Cokelat 3D custom sesuai keinginan Anda hanya di Silvia n' Joe Chocolate - WisataHits
Jawa Timur

Cokelat 3D custom sesuai keinginan Anda hanya di Silvia n’ Joe Chocolate

MALANG KOTA – Lama tidak berjumpa di Pasar Tugu, kali ini Silvia n’ Joe Chocolate hadir untuk menyambut para pengunjung di Pasar Tugu Malang. Pasar Tugu Malang merupakan salah satu ikon wisata kota Malang yang diakui oleh Pemerintah Kota Malang. Anggota Ikatan Pedagang Wisata Belanja Tugu (IPWBT) selalu mendukung pariwisata di kota Malang.

Silvia n’ Joe Chocolate adalah toko coklat yang berdiri sejak tahun 2003 dan unik dari segi produknya. Produk yang dijual mulai dari Choco Crispy tempat mereka diproses maniak atau singkong, yang menjadi lebih renyah. Selain itu, ada produk kerupuk coklat dan lolipop bergambar yang gambarnya dapat dikonsumsi.

“Produk kami unik, mungkin tidak tersedia di toko lain. Ibarat permen lolipop dengan gambar kartun, gambarnya juga bisa dimakan sekaligus. Kalau pesan kue foto, fotonya juga bisa dikonsumsi atau dimakan,” ujar Martina Dwi, Marketing & Chocolate Shop Production.

Selama ini banyak pembeli dari kalangan pelajar, pekerja dan masyarakat. Produk custom yang banyak dipesan adalah kue 3D dan coklat yang sedang trend saat ini, seperti kue korea. Ukuran cokelat yang bisa dipesan berkisar antara 18 cm hingga 50 cm. “Banyak siswa yang memiliki foto idola Korea mereka sendiri, dan para ibu biasanya menyukai pesan untuk anak-anak mereka atau agen tenaga kerja mereka,” jelas Martina.

Selain menjual coklat dan kue custom 3D, Silvia n’ Joe Chocolate juga menjual cupcake coklat dan souvenir ulang tahun dengan harga terjangkau. Dari lolipop dengan harga Rp 4.500 hingga kue coklat full mulai dari Rp 285.000 dengan diameter 20 cm dan foto-foto sudah bisa dikonsumsi. “Biasanya kami membedakan harga secara detail. Semakin rumit detailnya, semakin mahal harganya,” tambah Martina.

Selain itu, kenaikan penjualan cokelat dan kue custom mulai merayap sejak pandemi Covid-19 mereda. “Masa Covid-19 cukup sepi karena kami tidak bisa berjualan seperti itu di Pasar Minggu Tugu Malang. Tapi sekarang sudah lebih baik karena banyak yang lebih banyak mengadakan acara pesta,” kata Martina.

Martina juga menambahkan: “Saat ini masih lebih banyak pesanan yang masuk secara online daripada di toko offline. Teknologi saat ini juga semakin canggih, biasanya pesan melalui WhatsApp dikirim ke alamat konsumen melalui ojek online (ojol).”

Selain berjualan setiap hari Minggu di Pasar Tugu Malang juga ada Toko Coklat Silvia n’ Joe di Jalan Jakarta No. 46, Malang. Ada juga media sosial berupa akun Instagram @tokocoklat.

Reporter: Nadhira Putri

Source: radarmalang.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button