Damri kini hadir di PIK, ada rute Tokyo Hub PIK 2 menuju stasiun MRT Blok M - WisataHits
wisatahits

Damri kini hadir di PIK, ada rute Tokyo Hub PIK 2 menuju stasiun MRT Blok M

Damri kini hadir di PIK, ada rute Tokyo Hub PIK 2 menuju stasiun MRT Blok M

Piknikdong.com – Damri resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

Nota Kesepahaman ini merupakan kerjasama dalam penyediaan layanan transportasi bus JR Connection dan transportasi shuttle di kawasan perumahan PIK 2.

Damri kini hadir di PIKDamri kini hadir di PIK, foto: Damri Indonesia

Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh Business and Business Development Manager DAMRI Dadan Rudiansyah dengan Senior Manager PT Kukuh Mandiri Lestari Letjen TNI (Mar) (Purn) Dr Nono Sampino di Pantai Indah Kapuk.

Pantai Indah Kapuk 2 yang terletak di pesisir utara Jakarta ini menawarkan sejumlah tempat wisata yang digemari oleh segala usia.

Pada saat yang sama, kawasan ini sangat menarik bagi wisatawan karena mereka dapat menemukan dari wisata pantai hingga kuliner kontemporer dan estetis.

Dalam sambutannya, Dadan Rudiansyah mengatakan Damri melihat rencana pembangunan di wilayah DKI, Jabodetabek dan Banten akan terus berkembang.

Sehingga Damri sebagai operator transportasi darat siap menjalin kerjasama untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik yang menghadirkan rute JRC dan transportasi regional.

“Kehadiran moda angkutan umum di kawasan PIK sangat penting untuk menciptakan kawasan strategis untuk kegiatan komersial dan harian”,

Dadan menambahkan.

Untuk layanan bus JRC, Damri menyediakan 3 bus besar berkapasitas 46 hingga 51 kursi dengan jalur Tokyo Hub PIK 2 – Stasiun MRT Blok M, Jakarta Selatan (PP).

Sedangkan khusus untuk layanan shuttle, Damri menyediakan 7 bus berkapasitas 21 seat untuk rute Fresh Market PIK – Apartemen Tokyo, Fresh Market PIK – PIK 2 Extension dan ASG Tower – Apartemen Tokyo.

Pada kesempatan yang sama, Senior Director PT Kukuh Mandiri Lestari Lt. Gen. TNI (Mar) (Purn) Dr Nono Sampino mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kehadiran Damri di kawasan PIK, menjadi solusi bagi masyarakat sekitar yang bermukim dan para pekerja yang ingin berwisata pp.

“Semoga kehadiran layanan DAMRI di zona PIK 2 dapat mempermudah aksesibilitas wisatawan yang menggunakan layanan JRC.

Pada saat yang sama, pelayanan transportasi regional harus berkontribusi terhadap mobilitas masyarakat di wilayah PIK 2 dengan mendorong penyediaan angkutan umum”,

Tutup Dadan.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button