BROADWAY ALAM SUTERA Tiket Murah New York City Tour - WisataHits
wisatahits

BROADWAY ALAM SUTERA Tiket Murah New York City Tour

BROADWAY ALAM SUTERA Tiket Murah New York City Tour

Harga tiket masuk Broadway Alam Sutera: Rp 30.000. Jam buka: 07:00 WIB – 22:00 WIB. Nomor Telepon: (021) 30438888. Alamat: Jl. Boulevard Alam Sutera, Pakulonan, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia, 15325.

Di Provinsi Banten ternyata ada wisata yang memiliki konsep seperti jalan-jalan di New York. Tempat ini Sutra Alam Broadway yang terletak di selatan Tangerang. Area ini sangat cocok untuk jalan-jalan bersama keluarga atau teman. Dengan bangunan yang dirancang dengan baik dan dirancang dengan baik, kawasan ini selalu ramai. Selama menginap di sini, wisatawan akan disuguhkan dengan arsitektur dan dekorasi bangunan ala New York yang biasa muncul di film-film Hollywood.

Selain berkeliling melihat dekorasi yang berbeda di setiap sudut, masih banyak hal lain yang bisa dilakukan. Di Broadway Alam Sutera banyak terdapat warung makan dan minum. Sehingga wisatawan bisa sekaligus berwisata kuliner. Lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota menjadi nilai plus tersendiri.

Harga tiket masuk ke Alam Sutera Broadway

Penting untuk mengetahui informasi tiket di sini. Karena ada perbedaan antara hari kerja dan akhir pekan atau hari libur. Untuk hari biasa, wisatawan tidak membayar biaya masuk atau gratis. Biaya masuk hanya berlaku pada akhir pekan dan hari libur nasional. Tiketnya terbilang murah dan sudah termasuk voucher to penyewa Sutra Alam Broadway. Sedangkan anak-anak dengan tinggi di bawah 1 meter tidak perlu membayar tiket masuk baik di hari kerja maupun akhir pekan.

Biaya masuk
Tiket masuk pada hari kerja (Senin sampai Jumat) Untuk membebaskan
Tiket masuk weekend (Sabtu – Minggu), hari libur nasional Rp 30.000 (termasuk voucher Rp 25.000)

Baca: Tiket Masuk Citra Raya Water World dan Wahana Seru

Jam Buka Alam Sutera Broadway

Wisatawan bisa datang kapan saja karena Broadway Alam Sutera buka setiap hari. Jam bukanya sangat panjang dari pagi hingga sore hari. Waktu favorit wisatawan untuk mengunjungi tempat ini adalah sore atau malam hari. Karena pada malam hari suasana semakin indah dengan lampu gantung yang berjejer di sepanjang jalur.

Jam buka
Setiap hari 07.00 WIB – 22.00 WIB

Rasakan nuansa tahun 80-an di New York

Sensasi jalan-jalan Broadway di New YorkTempat ini menawarkan nuansa Kota New York yang sangat kental. Foto: Gmaps/I Betewe

Baru dibuka pada akhir tahun 2020, Broadway Alam Sutera dengan cepat menjadi tujuan wisata favorit di Tangerang Selatan. Konsepnya unik dan beda dari yang lain, itu salah satu kelebihannya. Masih termasuk dalam kawasan Flavor Bliss, tur ini menampilkan sensasi klasik New York City era 80-90-an Deretan bangunan dibangun sedekat mungkin dengan jalanan Broadway New York. Dari gedung teater, kafe, toko pernak-pernik hingga trotoar, semuanya bernuansa New York.

Tempat ini sangat cocok sebagai tujuan untuk jalan-jalan yang tenang. Dekorasi menarik di setiap sudutnya benar-benar memanjakan mata. pecinta kegiatan fotografi pasti sangat puas mengunjungi tempat ini. Ada juga berbagai hiburan lainnya mulai dari kafe hingga warung makan ala barat. Bepergian, memasak, dan berbelanja semuanya bisa dilakukan di satu tempat.

Baca: Asyiknya Piknik di BSD CITY PARK

Beragam spot foto yang instagramable

Dekorasi New York di Alam Sutera BroadwayKonsep bangunan ala bioskop di New York menjadi salah satu tempat favorit para wisatawan. Foto: Gmaps/Mikha Souisa

Hal utama di Broadway Alam Sutera adalah berbagai spot foto Instagramable. Setiap sudut sangat cocok untuk kegiatan foto yang menyenangkan. Wisatawan bisa berfoto di jalanan atau di depan gedung ikonik New York. Salah satu favoritnya adalah membangun teater dan bioskop yang sangat mirip dengan aslinya. Bangunan ini sangat ikonik seperti yang sering muncul di adegan film Hollywood.

Kemudian pada malam hari suasana menjadi lebih indah. Lampu yang mulai menyala menambah menarik tampilan bangunan yang ada. Selain itu, dekorasi dapat berubah tergantung pada perayaannya. Mulai dari Natal, Tahun Baru Imlek dan perayaan besar lainnya. Misalnya saat Imlek, ruang ini juga akan dilengkapi dengan lampion dan pernak-pernik China.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas LUBANA SENGKOL

Kuliner di Alam Sutera Broadway

restoran dengan konsep western di Broadway Alam SuteraDi tempat ini terdapat banyak restoran dengan berbagai konsep yang menarik. Foto: Gmaps/Cretty C.

Kawasan Alam Sutera Broadway juga cocok sebagai tempat pertemuan. Karena di dalamnya dilengkapi dengan kafe dan warung makan kekinian. Menunya juga sangat variatif, mulai dari masakan Indonesia hingga masakan Western. Dengan tetap mempertahankan konsep bernuansa New York.

Wisatawan akan menikmati santapan di meja dan kursi yang tertata rapi di pinggir jalan. Tentunya dapat memberikan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan tempat lain. Ada juga opsi food court dimana wisatawan bisa duduk bersila di area yang luas dengan rumput sintetis. Area tersebut dapat menampung banyak orang.

Baca: Tiket Masuk dan Atraksi TAMAN KOTA 2 BSD

Hiburan Musik Langsung

Setiap akhir pekan, kawasan wisata ini juga menawarkan hiburan Live music. Konsep New York sangat kental dan bernuansa. Musisi dan penyanyi akan muncul di pinggir jalan seperti pengamen di New York. Alunan lagu yang dimainkan membuat suasana semakin syahdu dan menyenangkan.

Baca: Tiket Masuk dan Permainan BSD XTREME PARK

Toko pakaian dan aksesoris

Tempat wisata yang memiliki mal pakaianDi tempat ini juga menawarkan fashion mall dengan harga murah. Foto: Gmaps/Mikha Souisa

Di Broadway, Alam Sutera, wisatawan bisa membeli berbagai barang mode. Ada mal pakaian dengan harga murah. Barang yang dijual juga beragam. Wisatawan bisa menemukan barang-barang preloved dari brand ternama. Tidak hanya pakaian, buku, alat musik, alat olahraga dan kebutuhan lainnya juga tersedia.

Instalasi Alam Sutera Broadway

Kawasan ini memiliki sarana dan prasarana yang memadai. Misalnya tempat parkir yang luas, toilet, bangku di sepanjang trotoar, mushola, stand makanan dan minuman serta tong sampah. Banyaknya tempat sampah membuat kawasan ini selalu terlihat bersih dan nyaman.

Lokasi

Tempat wisata ini terletak di Jl. Boulevard Alam Sutera, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Lokasinya sangat strategis karena hanya berjarak 12 km dari pusat kota dan dapat ditempuh dalam waktu setengah jam.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button