Daftar Harga Menu Lengga Corner Coffee & Eatery Tops - WisataHits
wisatahits

Daftar Harga Menu Lengga Corner Coffee & Eatery Tops

Dowes29.com – Lengkapi informasi alamat lokasi dan price list terbaru Lenggah Coffee & Eatery Puncak Bogor Menu Corner. Bagi anda yang ingin mencari tempat ngopi atau tempat nongkrong asyik di kawasan Puncak Bogor. Mungkin Anda harus mencoba kafe baru ini, yaitu Corner Lenggah Coffee & Eatery. Sebelumnya simak pembahasan lengkap Corner Lengga Coffee & Eatery di bawah ini.

Lenggah Corner merupakan salah satu tempat wisata kuliner atau cafe terbaru di kawasan Bogor, berbalut nuansa alam yang dikelilingi pepohonan indah menjulang tinggi. Café dan resto dengan konsep kontemporer yang menyuguhkan pemandangan sekitar yang asri. Selain itu, sangat direkomendasikan untuk jalan-jalan keren bersama pasangan atau keluarga. Corner Lenggah Coffee & Eatery berlokasi di Jl. Pakancilan, Kuta, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Bogor Peak Lenggah Corner Cafe daftar harga, Bogor Peak Lenggah Corner Cafe daftar harga, alamat untuk harga menu Bogor Peak Lenggah Corner Cafe
Daftar Harga Menu Cafe Bogor Peak Corner

Sudut Lengga Coffee & Eatery Puncak Bogor

Tempat nongkrong di Bogor ini masih tergolong baru, karena baru dibuka pada 19 Agustus 2022. Menawarkan tempat nongkrong/cafe dan resto dengan konsep kekinian yang menyuguhkan pemandangan sekitar yang asri. Mengingat lokasinya yang berada di puncak kawasan Megamendung tentu saja memamerkan pesona alam sekitarnya yang begitu segar.

Sesampai di sana, Anda akan disuguhi pemandangan alam mulai dari pepohonan hijau yang rindang hingga perbukitan yang indah. Apalagi kafe Bogor Lengga Corner ini menawarkan 2 ruang yaitu indoor dan outdoor. Untuk interiornya memiliki desain bangunan minimalis yang memadukannya dengan berbagai dekorasi estetis.

Sedangkan area outdoor tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Anda dapat memilih area tempat duduk yang nyaman dengan pouf atau area tempat duduk dengan konsep tribun. dan masih banyak spot lainnya. Karena lokasinya yang cukup luas, tentunya Anda tidak perlu khawatir kehabisan tempat.

Menu makanan dan minumannya cukup banyak dan memiliki harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Nah, meski masih terdengar baru, rencanakan liburan Anda bersama keluarga, teman atau pasangan tercinta di Lenggah Coffee & Eatery Corner, Puncak Bogor. Dan dapatkan koleksi foto kekinian atau instagramable.

Fasilitas Cafe Bogor Lengga Corner

Untuk fasilitas tempat wisata kuliner bertema modern dan natural ini tidak perlu diragukan lagi. Tentunya kenyamanan pengunjung menjadi prioritas. Fasilitas yang mereka miliki antara lain;

  • tempat parkir,
  • Toilet,
  • tempat foto,
  • banyak tempat,
  • Akses Wi-Fi
  • Outlet listrik
  • Ke taman
  • kantong kacang
  • masjid,

dan masih banyak fasilitas lainnya yang disediakan oleh pengelola Bogor Lengga Corner Cafe ini.

Baca juga:

Alamat lokasi Cafe Corner Lenggah Bogor

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Puncak Lenggah Coffee & Eatery Corner ini bisa menemukannya di kawasan, Alamat: Jl.Pakancilan, Kecamatan Kuta Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770 Indonesia.

Bagi Anda yang dari luar kota atau tidak terbiasa dengan jalan-jalan di Bogor Jawa Barat khususnya kawasan Megamendung, kami sarankan untuk menggunakan navigasi dari dari Google Maps. Hal ini akan memudahkan Anda untuk cepat mencapai tempat wisata tersebut. Anda dapat memeriksa peta di sini.!

Sedangkan untuk akses menuju titik lokasi Cafe Lenggah Puncak Bogor cukup user friendly, Anda bisa menemukan tempat ini menggunakan kendaraan roda dua atau empat. Sudut Lenggah Coffee & Eatery berada pada jarak dari pusat kota Bogor, sekitar 21 KM, dengan durasi 40 menit.

Daftar Harga Menu Lenggah Coffee & Eatery Puncak Bogor

Untuk harga menu di Corner Lenggah Coffee & Eatery Bogor menu makanan dan minuman variatif dengan harga yang cukup bersahabat. Harganya cukup terjangkau sesuai dengan menu dan pelayanan yang ditawarkan. Berikut daftar menunya:
Kopi
Cappucino 28k
Kopi susu 29rb
Rasa Latte 35rb
ajaib 30k
Affogato 30k
Amerika 28k
Kopi Es Swara 20rb
Kopi Es Kutamara 25rb
23k Lazy Corner Es Kopi

Smoothie
28k Strawberry Cheesecake
30k campuran manis harum

Tanda tangan
bangunkan aku 35k
27k mentega beruang
Senja di Kutamara 35k

Tanpa kopi
es teh 15k
Es Teh Keju 22k
Es Teh Tepung 19k
teh spesial 35k
Coklat Glasir 30rb
Es teh hijau 35rb
28k coklat panas
33k teh hijau panas
30k es krim red velvet
beludru merah hangat 28k

Tambahan
Es Krim Dengan Saus 6k
3k krim keju
Oreo Crumble 3k
15k espresso
Susu oat 15k
Susu Almond 15k
5k krim kocok
es batu 5k

Menu utama
Sate ayam 10pcs 28rb
Sate ayam 5pcs 16rb
Sate Kulit Ayam 10pcs 28rb
Sate Kulit Ayam 5pcs 16rb
Sate Maranggi 10pcs 54rb
Sate Maranggi 5pcs 28rb
Sate Kulit Taichan 10pcs 28rb
Sate Kulit Taichan 5pcs 16rb
Sate Lemu 10pcs 51rb
Sate Lemu 5pcs 28rb
Bebek Goreng 45k
Fillet ayam bakar 33k
Siomay 5pcs 23rb
Bakso 21k
Mie ayam dan bakso 26k
Cah Kangkung 12k
nasi goreng 30k
Mie Goreng 30k
Pizza (utuh) 75rb
Pizza (potong) 10rb

Tambahan
Nasi Putih 5k

Untuk merasakan
25k kentang goreng
Jasuke 15k
Singkong Goreng Keju 15rb
pisang goreng 16k
Tahu Cabe Garam 20k
Baki Campuran 26k

Makanan penutup
kue lava 15k
Donat Swara 25k
Poffertjes 20k
Kentang Goreng 8k
Pancake 15k
12k croffe
Roti panggang 16k
15k Cinnamon Roll
kue marmer 15k
Risol 10k
Roti Manis 8k
Wafel 15k
Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat berkonsultasi dengan akun Instagram resmi: @anglelenggah.puncak

Nah, dengan harga menu seperti di atas, kamu sudah bisa menikmati mengunjungi Corner Lenggah Coffee & Eatery, tempat asyik untuk kumpul keluarga dan selebihnya, kamu juga bisa mengoleksi foto-foto terbaru yang bagus pastinya sangat instagramable.

Jam Buka Pojok Observasi Puncak Bogor

Selama jam kerja di Corner Lenggah Coffee & Eatery Puncak, buka dari hari Senin sampai Minggu. Buka dari pukul 09:00 hingga 21:00 WIB.

Baca juga:

Foto Lenggah Corner Coffee & Eatery Puncak Bogor

Bogor Peak Lenggah Corner Cafe daftar harga, Bogor Peak Lenggah Corner Cafe daftar harga, alamat untuk harga menu Bogor Peak Lenggah Corner Cafe
Harga Menu Cafe Bogor Peak Corner

Bogor Peak Lenggah Corner Cafe daftar harga, Bogor Peak Lenggah Corner Cafe daftar harga, alamat untuk harga menu Bogor Peak Lenggah Corner Cafe
Alamat Lokasi Lenggah Cafe, Puncak, Bogor

Mungkin cukup untuk membicarakan objek wisata Angle Lenggah Coffee & Eatery Puncak, Bogor, Jawa Barat. Semoga artikel ini dapat dijadikan sebagai pusat informasi dan referensi untuk menghabiskan liburan bersama keluarga atau teman-teman. Semoga liburan Anda semakin menyenangkan dan berkesan. Itu saja dan terima kasih.
Menikmati..! Selamat berlibur.!!!

Source: www.dowes29.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button