CENTRUM JUTA BALLS Tiket dan spot foto - WisataHits
wisatahits

CENTRUM JUTA BALLS Tiket dan spot foto

Harga Tiket Masuk Centrum Million Ball: Gratis Jam Buka: 10:00 – 20:00 WIB Nomor Telepon: -Alamat: Jl. Belitung No.10, Merdeka, Sumur Bandung, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40113

Bath bomb tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Permainan ini selalu diidentikkan dengan permainan anak-anak. Namun, dalam Centrum Juta BolaLubang bola ini bukan hanya permainan anak-anak.

Taman hiburan ini mengklaim sebagai ball pit terbesar di Indonesia. Ini tidak ditemukan, karena kolam ini dapat digunakan oleh orang dewasa. Padahal, objek wisata ini bisa menjadi objek wisata keluarga.

Baca: 49 Tempat Wisata Lengkap di Bandung

Harga Tiket Masuk Centrum Million Balls

Untuk mengunjungi Centrum Million Balls, Anda tidak perlu membayar tiket masuk/gratis. Cukup lakukan pembelian makanan dan minuman di Armor Centrum.

Harga Tiket Masuk Centrum Million Balls
Jenis tiket Harga tiket
Tiket masuk GRATIS
Berbagai minuman armor Rp 15.000 – Rp 29.000
Kisaran makanan Rp 20.000 – Rp 38.000

Baca: Tiket Masuk Rabbit Town Bandung dan 7 Wahana Selfie Keren

Jam Buka Centrum Million Balls

Taman hiburan ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam.

Jam buka
Senin Jum’at 10.00 – 20.00 WIB
Sabtu Minggu 10.00 – 20.00 WIB

Tur Selfie dan Lubang Bola Raksasa di Centrum Million Balls

Big Pool Party Centrum Juta BolaBig Pool Party, yang konon merupakan ball pool terbesar di Indonesia. Foto: Gmap/aprinah vina

Centrum Million Balls termasuk dalam objek Wisata Selfie Bandung. Bergabung dengan This Is Me and Rabbit Town. Oleh karena itu, ada tiket untuk kedua dari tiga atraksi ini.

Ball pit di sini bisa dibilang yang terbesar di Indonesia. Kolam bola ini berukuran 500 meter persegi. Diisi dengan jutaan bola oranye kecil.

Tidak terbatas pengunjung saja anak-anak dan remaja. Di sini, pengunjung dewasa juga bisa merasakan sensasi mandi busa. Bahkan, satu keluarga pun bisa bermain bersama di lapangan bola.

Baca: Tiket Masuk Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani dan 7 Kegiatannya

1. Kolam besar penuh bola oranye

Kolam bola orange lengkap dengan pelampung.Kolam bola orange lengkap dengan pelampung. Foto: Gmap/Ikrar Mujahid

Kolam raksasa ini disebut Big Pool Party. Seperti konsep melakukan pool ini, yaitu untuk bersenang-senang. Pengunjung bebas berlari, berbalik dan bahkan mengubur diri di dalam lubang bola.

Berfoto di sini juga sangat diperbolehkan. Pengunjung dapat meminta bantuan petugas untuk mengambil foto. Memang, bantal disediakan untuk pengunjung yang ingin berbaring di atas bola.

Untuk menjaga kebersihan, pengunjung yang bermain di kolam sebaiknya memakai kaos kaki khusus. Agen selalu membersihkan lubang bola setelah objek wisata tutup. Dibersihkan menggunakan pembersih seperti magnet untuk mengambil benda berbahaya, seperti jarum.

Baca: Tiket Masuk Bandung Superhero Park dan 7 Aktivitas Seru

2. Lubang Bola Rasa Waterboom

Konsep Big Pool Party tidak hanya menghadirkan kolam berisi bola. Ada juga wahana permainan seperti water dam di kolam renang pada umumnya.

Wahana hiburan adalah perosotan yang bisa digunakan pengunjung untuk bermain. Tidak hanya itu, ada juga pelampung yang bisa digunakan pengunjung juga.

3. Lubang bola untuk bayi dan balita

Bagi orang tua yang membawa bayi atau balita, tidak perlu khawatir. Centrum Million Balls memiliki kolam khusus untuk bayi dan balita.

Kolam kecil ini terletak di sudut dari Big Pool Party. Dilengkapi dengan pelampung lucu dan bola berwarna. Dinding kolam juga terbuat dari bahan yang lembut sehingga aman untuk balita.

4. Tempat Selfie Unik

Ini adalah tempat foto hujan ajaib di Centrum Million BallsIni Spot Foto Hujan Ajaib di Centrum Million Balls. Foto: Gmap/Euis Salamah

Selain Big Pool Party, di sini juga terdapat spot selfie yang unik. Lokasinya ada di lantai 2 sekitar Big Pool Party. Ada 20 spot foto selfie yang bisa digunakan.

20 spot foto tersebut antara lain Avocado Shake, Boba Shop dan Disco Darling. Ada juga Yellow Bubble Shower, Butter Popcorn, Big Ball Party dan French Fries. Lalu, yang unik adalah konsep Story of My Life dan Colourful Chair.

Ditambah Strawberry Cheesecake, Busway in Love, dan Bulan Kebahagiaanku Setiap Hari. Pemandangan Malam, Bar Es Krim, Pancuran Dingin, Titik Centrum, dan Berwarna-warni. Ada juga After the Rain, It’s Magical Rain!, Abstract Cafe, dan Aloha Pineapple.

Baca: Tiket Masuk Trans Studio Bandung dan 11 Wahana di 4 Zona Studio Terbaik

5. Bersenang-senang di Darling Disco Spot

Pengunjung pecinta disko harus menuju ke tempat foto Disco Darling. Di sini ada ruangan dengan konsep disko, dengan CD dan bola disko.

6. Tangkap kehidupan dalam cerita My Life Spot

Kisah hidupku Centrum Million BallsTempat Foto My Life Story Centrum Million Balls. Foto: Gmap/Sabin Singh

Sementara itu, spot foto Story of My Life pun tak kalah unik. Di sini, tersedia alat mewarnai serta gambar yang belum diwarnai. Pengunjung tidak hanya bisa berfoto, tapi juga membawa pulang hasil karyanya.

Fasilitas di Centrum Million Balls

Taman hiburan mandi bola ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Seperti mushola, toilet dan tempat parkir yang cukup luas. Selain itu, ada juga food court dan toko suvenir khas.

Kontak dan Lokasi Million Balls Centrum

Taman hiburan mandi bola ini terletak di Jalan Belitung No. 10 Bandung, Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor WA di 081-899-6168. Atau bisa juga mengunjungi Instagram @centrummillionballs.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button