Sandiaga Uno membahas kemungkinan second booster sebagai syarat perjalanan - WisataHits
Jawa Barat

Sandiaga Uno membahas kemungkinan second booster sebagai syarat perjalanan

Sandiaga Uno membahas kemungkinan second booster sebagai syarat perjalanan

Vaksinasi booster merupakan salah satu syarat wajib untuk perjalanan jauh, baik dengan pesawat maupun dengan kereta api. Bagaimana dengan tembakan penguat kedua?

Vaksinasi booster merupakan salah satu syarat wajib untuk perjalanan jauh, baik dengan pesawat maupun dengan kereta api. Bagaimana dengan tembakan penguat kedua?

Averus Al Kautsar – Rabu 01 Februari 2023 12:05 WIB Sandiaga Uno Bicara Kondisi Perjalanan Jakarta, Beritasatu Sandiaga Salahuddin Uno mengutuk dugaan pelecehan seksual di kawasan wisata Kawah Ratu, Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), Bogor, Jawa Barat Beberapa waktu lalu Sandiaga Salahuddin Uno memberikan jawaban, soal Candi Borobudur, Halal Tourism diprioritaskan oleh PT Taman Wisata Candi Borobudur (TWC), Prambanan dan Ratu Boko.

(Foto oleh Averus Al Kautsar/detikHealth) Jakarta — Saat ini diketahui pemerintah terus berupaya mengendalikan penyebaran COVID-19 yang sedang terjadi di Indonesia dan terus melaksanakan berbagai program vaksinasi agar aktivitas masyarakat dapat berjalan normal. Hal ini disampaikan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. Saat ini, vaksinasi ulang merupakan salah satu syarat wajib untuk perjalanan jauh, baik dengan pesawat maupun kereta api. Program vaksinasi booster tidak menjadikan vaksinasi ini sebagai salah satu persyaratan baru perjalanan antara Ketua Pre bowo Subianto dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjelang Pilkada DKI 2017.

Sebenarnya, kami ingin ini dinaikkan kesadaran publik. Partisipasi masyarakat akan menjadi benteng kita ketika berhadapan dengan varian baru,” ujar Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif, saat ditemui detikcom saat meninjau proses vaksinasi booster di gedung Sapta Pesona kawasan Jakarta Pusat (1/2/2023). Pasalnya, Sandiaga menyatakan ada kesepakatan politik antara Prabowo dan Anies Baswedan. Sandiaga mengimbau semua pihak, terutama pemangku kepentingan pariwisata, untuk bersinergi menjaga keamanan dan kenyamanan demi pariwisata yang aman dan menyenangkan.

Lanjut membaca:
detikcom ยป {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Terkait Pilpres: Sandiaga mengumumkan bahwa kesepakatan Prabowo-Anies-Sandiaga tetap berlakuSandiaga Uno mengatakan, sebelum Pilkada DKI Jakarta 2017 ada kesepakatan tertulis antara Prabowo Subianto, Anies Baswedan, dan Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno mengutuk pelecehan di kawasan wisata Kawah Ratu TNGHS: Itu merugikan pariwisataMenparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengecam dugaan pelecehan seksual di kawasan wisata Kawah Ratu di Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS)…

Sandiaga Uno via TWC Akan Prioritaskan Wisata Halal di Borobudur: Agar Masyarakat Tidak KhawatirMenparekraf Sandiaga Salahuddin Uno memberikan tanggapan terkait Candi Borobudur yang akan mengutamakan Halal Tourism oleh PT Taman Wisata Candi Borobudur (TWC) Borobudur,…

Sandiaga Uno menyebut ATF 2023 sebagai ajang untuk mempromosikan pariwisata di ASEANMenparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, kehadiran ASEAN Travel Tourism (ATF) 2023 merupakan ruang kerjasama antar negara anggota ASEAN untuk…

Sandiaga Uno menjelaskan persiapan ASEAN Tourism Forum 2023 di Yogyakarta sudah hampir rampungSandiaga Uno mengatakan persiapan penyelenggaraan ATF 2023 yang akan digelar di Yogyakarta pada 2-5 Februari sudah hampir 100 persen selesai. Menteri Pariwisata…

Sandiaga Uno meminta pelaku pelecehan seksual di Gunung Halimun Salak mendapat hukuman yang adilSandiaga Uno tak bisa mentolerir insiden pelecehan seksual di kawasan wisata Kawah Ratu, Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), Bogor.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button