Penghargaan Saudia Airlines untuk pelaku industri perjalanan haji dan umrah di Tanah Air - WisataHits
Yogyakarta

Penghargaan Saudia Airlines untuk pelaku industri perjalanan haji dan umrah di Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta – Saudia Airlines mempersembahkan Indonesia Top Agent Award 2022 kepada salah satu pemain di industri perjalanan haji dan umrah tanah air. PT Freshnel Kreasindo Perkasa menerima penghargaan sebagai Service Agent untuk Saudia Ticket Provider dengan Pelayanan Terbaik.

Indonesia Top Agent Award merupakan bukti dan komitmen Freshnel bahwa perusahaan selalu berkembang, profesional dan fokus pada kepuasan pelanggan. Penghargaan diserahkan langsung oleh maskapai dan diterima oleh Freshnel Director Agus Muhammad di Hotel Borobudur Jakarta.

“Terima kasih kepada seluruh tim Freshnel yang sudah berkumpul, partner, mini branch reps, teman-teman, alumni dan semuanya. Selain pendaftaran umroh dan haji, kami juga bisa membantu dengan tiket umroh,” kata Agus.

Freshnel berkantor pusat di Jalan Kemuning No. 20 Baciro Yogyakarta dan memiliki banyak perwakilan di berbagai daerah antara lain: Surabaya, Gresik, Lamongan, Malang, Kebumen, Purbalingga, Semarang, Cilacap, Depok, Toboali, Cirebon, Ngawi, Kulonprogo, Sleman, Jakarta dan Tangerang.

Prestasi ini melengkapi prestasi Freshnel sebelumnya dengan memperoleh akreditasi PPIU A dan Izin Penyelenggaraan Ziarah Khusus (PIHK). Freshnel juga telah melengkapi dirinya dengan anggota IATA dan sebagai penyedia visa.

Freshnel melayani tiket Saudia Airlines dengan booking group, Free and Independent Traveler (FIT) atau Individual Traveler.

Sebagai biro perjalanan haji dan umroh, Freshnel sangat fokus pada persiapan ibadah jamaah. Ternyata ada program sekolah umrah hingga sepuluh kali pertemuan sebelum keberangkatan.

Untuk memastikan kesehatan calon jemaah haji yang tiba di Tanah Suci, PPIH menyediakan makanan sehat dan bergizi di Bandara King Abdul Aziz Jeddah. Manajemennya mengikutsertakan sembilan chef dari Indonesia untuk menjamin rasa.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button