Nikmati keindahan kota Banjarnegara dari atas bukit Situk Asmara - WisataHits
Jawa Tengah

Nikmati keindahan kota Banjarnegara dari atas bukit Situk Asmara

TRIBUNBANYUMAS.COM- Bagi Anda yang ingin berwisata di tempat yang modern, Bukit Asmara Situk adalah pilihan yang tepat. Bukit Asmara Situk terletak di Banjarnegara dimana terdapat spot foto kekinian.

Destinasi wisata Bukit Asmara Situk terletak di atas kawasan dengan ketinggian 683 meter di atas permukaan laut, memungkinkan pengunjung untuk melihat panorama alam yang indah seperti perbukitan hijau dan pemandangan kota Banjarnegara.

Tempat ini cocok bagi anda yang ingin bersantai dan melepas penat dengan menikmati keindahan alamnya, sehingga pengunjung juga bisa berfoto dengan spot-spot yang disediakan.Tempat ini cocok bagi anda yang ingin bersantai dan melepas penat dengan menikmati keindahan alamnya, sehingga pengunjung juga bisa berfoto dengan spot-spot yang disediakan. (TINJAUAN GOOGLE (dwi pawtri))

Tempat ini cocok bagi anda yang ingin bersantai dan melepas penat dengan menikmati keindahan alam serta sejuknya udara, sehingga pengunjung juga bisa berfoto dengan spot-spot yang disediakan.

Menurut biro perjalanan KSMtour, ada gua di Bukit Asmara selain spot foto yang indah.

Gua ini terlihat indah karena dilengkapi dengan lampu warna-warni di malam hari.

Namun, pengunjung disarankan untuk berhati-hati dalam perjalanan menuju bukit ini karena jalan menuju Bukit Asmara Situk cukup ekstrim karena beberapa di antaranya memiliki tanjakan yang curam.

Namun, pengunjung disarankan untuk berhati-hati dalam perjalanan menuju bukit ini karena jalan menuju Bukit Asmara Situk cukup ekstrim karena beberapa di antaranya memiliki tanjakan yang curam.Namun jika anda menuju ke bukit ini anda harus berhati-hati karena jalan menuju Bukit Asmara Situk cukup ekstrim karena terdapat beberapa tanjakan yang terjal (GOOGLE REVIEW (irsyad alfatih))

Dengan beberapa tanjakan dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda saat mendaki Bukit Asmara Situk, ada beberapa nama yang berbeda untuk setiap pendakian, seperti: B. Bangkitnya Cinta, Bangkitnya Pengorbanan Cinta, dll.

Bagi anda yang ingin mendaki ke puncak bukit, disarankan untuk membawa air minum kemasan agar tidak cepat lelah selama perjalanan. Ada juga pedagang yang berjejer di jalan yang menjual minuman dan makanan ringan.

Ada juga wahana yang wajib dikunjungi antara lain Flying Fox, Curug Kracak, dan Rumah Pohon.

Di rumah pohon, pengunjung bisa berfoto secara gratis.  Namun, ada batasan waktu untuk rumah pohon dan batasan kapasitas pengunjungDi rumah pohon, pengunjung bisa berfoto secara gratis. Namun, ada batasan waktu dan kapasitas pengunjung untuk rumah pohon (GOOGLE REVIEW (masdain))

Di rumah pohon, pengunjung bisa berfoto secara gratis. Namun, ada batasan waktu dan batas daya tampung pengunjung rumah pohon untuk memberikan rasa aman bagi pengunjung dan mencegah kerusakan pada rumah pohon.

Untuk tiket masuk Bukit Asmara pengunjung akan dikenakan biaya Rp 5.000 per orang, tempat ini buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB.

Lokasi Bukit Asmara Situk berada di Jalan Raya Karangkobar, Desa Kalilunjar, Kecamatan Banjarmangu, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini disarankan datang saat cuaca cerah atau pagi hari dan tetap berhati-hati dan waspada dengan mengutamakan keselamatan.

ADR

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button