Saat ini, polisi kembali gencar melakukan patroli massal, warkop dan warnet - WisataHits
Jawa Timur

Saat ini, polisi kembali gencar melakukan patroli massal, warkop dan warnet

Sergap Massa Polsek Gubeng Surabaya

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Saat ini jajaran Polsek Polrestabes Surabaya sedang sibuk, terus berpatroli di tempat-tempat yang sering digunakan untuk nongkrong, seperti Warkop dan kafe.

Seperti yang dilakukan jajaran Polres Gubeng. Di bawah arahan langsung Kapolsek Kompol Sodik, anggota gabungan menggeledah sentra wisata kuliner di kawasan Gubeng, tepatnya di kawasan TK.

Di sana, petugas melakukan razia penggunaan masker dan mengimbau masyarakat untuk menjaga jarak, serta memberikan suntikan vaksin kepada pengunjung yang belum divaksin.

Sentra kuliner dan tempat pertemuan juga digeledah oleh tambaksari polrestabes Polrestabes Surabaya yang dipimpin langsung Kapolres Kompol Ari Bayu Aji.

Hal ini untuk mendeteksi dan mencegah penularan Covid 19. Tim sinergi tiga pilar Polres Tambaksari, Koramil dan Kecamatan Tambaksari melakukan kegiatan pemburu vaksin dan swab pada Sabtu malam (23/7/2022).

Tepat pukul 20.00 Wib, Polsek, warga Kecamatan Tambaksari, Koramil dan BPD Kota Surabaya menyasar perorangan dan pelaku usaha (Warkop, warnet, warung makan dan sentra kuliner/food court).

Petugas gabungan turun ke jalan untuk mengawal prokes dan pelaksanaan di berbagai lokasi antara lain lokasi di depan Gereja GKI, Jalan Residen Sudirman, serta Warkop STK di Jalan Tambaksari Surabaya dan sekitarnya.

“Di tempat ini diambil 35 swab acak, hasilnya negatif dan 7 vaksinasi,” kata Kombes Pol Ari Bayu, Sabtu (23/7/2022).

Kegiatan seperti ini terus dilakukan bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan Kota Surabaya dan PKM lainnya dengan harapan dapat menekan penyebaran kasus Covid-19 yang saat ini menunjukkan tren peningkatan.

Reporter: Eco

Source: www.kabarjawatimur.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button