7 Rekomendasi Hotel Murah di Surabaya, Harga Mulai Rp 70.000 per Malam - WisataHits
Jawa Timur

7 Rekomendasi Hotel Murah di Surabaya, Harga Mulai Rp 70.000 per Malam

7 Rekomendasi Hotel Murah di Surabaya, Harga Mulai Rp 70.000 per Malam

Rekomendasi hotel murah di Surabaya (Foto: darmawisataindonesia.co.id)

PARBOABOA Surabaya memiliki banyak pariwisata serta pusat ekonomi, yang membuat kota ini sering dikunjungi oleh banyak orang. Baik mereka yang ingin berkunjung untuk urusan bisnis, perjalanan dan alasan lainnya.

Jika Anda sedang berlibur di kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia atau melakukan perjalanan bisnis selama berhari-hari, Anda tidak perlu khawatir, karena masih banyak tempat menginap murah di kota ini.

Harganya relatif murah, hanya dengan Rp 70.000 kamu sudah bisa menginap di Surabaya. Namun jangan khawatir, jika Anda menginginkan hadiah bergaya, Anda juga dapat menemukannya di kota pahlawan ini.

Berikut 7 rekomendasi hotel budget di Surabaya yang ramah kantong yang dirangkum dari berbagai sumber.

1.POP! Hotel Gubeng

POP! Hotel Gubeng terletak di Jln Bangka, Gubeng, Surabaya, salah satu kawasan pusat bisnis kota Surabaya.

Hotel terjangkau di Surabaya ini menawarkan akses mudah ke Bandara Internasional Juanda dan Tanjungan Plaza Surabaya. Tipe kamar yang ditawarkan mengusung konsep tersebut secara sederhana dan desain modern cocok untuk pengunjung dari segala usia.

Harga kamar mulai dari Rp 250.000 dengan fasilitas kamar seperti AC, TV layar datar, telepon, kamar mandi dan perlengkapan mandi, serta dapur kecil.

Untuk fasilitas umum, pengunjung dapat menikmati fasilitas gratis berupa akses WiFi dan kolam renang outdoor. Pengunjung yang ingin menikmati makanan juga bisa mengunjungi kafe dan restoran yang ada di sana.

2. Walikota Hotel Bisnis Cleo

Cleo Business Hotel Mayor yang terletak di Jln Mayor Mustajab, Surabaya ini merupakan hotel dengan akses mudah menuju area perbelanjaan seperti Surabaya Plaza dan Grand City Surabaya.

Terletak di dekat Bandara Internasional Juanda, pengunjung dapat memanfaatkan layanan penjemputan dengan biaya tertentu.

Harga kamar yang bisa Anda sewa per malam mulai dari Rp 250.000. Fasilitas kamar yang bisa Anda dapatkan selain tempat tidur antara lain layanan kamar mandi dengan air panas dan perlengkapan mandi, akses Wi-Fi, dan AC.

Ada juga TV layar datar dan air mineral kemasan di setiap kamar. Pengunjung juga bisa memesan makanan dari kafe dan restoran yang ada.

3.Planet Merah Surabaya

Menginap di Red Planet Surabaya membuat Anda terhubung langsung dengan pusat perbelanjaan, hanya 15 menit berkendara dari Surabaya Town Square dan Tanjungan Plaza.

Anda dapat menikmati hidangan di restoran, menginap di kamar Anda dan mendapatkan layanan kamar, atau menikmati masakan lokal gratis mulai pukul 06:30 hingga 10:00 WIB.

Ada dua jenis kamar di hotel ini yaitu Kamar dobel dan Kamar dobel. Fasilitas kamar sama untuk keduanya yaitu kamar mandi dengan air panas dan perlengkapan mandi, AC, kipas angin, TV layar datar dan air mineral gratis.

Bedanya hanya 2 tempat tidur single Per Kamar dobel dan 1 Tempat tidur Prancis Per Kamar dobel. Harga yang ditawarkan hotel murah di Surabaya ini mulai dari Rp 200.000.

4. Livinn Hostel Surabaya

Salah satu hotel kapsul di Surabaya ini mampu menampung hingga 100 orang dan harga per kamar tersedia mulai dari Rp 87.000. Harga tersebut cukup menarik mengingat lokasinya yang tepat berada di pusat kota. Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar lima menit dari Stasiun Gubeng.

Selain itu, lokasinya juga dekat dengan fasilitas wisata di kota Surabaya, mulai dari Monumen Kapal Selam, Taman Apsari, Plaza Surabaya, Youth Center dan lain sebagainya.

5. Hotel studio saya

Tak jauh dari Livinn Hotel, ada juga hotel bujet bertema kapsul di Surabaya dengan konsep kamar yang mirip, My Studio Hotel. Harga per kamar tersedia mulai dari Rp 91.000. Tempat ini juga menjadi favorit masyarakat backpacker karena harganya murah banget padahal di pusat kota.

Jangan takut cuaca panas di Surabaya karena ruangan ini dilengkapi dengan AC, sehingga Anda akan merasa nyaman di sana.

6. IKIRU ke Live Hotel

Geser sedikit dari Gubeng, Anda akan menemukan IKIRU hingga Live Hotel di kawasan Ngagel Jaya Selatan. Suasananya dirancang menyerupai suasana rumah, sehingga Anda tidak akan merasa asing. Terasa seperti di rumah, eh.

7. Tempat tinggal keluarga di pusat kota

Alamatnya Jalan Tembok Dukuh No. 52, Tembok Dukuh, Bubutan, Centeral City Family Residence bisa jadi alternatif bermalam di Surabaya.

Harga satu malam yang ditawarkan hotel murah di Surabaya ini mulai dari Rp 77.979 hingga Rp 112.633. Anda dapat menggunakan fasilitas layanan kamar seperti meja, AC, dan internet nirkabel Mandi.

Itu dia beberapa rekomendasi hotel murah di Surabaya untuk menginap. Mungkin berguna!

Penerbit: Juni Sinaga

Tag: #hotelmurah #wisata surabaya #wisata #tempat wisata #rekomendasi hotel

Baca juga

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button