.

Diketahui, pada Sabtu (26/11) yang dimeriahkan oleh Abah Lala dan Letto itu juga diumumkan 25 pemenang paket wisata religi gratis undian ICONNET SEHATI. Hingga saat ini, ICONNET telah melayani lebih dari 400.000 pelanggan dan telah merambah hingga pedesaan.

“ICONNET merupakan layanan internet broadband yang dihadirkan oleh PLN ICON PLUS sebagai solusi layanan internet yang handal dan terjangkau. Akses layanan sangat mudah karena sudah tersedia di PLN Mobile,” ujarnya.

Selain itu, pelanggan PLN Mobile juga berkesempatan memenangkan hadiah utama mobil listrik dan hadiah menarik lainnya. Diantaranya sepeda motor listrik, tiket wisata ke Korea Selatan, Bali dan Lombok, gadget elektronik dan voucher gratis token program Geregar Cuan PLN Mobile. Semua hadiah akan diundi pada Januari 2023.

Sementara itu, Plt Wali Kota Semarang Hevearita G. Rahayu mengatakan, digitalisasi menjadi kebutuhan setiap orang di era saat ini. Oleh karena itu, kehadiran PLN Mobile dinilai sangat membantu pemkot untuk mendapatkan pelayanan listrik yang maksimal.

“Digitasi kini sudah menjadi kebutuhan pokok. Suka atau tidak suka, ini adalah perkembangan dari waktu ke waktu. Karena dengan adanya aplikasi PLN Mobile, tentunya PLN dapat memberikan pelayanan pelanggan yang lebih efisien dan fleksibel,” ujarnya.

Hevearita juga mengapresiasi layanan kelistrikan PLN. Lebih lanjut ia menjelaskan, untuk wilayah Kota Semarang, ketika terjadi gangguan pada saluran listrik, update informasi penanganan dapat ditelusuri kembali ke petugas di lapangan, sehingga penanganan lebih cepat.

“Kami dari Pemerintah Kota Semarang juga mengucapkan terima kasih kepada PLN atas pelayanan yang saat ini sangat luar biasa. Jarang mati lampu lama. Karena semua proses bisa dipantau secara real time,” ujarnya.

Simak video “PLN nyatakan power supply dalam keadaan aman di puncak KTT G20”.
[Gambas:Video 20detik]

(ega/ega)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button