Citilink terbang setiap hari PP Jakarta-Pekanbaru melalui Bandara Halim - WisataHits
Yogyakarta

Citilink terbang setiap hari PP Jakarta-Pekanbaru melalui Bandara Halim

Citilink terbang setiap hari PP Jakarta-Pekanbaru melalui Bandara Halim

Bisnis.comJAKARTA – Per hari ini (13/1/2023), Citilink telah membuka rute PP Jakarta-Pekanbaru melalui Bandara Halim Perdanakusuma.

Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai mengatakan, hal itu merupakan bagian dari upaya maskapai untuk memberikan kemudahan mobilitas kepada masyarakat baik untuk perjalanan bisnis maupun perjalanan wisata antar daerah.

“Ini merupakan komitmen Citilink untuk memberikan value kepada pelanggan dengan menawarkan rute baru dari Jakarta ke berbagai kota di Indonesia, selain melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta,” kata Dewa pada Jumat (13/1/2023).

Dewa mengatakan, rute penerbangan dari Halim Perdanakusuma ke Pekanbaru dioperasikan dengan pesawat Airbus A320 setiap hari.

Selain menghubungkan Halim Perdanakusuma dengan Pekanbaru, jalur ini juga terhubung dengan jalur lain menuju pusat ekonomi nasional lainnya seperti Surabaya, Yogyakarta, dan Batam.

Ia mengatakan penambahan rute baru ini juga akan melengkapi jaringan penerbangan Citilink yang saat ini memiliki 90 rute dengan frekuensi 246 harian.

Citilink selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat di semua lini operasional penerbangannya, mulai dari sebelum, selama, dan setelah penerbangan, dengan mengacu pada peraturan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, untuk memastikan seluruh penerbangan berjalan optimal dengan tetap mengutamakan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan bagi semua. pelanggan .

Untuk lebih banyak berita dan artikel, lihat Berita Google

Tonton video yang direkomendasikan di bawah ini:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button