Daftar rumah makan di Garut untuk acara kumpul keluarga besar - WisataHits
Jawa Barat

Daftar rumah makan di Garut untuk acara kumpul keluarga besar

Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Bisa dengan mengunjungi suatu daerah untuk mengunjungi tempat wisata. Misalnya saja daerah Garut yang terkenal dengan wisata kulinernya.

Ada beberapa daftar rumah makan di Garut yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga besar dengan view yang menarik lho. Lihat saja rekomendasi kami!

1. Restoran Namina

Namina Resto menawarkan pemandangan alam yang sejuk. Tak hanya itu, Namina Resto juga menyajikan makanan khas Sunda seperti ayam goreng dan ikan cobek bakar yang menjadi menu utamanya. Selain itu, Anda juga bisa naik perahu untuk menikmati pedesaan di sekitarnya. Anda bisa mengunjungi Namina Resto di Jl. Raya Garut-Cikajang No. KM 14, Sirnagalih, Kec. Cisurupan, Kabupaten Garut, Jawa Barat buka setiap hari mulai pukul 09.00-19.00 WIB.

2. Restoran Sunda Cibiuk

Restoran ini cukup terkenal dengan sambalnya yang khas. Menunya sangat beragam dengan berbagai macam makanan khas sunda seperti nasi timbel, gurame, urap dan lainnya. Tak lupa juga ada lalapan dan sambal dengan tingkat kepedasan yang berbeda-beda, lho. Kunjungi RM Khas Sunda Cibiuk di Jl. Cikuray No. 23, Regol, Kabupaten Garut, Jawa Barat yang buka setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 22:00 WIB.

3. Liwet Strawberry Asep

Nasi liwet dengan rasa rempah yang harum dihidangkan langsung dengan biji jarak menjadi ciri khas restoran Strawberry Liwet Asep. Lahan yang luas dengan berbagai permainan yang dapat digunakan oleh anak-anak menjadikan Asep Strawberry pilihan terbaik untuk acara keluarga besar. Anda bisa mengunjungi Asep Strawberry di Jl. Otista No.320, Pananjung, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151, setiap hari dari pukul 07:00 hingga 22:00.

4. Restoran Sari Cobek Cangkuang

Restoran ini memiliki desain yang indah dengan pemandangan yang memanjakan mata. Tempat ini dikelilingi oleh kolam ikan sehingga terasa menyegarkan. Hidangan utama yang ia sajikan adalah nasi liwet dan cobek gurame jumbo. Tempat yang dekat dengan Wisata Air Pura Cangkuang ini menjadi pilihan yang tepat disini! Bahkan, Anda juga bisa bermalam, karena ada bungalow yang bisa diisi hingga 100 orang. Anda bisa mengunjunginya di Leles, Cangkuang, Kec. Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat buka mulai pukul 09:00 hingga 19:30.

5. Desa Muara Sunda

Jika Anda mencari tempat makan yang strategis, Rumah Makan Kampung Muara Sunda adalah jawabannya. Memiliki konsep buffet, sehingga pengunjung bebas memilih jenis makanan yang disajikan dan bervariasi. Menghadirkan suasana pedesaan dengan pemandangan persawahan dan kolam yang dihubungkan oleh jembatan, diiringi suara musik suling kecapi sunda, serasa kembali ke kampung halaman. Anda bisa mengunjungi Desa Muara Sunda di Jl. Raya Bayongbong No. KM 3, Lingkar Muara, Kec. Kota Garut, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44119 buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Ternyata ada banyak restoran di Garut yang bisa Anda kunjungi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga besar. Ayo berburu kuliner di Garut!

Sumber foto: dream.co.id

Source: infogarut.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button