CLA Group siap bersinergi dengan Fatayat NU Kota Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

CLA Group siap bersinergi dengan Fatayat NU Kota Semarang

CLA Group siap bersinergi dengan Fatayat NU Kota Semarang

RDARSEMARANG.ID, Semarang – CLA Group bersedia bekerjasama dengan Fatayat NU di Kota Semarang dalam membangun bangsa, khususnya Kota Semarang. “Hal ini sesuai dengan tema pelantikan dan raker…

Semarang – CLA Group bersedia bekerjasama dengan Fatayat NU di Kota Semarang dalam membangun bangsa, khususnya Kota Semarang. -2027,” kata Founder CLA Group Hj Claudyna C. Ningrum usai acara pelantikan dan raker Fatayat NU PC Kota Semarang Periode khidmat 2022-2027, di Kota Semarang, Minggu (11/6/2022).

Lanjut membaca:
Jawa Pos »

Dihentikan di hari pertama, hari kedua konser NCT berjalan lancar

Berhenti di hari pertama konser, konser hari kedua NCT 127 berjalan lancar. Baca Selengkapnya >>

Muncul baliho “Ganjar Nurut” di Kota Semarang, FX Rudy maksudnya iniGanjar Pranowo menanggapi dengan menyatakan baliho tersebut tidak berizin dan meminta agar reklame tersebut dicabut.

Reklame Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bertuliskan “Pejabat Partai Harus Taat” diriwayatkan Satpol PP SemarangSatpol PP Kota Semarang mencopot papan reklame bergambar Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang berbunyi “Pejabat Partai harus patuh” karena tidak memiliki izin. Sahabat, jika melihat berita tentang makhluk ini, jangan membaca dan berkomentar. UNTUK MENGABAIKAN. Biar twitter ini jadi reminder. Oke, jangan bodoh. PLEGA Plengo hanyalah seorang fungsionaris partai. Ditambah mereka yang hanya ingin mencalonkan diri. Mari lanjutkan kekacauan Anda dari dalam. Jangan biarkan aku pergi

Nelayan Semarang mengumpulkan sampah di laut dan membuat kerajinan tangan yang indahKisah inspiratif datang dari para nelayan Semarang yang mengubah sampah laut menjadi kerajinan bernilai tinggi.

Hujan deras sebabkan banjir dan tanah longsor di Semarang |Republika OnlineSalah satu banjir terjadi di sekitar DAS Bringin.

Bendungan Kali Beringin jebol, luapan lumpur menggenangi ratusan rumah warga di Desa Mangkang Wetan, SemarangHujan deras yang mengguyur Kota Semarang sejak Minggu siang hingga malam menyebabkan banjir di beberapa tempat, salah satunya di Desa Mangkang Wetan, Tugu.

Dulu banyak sampah, Hutan Kota Plumbungan Sragen sekarang jadi objek wisata edukasiHutan kota di kawasan Plumbungan, Karangmalang, Sragen yang dulunya merupakan tempat pembuangan sampah, kini telah diubah menjadi objek wisata berbasis edu-eco tourism.

RDARSEMARANG.Ardi Priyatno Utomo SOLO, KOMPAS.Yogyakarta 11/5/2022 – 03:08 Sri Paduka Paku Alam VIII (Delapan) akan menerima Penghargaan Pahlawan Nasional Republik Indonesia dari DIY tahun ini yang diusulkan secara Nasional sejak 2018 5/11 /2022 – 02:59 Seorang WNI asal Sulawesi Selatan menjadi korban hilang tenggelamnya kapal Shinsun 01 berbendera Panama yang mengangkut 10 ton semen, di perairan Pantai Khohsiung Taiwan.

ID, Semarang – CLA Group bersedia bekerjasama dengan Fatayat NU Kota Semarang dalam pembangunan bangsa, khususnya Kota Semarang. “Hal ini sesuai dengan tema pelantikan dan raker kepengurusan Fatayat NU Kota Semarang yaitu sinergi saling menghargai dalam membangun bangsa bersama /11/2022). Setuju”, di Kota Semarang, Jawa Tengah. Dyna, panggilan akrab Claudyna C. Ningrum, juga mengapresiasi kehadiran situs Fatayat NU Semarang yang menandai Fatayat NU lebih tepat waktu. Berita 5/11/2022 – 02:17 Susi suami, anggota keluarga Ferdy Sambo, mengingatkan istrinya untuk mengatakan yang sebenarnya selama menjadi saksi dalam persidangan pembunuhan berencana Brigadir J. Selain itu, Fatayat NU diharapkan dapat mempermudah akses bagi masyarakat di semua kalangan Itu Ganjar Pranowo sampai sekarang kader PDI-P patuh pada pimpinan PDI-P Megawati Soekarnoputri: “Saya nelayan setiap hari, mencari kerang di laut.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button