Dafam Hadir di Solo dan Medan - WisataHits
Jawa Tengah

Dafam Hadir di Solo dan Medan

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM – Dafam Hotel Management (DHM) terus gencar melebarkan sayap bisnisnya ke berbagai wilayah Indonesia setelah mengambil alih pengelolaan hotel di Bali, yakni “The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua” pada awal Oktober lalu. Hotel Managed Kimono Dafam dan Hotel Kimono Managed Dafam akan diperluas ke kota Solo dan Medan menjelang akhir tahun 2022.

Pada hari Senin tanggal 12 Desember 2022, DHM bekerjasama dengan PT Laksana Hotel Indonesia untuk pengelolaan Hotel Laksana Solo, dilakukan penandatanganan HMA oleh Bapak Andhy Irawan MBA selaku CEO DHM dan Bapak Jimmy Widiharsanto selaku Direktur PT Laksana Hotel Indonesia.

Baca Juga: Sambut Tahun Baru, Hotel Dafam Semarang Gelar Urban New Year Party

Hotel Laksana Solo dikelola oleh Dafam, dengan total 52 kamar, termasuk 9 tipe Milenial, 34 tipe Superior dan 9 Deluxe, tiga ruang pertemuan dengan kapasitas 20 hingga 150 orang, Laksana Sky Dine, Laksana Artisan Coffee, dimana para tamu dapat nikmati makanan, sambil bersantai.

Dan nantinya ruangan dan ruang pertemuan akan semakin diperluas. Hotel yang terletak di Jl.

Baca Juga: Hotel Aruss Semarang Sajikan Beef Wellington, Beef Steak Tradisional Inggris

Pada Rabu, 14 Desember 2022, DHM juga bekerjasama dengan PT Dyokara Nusantara untuk pengelolaan hotel yang dikelola Dafam Elais Medan dengan total 77 kamar, dua ruang pertemuan berkapasitas hingga 100 orang, restoran, lobby lounge, coffee shop & layanan kamar.

Penandatanganan HMA dilakukan oleh Bapak Andhy Irawan MBA dengan Bapak Ir. Erik LTP Siahaan sebagai Direktur PT Dyokara Nusantara di Jl Sei Serayu No. 72 Medan.

Baca Juga: Semarak Perayaan Akhir Tahun di Hotel Tentrem Semarang: Porsi, Antar, Pesta

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button