Daftar Harga Menu Cafe Bumi Langit Malang - WisataHits
wisatahits

Daftar Harga Menu Cafe Bumi Langit Malang

Dowes29.com – Lengkapi informasi alamat lokasi dan daftar harga menu terbaru Cafe and Resto Taman Bumi Langit Malang. Kota Malang memang tidak ada habisnya untuk membahas wisata alam dan wisata kuliner. Selalu menghadirkan tempat-tempat baru dengan konsep modern dan sangat digemari anak muda masa kini. Seperti halnya di Taman Bumi Langit Malang Cafe, sebuah restoran dengan konsep alam dan insatgramable. Nah, buat kamu yang penasaran dengan kafe baru ini, simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Bumi Langit Park adalah salah satu tempat kuliner atau kafe di wilayah Malang Jawa Timur. Tempat relaksasi dengan pesona alam Malang berupa pemandangan alam persawahan yang menghijau, pepohonan rindang di perbukitan megah yang begitu memanjakan. Angin sepoi-sepoi dengan suasana segar dan sejuk di pinggir persawahan tentu membuat pengunjung betah berlama-lama. Taman Bumi Langit terletak di Jl. Ikan Gurami, Tunjungsekar, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

daftar harga menu menu cafe Taman Bumi Langit Malang, harga menu menu cafe Taman Bumi Langit Malang, alamat venue cafe Taman Bumi Langit Malang
Daftar harga menu kafe Bumi Langit Malang

Kafe & Restoran Taman Bumi Langit Malang

Taman Bumi Langit Malang, baru saja dibuka pada Mei 2022. Hadir menawarkan Resto & Café dengan konsep kekinian dengan menghadirkan pesona alam sekitar, berupa pemandangan alam hamparan persawahan yang hijau, pepohonan yang rindang dengan kemegahan bukit begitu memaafkan.

Sangat direkomendasikan untuk anda kunjungi, untuk liburan bersama keluarga dan teman. Lokasinya strategis karena tidak jauh dari pusat kota Malang sehingga mudah ditemukan. Tak heran jika kafe Instagrammable di Malang ini selalu ramai. Sesampai di sana, Anda akan disuguhi pesona alam Malang, semilir angin sepoi-sepoi dengan suasana segar dan sejuk di pinggir persawahan tentu akan membuat pengunjung betah berlama-lama.

Tak hanya itu, Taman Bumi Langit Cafe Malang menawarkan 2 ruang yaitu indoor dan outdoor. Untuk interiornya, memiliki desain bangunan 3 lantai yang Instagrammable dengan atap kaca. Hanya di lantai 3 terdapat tempat pribadi berupa gazebo yang bisa Anda tempati. Di bagian luar, Anda akan menempati tempat di pinggir persawahan dengan suasana sejuk. Tak heran jika Taman Bumi Langit Resto & Cafe Malang sangat cocok untuk spot foto OOTD, karena setiap sudutnya sangat Instagramable.

Nah, meski masih terlihat baru, rencanakan liburan Anda bersama keluarga, teman, atau pasangan tercinta di Kafe Taman Bumi Langit Malang. Dan dapatkan koleksi foto kekinian atau instagramable.

Fasilitas Cafe Malang Bumi Langit Garden

Untuk fasilitas tempat wisata kuliner bertema modern dan natural ini tidak perlu diragukan lagi. Tentunya kenyamanan pengunjung menjadi prioritas. Fasilitas yang dimiliki antara lain;

  • tempat parkir,
  • Toilet,
  • tempat foto,
  • Akses Wi-Fi
  • Belvedere
  • stopkontak listrik,
  • masjid,
  • Proses protokol kesehatan,

dan masih banyak fasilitas lainnya yang disediakan oleh pengelola cafe Taman Bumi Langit Malang ini.

Baca juga:

Alamat Lokasi Bumi Langit Cafe Malang

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Cafe Taman Bumi Langit ini bisa menemukannya di kawasan, Alamat : Jl. Ikan Gurami, Tunjungsekar, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142 Indonesia.

Bagi Anda yang dari luar kota atau tidak terbiasa dengan jalan-jalan di Malang Jawa Timur khususnya daerah Lowokwaru, kami sarankan untuk menggunakan navigasi dari dari Google Maps. Hal ini akan memudahkan Anda untuk cepat mencapai tempat wisata tersebut. Anda dapat memeriksa peta di sini.!

Sedangkan untuk mengakses lokasi Taman Bumi Langit Cafe cukup user friendly, Anda bisa menemukan tempat ini menggunakan kendaraan roda dua atau empat. Kali Pepe Land berjarak sekitar 7 km dari pusat kota Malang, dengan waktu tempuh 18 menit, sedangkan dari pusat kota Batu berjarak sekitar 14 km.

Daftar Harga Menu Cafe Bumi Langit Malang

Untuk harga menu di Taman Bumi Langit Malang, berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang cukup bersahabat. Harganya cukup terjangkau sesuai dengan menu dan pelayanan yang ditawarkan. Berikut daftar menunya:
FAVORIT BAHASA INGGRIS:
sup buntut 45k
Sup iga 52k
Nasi Goreng Ayam 22k
25k nasi goreng seafood
Nila Goreng 26k
Rempah Madu Nila Panggang 30rb
Ikan Nila Bakar Bumbu Rujak 30rb
Ikan Nila Panggang dengan Bumbu Rica 30rb
Nila Asam Manis 30rb
lele goreng 20k
Ikan Lele Panggang dengan Bumbu Madu 23k
Lele Bakar Bumbu Rujak 23rb
Lele Panggang Bumbu Rica 23k
Bebek Goreng 34k
ayam goreng 29k

SNACK:
Lumpia 16k
samosa 15k
Ekado 15k
15k donat asli
Donat Matcha Glaze 17rb
Donat Coklat Glasir 17k
Keju Coklat Rokar 18k
Pisang Coklat Rokar 18k
Rokar Bolognese 20rb

GURUN :
Es krim pisang 20k
Es krim kopi 20k
Es krim coklat 10rb
Es Krim Vanila 10rb
Es krim stroberi 10rb

FAVORIT BARAT:
Potongan daging ikan 42k
Petasan dan tumbuk 32k
Chicken Cordon Bleu 45k

KOPI :
Espresso 15k (panas)
Doppio espresso 17k (panas)
Americano 16k (panas) / 18k (es krim)
Cappuccino 20k (panas) / 22k (es)
Café Latte 20k (panas) / 22k (es)
Mochaccino 22k (panas) / 24k (es krim)
Caramel Latte 22k (panas) / 24k (es)
Hazelnut Latte 22k (panas) / 24k (es)
Vanilla Latte 22k (panas) / 24k (es)
Litchi Latte 22k (panas) / 24k (es)
Strawberry Latte 22k (panas) / 24k (es)
Matcha Latte 22k (panas) / 24k (es)

Info lebih lanjut bisa cek official akun @tamanbumilangit.malang

Nah, dengan harga menu seperti di atas, kamu sudah bisa menikmati kafe Taman Bumi Langit Malang, tempat asyik untuk kumpul bersama keluarga dan selebihnya, kamu juga bisa mengoleksi foto-foto terbaru yang tentunya sangat instgramable.

Jam Buka Kafe Bumi Langit Malang

Selama jam kerja, Kafe Taman Bumi Langit Malang buka dari hari Senin sampai Minggu. Buka dari pukul 09:00 hingga 21:00 WIB.

Baca juga:

Foto Kafe Taman Bumi Langit Malang

daftar harga menu menu cafe Taman Bumi Langit Malang, harga menu menu cafe Taman Bumi Langit Malang, alamat menu cafe Taman Bumi Langit Malang
Harga menu untuk menu kafe Bumi Langit Malang

daftar harga menu menu cafe Taman Bumi Langit Malang, harga menu menu cafe Taman Bumi Langit Malang, alamat menu cafe Taman Bumi Langit Malang
Alamat Lokasi Bumi Langit Cafe Malang

Mungkin cukup disini untuk membahas objek objek Wisata Kafe Taman Bumi Langit Malang Jawa Timur. Semoga artikel ini dapat dijadikan sebagai pusat informasi dan referensi untuk menghabiskan liburan bersama keluarga atau teman-teman. Semoga liburan Anda semakin menyenangkan dan berkesan. Itu saja dan terima kasih.
Menikmati..! Selamat berlibur.!!!

Source: www.dowes29.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button