Datang ke Malaysia, bawa saja paspor dan koper Anda ke KabarMedan.com - WisataHits
Yogyakarta

Datang ke Malaysia, bawa saja paspor dan koper Anda ke KabarMedan.com

Taman hiburan Genting Sky Worlds.

KUALA LUMPUR, KabarMedan.com | Apakah Anda merencanakan liburan tetapi tidak tahu ke mana harus pergi? Mengapa Anda tidak pergi ke Malaysia? Ada apa di Malaysia? mari kita periksa!

FYI, masuk ke Malaysia cukup bawa paspor dan koper saja dan tidak perlu pusing lagi untuk mengisi aplikasi My Sejahtera. Pastikan masa berlaku paspor Anda maksimal 6 bulan sebelum tanggal kadaluwarsa.

Kali ini kita berwisata ke Kuala Lumpur bersama Tourism Malaysia. Penerbangan langsung dari Indonesia ke Malaysia tersedia setiap hari dan dilayani oleh beberapa maskapai penerbangan.

Salah satunya adalah Malaysia Airlines yang terbang langsung ke Kuala Lumpur dari beberapa kota besar di Indonesia seperti Medan, Pekanbaru, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar. Untuk pemesanan tiket bisa langsung kita cek di malaysiaairlines.com.

Malaysia Airlines mengoperasikan penerbangan berjadwal setiap hari dari berbagai kota di Indonesia.

Untuk akomodasi, ada banyak hotel yang tersedia untuk dipilih tergantung pada anggaran Anda. Anda dapat langsung menelusuri berbagai aplikasi perjalanan populer.

Salah satu rekomendasi untuk menginap bisa AnCasa Hotel & Resort yang terletak di pusat kota Kuala Lumpur.

Di Malaysia, ada banyak aktivitas dan atraksi yang bisa Anda nikmati seperti; B. Mengunjungi lingkungan Bukit Bintang yang sangat populer di Kuala Lumpur.

Ada banyak pusat perbelanjaan populer di kawasan Bukit Bintang, seperti Pavilion, Lot 10, Fahrenheit, Sungei Wang Plaza dan lain-lain.

Anda bisa berbelanja sepuasnya dan jangan lupa menikmati berbagai sajian kuliner di Jalan Alor di malam hari.

Tentu saja, ketika Anda mengunjungi Kuala Lumpur, Anda harus mengunjungi Menara Kembar Petronas.

Peserta Fam Trip di Menara Kembar Petronas.

Menara kembar ini juga merupakan pusat perbelanjaan Suria KLCC. Pastikan Anda mengambil foto dan menceritakan kisah terbaik Anda di sini.

Jangan lupa juga mengunjungi Dataran Merdeka, tempat deklarasi kemerdekaan Malaysia dari Inggris pada 31 Agustus 1957.

Dikenal juga sebagai Lapangan Merdeka, alun-alun ini dikelilingi oleh beberapa bangunan bersejarah seperti Gedung Sultan Abdul Samad dan Katedral St. Mary. Daerah ini juga merupakan rumah bagi Galeri Kota Kuala Lumpur dan Perpustakaan Kuala Lumpur.

Ikon yang juga wajib kamu kunjungi di Kuala Lumpur tentunya adalah KL Tower yang merupakan salah satu gedung tertinggi di dunia.

Di sini kamu bisa menikmati berbagai atraksi menarik, hingga makan malam sambil menikmati pemandangan kota Kuala Lumpur dari atas di restoran Atmosphere 360.

Pemandangan gedung pencakar langit dari atas KL Tower.

Tak jauh dari Kuala Lumpur, Anda juga bisa mengunjungi Putra Jaya yang merupakan pusat pemerintahan kabupaten Malaysia. Ada Masjid Putra yang khas dengan kubah berwarna merah muda yang khas.

Di dekatnya ada Perdana Putra berkubah hijau, yang berfungsi sebagai kantor Perdana Menteri Malaysia.

Usai menikmati kota Kuala Lumpur, Anda bisa mengunjungi kawasan wisata Genting Highland.

Berkendaralah dari Kuala Lumpur ke Genting Highland sebelum berhenti di Batu Caves. Ada lokasi ikonik untuk patung Dewa Murugan yang sangat terkenal di sini.

Peserta Fam Trip bersama Malaysia Airlines dan Tourism Malaysia.

Kawasan Genting Highland memiliki banyak atraksi untuk dikunjungi seperti Genting Skyworlds theme park, Skytropolis indoor theme park dan Anda dapat berbelanja sepuasnya di Genting Highlands Premium Outlets dan Sky Avenue.

Anda juga bisa menginap di banyak pilihan hotel di Genting Highlands, termasuk Grand Ion Delemen Hotel.

Game drive di taman hiburan Genting Sky Worlds.

Selain tempat wisata dan berbagai tempat wisata dan belanja populer, ada berbagai rumah sakit terkemuka yang dapat dipilih jika Anda ingin berobat di Malaysia. Salah satunya adalah Pusat Medis Prince Court di Kuala Lumpur.

Jadi apa yang Anda pikirkan? Ayo berkemas dan mulai rencanakan liburan tak terlupakan Anda di Malaysia sekarang juga! [KM-01]

Game drive di Skytropolis Indoor Theme Park.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button