Serunya Selfie Tour di Bandung, Banyak Spot Instagramable di Centrum Million Balls - WisataHits
Jawa Barat

Serunya Selfie Tour di Bandung, Banyak Spot Instagramable di Centrum Million Balls

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Tempat wisata selfie menjadi salah satu destinasi yang semakin diminati berbagai kalangan. Salah satunya, Centrum Million Balls Bandung. Di sini kamu bisa melakukan wisata selfie dengan pilihan spot-spot yang Instagramable. Namun, tempat wisata selfie ini memiliki lubang bola terbesar di Indonesia.

Saat memasuki area Centrum Million Balls, Anda akan langsung melihat sebuah kolam besar yang penuh dengan jutaan bola jingga, “Big Pool Party”.

Kolam dengan luas 560 meter persegi ini dulunya adalah kolam renang Centrum atau Tirtamerta yang kini telah direnovasi. Dilengkapi dengan perosotan, pengunjung dapat berfoto seolah-olah sedang berenang di kolam yang penuh dengan jeruk segar. Bahkan, ada juga pelampung dengan berbagai bentuk lucu yang bisa digunakan untuk bermain atau sebagai alat peraga foto. Pengunjung harus memakai kaos kaki untuk bermain di area ini.

Jika ingin mengajak anak bermain di area Big Pool Party, pastikan tetap diawasi. Namun untuk memastikan keamanan saat bermain, Centrum Million Balls memiliki area ball pit lain dengan ukuran yang lebih kecil yaitu “Baby Ponds”.

Million-Balls-Bandung.jpgAjak keluarga Anda untuk berfoto di Centrum Million Balls Bandung. (Foto: Instagram/centrummillionballs)

Setelah puas bermain bola, ada 9 spot selfie modern yang terletak di lantai dua. Ini termasuk Choco Sundae, Strawberry Cheesecake, Disco Darling, French Fries, Butter Popcorn, Story of My Life, Yellow Bubble Shower, Boba Shop, dan Avocado Shake.

Selain itu, terdapat fasilitas jasa fotografer yang dapat digunakan oleh pengunjung. Dengan membayar Rp 10.000 per 1 file foto, pengunjung sudah bisa menggunakan fasilitas ini.

Tak hanya sebagai tempat bermain dan wisata selfie, ada kafe & restoran yang bisa dikunjungi di Centrum Million Balls, yaitu Cafe de Piri. Terletak di area Big Pool Party, kafe ini menawarkan pilihan menu tradisional dan western mulai dari Rp 26.000 hingga Rp 55.000.

Ingin membeli oleh-oleh setelah mengunjungi Centrum Million Balls? Pengunjung dapat membeli segala macam merchandise di Taco Tuesday Merchandise di lantai 2. Centrum Million Balls juga memiliki fasilitas lain seperti toilet, mushola dan kamar anak-anak.

Centrum Million Balls merupakan salah satu destinasi bagi setiap orang yang ingin berwisata di kota Bandung. Selain fasilitas yang beragam, lokasi tempat wisata ini juga berada di tengah kota.

Million-Balls-Bandung-a.jpgBanyak spot foto seru di Centrum Million Balls Bandung. (Foto: Instagram/centrummillionballs)

Berangkat dari Stasiun Kereta Api Bandung, hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk sampai ke Centrum Million Balls. Ada juga tempat parkir mobil besar yang tersedia jika Anda ingin membawa kendaraan sendiri.

Dibuka sejak Juli 2018, kehadiran Centrum Million Ball bisa mencapai 100 orang per hari. Jumlah itu kira-kira tiga kali lipat selama akhir pekan. Bahkan saat high season, jumlah pengunjung bisa mencapai 8.000 atau lebih.

Jadi ayo buruan ke Centrum Million Balls Bandung Selfie Tour. Alamatnya Jalan Belitung No. 10 Merdeka, Bandung. Buka Senin-Jumat dari pukul 10.00 – 20.00 WIB. Sementara itu, buka dari hari Sabtu hingga Minggu dari pukul 09:00 hingga 20:00 WIB. Banyak spot foto seru yang wajib muncul di feed Instagram kamu!

**) Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button