Bukit Obelix masih menjadi tempat terbaik untuk menikmati matahari terbenam - WisataHits
Yogyakarta

Bukit Obelix masih menjadi tempat terbaik untuk menikmati matahari terbenam

Harianjogja.com, SLEMAN—Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan pengelola Bukit Obelix untuk terus menyambut wisatawan menikmati sajian terbaik. Matahari terbenam di perbukitan Wukirharjo, Prambanan, Sleman.

Menyikapi merebaknya wabah Covid-19, manajemen terus berupaya menciptakan tempat wisata yang menjaga protokol kesehatan (Prokes) agar wisatawan tidak segan-segan mengunjungi Bukit Obelix untuk menikmati panorama alam.

Manajer Obelix Hills Monica Priyatno mengatakan jaminan tempat wisata yang unggul dalam proses ini tetap membuat Obelix Hills dapat memungkinkan pengunjung untuk datang dengan aman dan bepergian dengan sehat.

“Kami benar-benar terpesona oleh momentum liburan tahun ini [Obelix Hills] senang mendapat kesempatan bertemu turis asing. Lokasi Obelix Hills juga mudah dijangkau, yang menjadi salah satu keuntungan bagi kami dalam menarik wisatawan,” ujarnya, Kamis (18/822).

Monica menjelaskan bahwa Obelix Hills selalu melakukan terobosan untuk menarik lebih banyak wisatawan. Konsepnya berbeda dengan tempat wisata lainnya dengan harga yang lebih murah namun tidak murahan.

Pengaturan alam yang luas membuat Obelix Hills lebih fleksibel dalam mengatur acara, mis. B. Mengajak pengunjung ke acara mainan yang ramai dan bisa dilakukan kapan saja setelah memesan.

Di Obelix Hills, yang paling ramai dan membuat penasaran adalah ayunan raksasa, atau keseruan diayunkan dari ketinggian dua puluh kaki. Tak ketinggalan, pihak pengelola bekerjasama dengan usaha mikro, kecil, dan menengah untuk bersama-sama berpartisipasi dalam pembangunan kawasan Wukirharjo.

Source: jogjapolitan.harianjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button