Cafe Colony Food & Space Cocok untuk penyembuhan, pemandangan menyejukkan mata - WisataHits
Jawa Barat

Cafe Colony Food & Space Cocok untuk penyembuhan, pemandangan menyejukkan mata

Koloni Makanan & Ruang di Kawasan Wisata Situ Gede, Kabupaten Bogor Barat, Kota Bogor. (Prayoga | Pakar)

BOGOR – Di tengah padatnya kegiatan, sulit mengejar pariwisata sebagai upaya penyembuhan. Oleh karena itu, beberapa orang memilih tempat yang dapat dikunjungi dalam waktu terbatas, seperti B. Kafe.

Dengan kopi yang enak dan suasana yang menyenangkan, kafe bisa menjadi tempat penyembuhan dan penenangan hati.

Ya, tempat wisata kuliner atau tempat ngobrol sambil ngopi dan juga makanan khas sedang menjadi trend di masyarakat saat ini, tak terkecuali di kota Bogor.

Ada lebih banyak tempat sambil minum kopi, terutama tempat-tempat dengan pemandangan indah yang kondusif untuk penyembuhan.

Di kota Bogor kini ada tempat lain yang menawarkan suasana yang nyaman, pemandangan yang indah dan tentunya aneka masakan yang enak untuk disantap atau diminum.

Ya, Food & Space Colony telah buka selama beberapa hari. Koloni merupakan kafe semi outdoor yang cocok untuk pertemuan bersama keluarga, kerabat atau teman.

Lokasi tepi danau menambah suasana Food & Space Colony yang membuatnya terasa luar biasa karena selain danau yang cukup luas, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan Hutan Cifor yang rindang dan menyejukkan mata.

Tidak hanya suasananya, Koloni juga menyajikan aneka minuman kopi, es kopi, susu, dan non kopi seperti Koloni Booster yang menjadi menu minuman andalan dan ciri khas tempat ini.

Selain minuman, menu ini juga tersedia dalam berbagai rasa seperti: Menunya antara lain Cumi Sambal Matah, Chicken Katsu, Beef Patty Barbeque, Colony Fried Rice dan makanan berat lainnya, semuanya disajikan dengan konsep Risebowl.

Menu snack atau jajanan tidak mau ketinggalan, ada yang unik disini, namanya Cimplungs, salah satu makanan olahan berbahan dasar pisang yang merupakan makanan khas Bogor yang disulap menjadi makanan kekinian.

Berada di kawasan wisata Situ Gede Kota Bogor, Koloni Food & Space bukan hanya sekedar tempat ngopi saja, selain dari pemandangannya, suasana dan eksterior tempat ini sangat instagramable, cocok untuk berfoto-foto.

Buat kamu yang penasaran dengan tempat ini, bisa cek di Instagram, Colonials. Kafe buka dari Selasa hingga Minggu. = MERAH

Source: pakuanraya.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button