Cafe Murah dan Romantis di Bandung - WisataHits
wisatahits

Cafe Murah dan Romantis di Bandung

Cafe Murah dan Romantis di Bandung

Kopi murah dan enak di bandung – Makan bersama pasangan di kafe romantis pasti jadi hal yang ditunggu-tunggu, kan? Selain menjadi waktu yang menyenangkan, makan di tempat yang romantis pasti akan membuatnya merasa seperti Anda memperhatikannya, dan dia pasti akan lebih mencintai Anda.

Cafe di bandung murah dan romantis

Untuk anda yang berada di kota bandung jawa barat dan berniat mengajak pasangan anda untuk makan bersama di tempat yang romantis, mungkin informasi Cafe di Romantic Bandung berikut ini bisa menjadi referensi yang tepat untuk anda, selamat membaca.

Berikut daftar kafe murah dan romantis di Bandung

1. Tokyo Connection Cafe Bandung

Tokyo Connection Bandung

Dari namanya saja sudah bisa ditebak, kafe Tokyo Connection ini pasti akan memanjakan lidah Anda dengan aneka masakan dan minuman khas Jepang. Dan memang benar, ada banyak pilihan menu dengan hidangan khas negara sakura seperti kari, ramen, sushi dan hidangan lainnya.

Untuk harga, Tokyo Connection Cafe selalu masuk dalam daftar kafe murah Bandung karena Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mencicipi masakan ala Jepang di sini. Selain itu, Tokyo Connection juga memiliki desain interior yang keren lho.

Mural dan beberapa dekorasi tradisional Jepang menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung yang memiliki hobi di bidang seni. Ada beberapa cabang Tokyo Connection Cafe di Bandung, salah satunya terletak di Jln. Tidak. 5Bandung.

2. Koffie Bandung Wiki

Koffie Bandung Wiki

Bagi pecinta kopi, bersiaplah untuk dimanjakan dengan aroma kopi yang harum dan rasa yang tidak diragukan lagi, inilah Wiki Koffie, salah satu kafe favorit Bandung dan tentunya menjadi kebanggaan warga Bandung sendiri. Lokasi Koffie Bandung Wiki berada di Jalan Braga, Bandung.

Tata letak interior disini juga sangat menarik, dimana bangunan yang digunakan merupakan peninggalan zaman belanda yang dari luar terlihat sangat klasik, namun jika anda berada di dalam keeksotisan tempat ini akan sangat eksklusif dan mewah.

Dari segi harga, Wiki Koffie bisa dibilang merupakan kafe rata-rata di Bandung dibandingkan kafe lainnya. Bagi Anda yang menyukai kopi dan ingin merasakan hangatnya kopi, bisa langsung menuju Wiki Koffie yang berada di Jln. Braga 90 Bandung.

3. Oh La La Cafe Bandung

Oh La La Cafe Bandung

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Oh La La Cafe. Restoran yang memanjakan lidah Anda dengan masakan bercita rasa Italia ini terletak di beberapa lokasi di kota Bandung. Café Oh La La menyajikan makanan lengkap dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Menu utama di Oh La La Cafe adalah sup.

Sup zuppa merupakan salah satu menu favorit dan banyak diminati di sini. Selain sop dan minuman yang disediakan juga beragam, mulai dari baby cino hingga ice blue jasmine hingga ice blue ocean. Anda bisa bersantai di sini dengan cara nongkrong atau menggunakan fasilitas wifi yang tersedia. Oh La La, buka 24 jam sehari, terletak di Plaza Dago.

4. Bober Cafe Bandung

Bober Cafe Bandung

Bagi anak muda Bandung perlu tahu betul Bober Cafe? Kafe ini menjadi populer karena tersedianya fasilitas Wi-Fi gratis dengan kecepatan akses yang memuaskan pengunjung.

Selain itu, Bober Cafe secara teratur menyelenggarakan acara musik live yang biasanya diadakan setiap minggu. dan untuk harga sendiri, Bober Cafe sepertinya sangat cocok untuk mahasiswa yang membawa Rp 50.000 sekali jalan dengan doi.

Nah, bagi anda yang ingin berkunjung ke Bober Cafe bisa langsung menuju ke alamat Bober Cafe di Jl. Laksh. ULANG. Martadinata No.123, Bandung.

5. Lingkar K Bandung

Circle K Bandung

Nah, yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga Anda bukan? Convenience store maupun convenience store yang menjamur banyak terdapat di Bandung, dan dengan konsep yang romantis lho. Sekadar informasi, Circle K lahir pada tahun 1951 di Amerika Serikat. Circle K pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 1986 di Jakarta.

Di daerah Bandung sendiri, Circle K pertama berdiri pada tahun 2001. Circle K menjual berbagai macam kebutuhan sehari-hari hingga makanan siap saji.

Jika Anda ingin mengajak pasangan makan di Circle K, Anda bisa mengunjungi jalan-jalan besar kota Bandung, seperti di Jl. Juanda, Jl. Setiabudhi, Jl. Braga, Jl. Cihampelas, Jl. Ciumbuleuit, Jl. Buah Batu atau lainnya jalan kota bandung.

Baca juga: Penginapan Murah di Bandung

Berikut informasi tentang Kafe romantis dan murah di Bandung. Semoga informasinya bermanfaat dan bisa menjadi referensi yang tepat saat memutuskan tempat makan di Bandung.

Source: wisatabagus.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button