Dago Village: Hunian Super Nyaman di Bandung Utara dan Pemandangan Menyegarkan - WisataHits
wisatahits

Dago Village: Hunian Super Nyaman di Bandung Utara dan Pemandangan Menyegarkan

Dago Village: Hunian Super Nyaman di Bandung Utara dan Pemandangan Menyegarkan

Dago Village merupakan sebuah hunian di Bandung Utara yang mengusung konsep resort atau villa super nyaman dengan pemandangan pegunungan yang memukau

Bandung memang selalu menarik untuk dikunjungi. Bagaimana tidak, pesona yang dikandungnya selalu berhasil membuat seseorang jatuh cinta. Mulai dari suasana yang nyaman, udara yang menyegarkan, berbagai obyek wisata dan sejumlah fasilitas penunjang lainnya yang membuat Bandung semakin menawan.

Dengan segala pesonanya, banyak orang di luar Bandung yang tertarik untuk berkunjung dan tinggal di kota kembang ini. Ya, Bandung bisa menjadi semacam persinggahan yang damai ketika kepala Anda penuh dengan hal-hal yang tidak praktis.

Bandung sendiri menawarkan banyak tempat persinggahan yang sangat nyaman, untuk menghilangkan segala penat dan kegelisahan, serta untuk mengembalikan semangat yang sempat melemah. Menariknya, letaknya di dekat objek wisata dengan udara pegunungan yang segar.

Di sini juga terdapat deretan resort super nyaman untuk persinggahan bersama teman dan keluarga saat berlibur di kota kembang. Untuk rekomendasi resort tempat persinggahan yang super nyaman dengan pemandangan yang bagus dan menyegarkan di bandung terutama di daerah dago yaitu kampung dago.

Desa DagoDesa Dago

Konsepsi/Desain Desa Dago

Sesuai dengan namanya Dago Village, hunian tunggal ini mengusung konsep pedesaan dengan inspirasi yang diambil dari kehidupan pedesaan di Indonesia.

Untuk pembangunan hunian ini benar-benar memperhatikan banyak aspek, bahkan developer membangunnya tanpa merusak ekosistem dan pertumbuhan lingkungan sekitarnya.

Konsep utamanya mengusung tema green architecture yang ramah lingkungan, hal ini terlihat dari lingkungan sekitar hunian ini dimana berbagai tanaman tumbuh alami saat fajar mengikuti kondisi alam di dataran tinggi Bandung.

Setiap hunian dibangun di kawasan perumahan yang menempati lahan kurang lebih 10 hektar ini memiliki fasad dengan gaya arsitektur bergaya bangunan postmodern.

Kita akan disuguhkan bangunan dengan interior bangunan bergaya minimalis kompak dan fungsional.

Penggunaan material kaca lebar juga dipilih pengembang untuk menghasilkan sinar matahari yang maksimal di dalam rumah sekaligus menjaga sirkulasi udara di dalamnya.

Ternyata tak hanya itu, pengembang hunian ini juga mengusung konsep tersebut “menciptakan ruang tanpa henti dengan perspektif 180 derajat” di jendela, sehingga pemilik dapat melihat pemandangan langsung dari dalam rumahnya.

Menunggu rencana tata letak, akomodasi Dago Village menggunakan model kemiringan ke atas Atau Perbukitan untuk menyesuaikan bangunan dengan kontur medan perbukitan.

Pengembang Desa Dago

Promotor residensi ini adalah PT Purnama Cahaya Persasa (Purnamaland) bekerjasama dengan Lembah Cipta (LC) Development.

Purnamaland memang dianggap sebagai “pemain baru” di dunia real estate, namun rekannya dari LC Development adalah developer yang berpengalaman dan berpengalaman.

Mitranya adalah perusahaan dengan pengalaman hebat dan telah mengembangkan proyek perumahan antara lain Dua di Kemang, Kalila, Rumah Ampera.

Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang profesionalisme dan dedikasi merek. Yuk, miliki hunian eksklusif di Dago Village. Kawasan hunian ini tidak hanya cocok sebagai tempat tinggal. Tapi juga sebagai lahan investasi.

Hal ini tentunya karena semua unit yang ada di hunian ini memiliki nilai investasi yang tinggi. Villa ini adalah pilihan investasi properti yang tepat dengan 100% hunian liburan.

Kemudahan

Kemudahan

Dago Village merupakan hunian yang mengusung konsep resort atau villa di kawasan Dago, Bandung utara. Resor ini menawarkan suasana yang nyaman dengan kondisi alam yang masih sangat asri dan sejuk khas perbukitan. Tak heran jika resort ini menjadi tempat beristirahat dan memulihkan diri dari berbagai aktivitas yang membuat Anda lelah atau penat.

Resor tepi pantai yang terletak di lahan seluas 10 hektar ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk menghadirkan kenyamanan dan kesenangan bagi penghuninya. Berbagai fasilitas yang tersedia di kompleks ini adalah sebagai berikut:

  • Hotel dan resor vila
  • Kabin botani
  • spa termal
  • Kolam renang meluap
  • Restoran gastronomi
  • Kapel Pernikahan Eksotis
  • Lintasan Joging
  • Jalur sepeda menurun

Stasiun ini memiliki beberapa tipe akomodasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jenis akomodasi yang tersedia adalah sebagai berikut.

1.Deluxe Pineville

Pineville Deluxe merupakan tipe hunian di Dago Village dengan luas bangunan 125 meter persegi dan luas bangunan 462 meter persegi. Tipe hunian ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, carport railing, pagar, kolam renang (opsional), Kolam Refleksi (opsional), air PAM, listrik 4400 watt.

2. Bounty Pineville

Pineville Premium merupakan tipe hunian di Dago Village dengan luas bangunan 178 meter persegi dan luas bangunan 314 meter persegi. Tipe hunian ini dilengkapi dengan 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, carport railing, pagar, kolam renang (opsional), Kolam Refleksi (opsional), air PAM, listrik 4400 watt.

3.Beverlyville Deluxe

Beverlyville Deluxe merupakan tipe hunian di Dago Village dengan luas bangunan 139 meter persegi dan luas bangunan 315 meter persegi. Tipe hunian ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dan listrik 2200 watt. Hunian ini memiliki 2 tipe yang berbeda, dimana masing-masing tipe memiliki luas yang berbeda.

4.Beverlyville Premium

Beverlyville Premium merupakan tipe hunian di Dago Village dengan luas bangunan 166 meter persegi dan luas bangunan 332 meter persegi. Hunian tipe ini dilengkapi dengan 4 kamar tidur, 2 kamar mandi dan listrik 2200 watt. Hunian ini memiliki 2 tipe yang berbeda, dimana masing-masing tipe memiliki luas yang berbeda.

Lokasi

Dago Village dekat dengan objek wisata Taman Hutan Raya Djuanda, tepatnya di Dago Pakar, Jl. Bukit Pakar XI, Ciburial, Bandung Utara, Jawa Barat.

Menariknya, kompleks ini berada di lokasi yang strategis, dekat dengan sejumlah fasilitas umum seperti: lembaga pendidikan, transportasi, layanan kesehatan, pasar, supermarket, dan beberapa tempat wisata.

Simulasi hipotek

*Dengan asumsi uang muka 20% dan bunga 9,5% per tahun

10 tahun

Rp 35,7 juta/bulan

15 tahun

Rp 28,8 juta/bulan

20 tahun

Rp 25,7 juta/bulan

harga dari

Rp 3,44 miliar

Penutupan

Nah itulah informasi perumahan Dago Village di Bandung Utara yang menawarkan beberapa tipe penginapan dengan suasana super nyaman dan pemandangan khas pegunungan yang menyegarkan. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda yang membutuhkan rekomendasi akomodasi terbaik di Bandung Utara.

Baca juga : 29 Tempat Wisata di Pangalengan Bandung

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button