Berikan yang terbaik untuk wisatawan - WisataHits
Jawa Timur

Berikan yang terbaik untuk wisatawan

Surabaya

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyerahkan Surat Keputusan Pengurus Harian (Plh) Wali Kota Batu kepada Sekda Kota Batu Zadim Efisiensi. Keluarnya SK ini menyusul berakhirnya masa jabatan Walikota Batu Dewanti Rumpoko dan Wakil Walikota Batu Punjul Santoso.

“Jadi kami sedang mengikuti proses serah terima SK Wali Kota Batu kepada Pak Sekda Kota Batu, sambil menunggu pelaksana tugas (plt) SK Wali Kota Batu dari Mendagri. Karena dari akhir masa jabatan Ibu Dewanti dan Pak Punjul akan kami terbitkan SK Plh-nya,” ujar Khofifah, Selasa (27/12/2022) di Grhadi Surabaya.

Khofifah meminta Zadim segera bekerja setelah dilantik sebagai SK Plh Wali Kota Batu. Sebab, kata Khofifah, akhir tahun ini merupakan puncak tertinggi kunjungan wisatawan di Kota Batu.

“Ini merupakan puncak kunjungan wisatawan nusantara dan mancanegara ke Batu, kesempatan besar untuk memberikan pelayanan terbaik kepada wisatawan, bersinergi memberikan pelayanan terbaik kepada warga khususnya pariwisata, karena Kota Batu adalah kota wisata,” ujar Khofifah.

“Puncak kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara terjadi pada akhir dan awal tahun. Kita doakan yang terbaik dan Forkopimda Batu bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” lanjutnya.

Khofifah juga berpesan kepada Pemkot Batu untuk membantu menjaga situasi kondusif di akhir tahun. Selain itu, diharapkan Kota Batu dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada wisatawan yang sedang berlibur.

“Harapan kami adalah berjalan dengan aman dan nyaman serta menghormati kesehatan dan keselamatan satu sama lain. Ada banyak aplikasi dan pusat komando yang bisa diakses masyarakat. Konektivitas layanan kesehatan, konektivitas aplikasi informasi, banyak akses yang bisa didapatkan,” jelas Khofifah.

Di akhir acara, mantan Mensos mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Batu periode 2017-2022, Dewanti Rumpoko, dan wakilnya, Punjul Santoso, atas dedikasinya selama lima tahun kepemimpinan Kota Batu.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Ibu Dewanti dan Bapak Punjul yang telah bekerja keras dan luar biasa untuk memajukan Kota Batu. Mudah-mudahan apapun yang dipersembahkan oleh keduanya menjadi amal kebaikan dan amalnya,” ujarnya.

“Kami berdoa agar Pak Plh tetap bekerja sampai SK Mendagri keluar.

Simak video Denyut Nadi ‘New Life’ dan Saatnya Bersiap Menghadapi Akhir Pandemi
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/dte)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button