Broadway Alam Sutera, Tur Instagramable Gratis di Tangerang - WisataHits
wisatahits

Broadway Alam Sutera, Tur Instagramable Gratis di Tangerang

Broadway Alam Sutera (dayanaikap)Broadway Alam Sutera (dayanaikap)

Ingin menikmati suasana Broadway Theatre di New York tapi tidak mampu ke sana? Tenang, di Indonesia ada wisata instagramable di Broadway Theatre yang bernama Broadway Alam Sutera.

Tempat wisata ini merupakan kunjungan gratis ke Tangerang yang mengusung konsep Broadway Theatre, New York. Buat kamu yang ingin menghabiskan akhir pekan mengunjungi tempat wisata yang instagramable tapi tidak perlu jauh-jauh ke luar kota atau bahkan ke luar negeri, wajib banget jadikan Broadway Alam Sutera sebagai rekomendasi wisata kamu.

Selengkapnya tentang ulasan tempat wisata Broadway Alam Sutera dapat Anda baca pada ulasan berikut ini. Mari kita periksa mereka!

Ulasan Alam Sutera Broadway

Tokusei, Kerajaan Sutra Broadway (kata perjalanan)Tokusei, Kerajaan Sutra Broadway (kata perjalanan)

Alamat : Jalan Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten
Kasus : Klik disini
Jam buka : 07.00 – 22.00 WIB
Biaya masuk : Gratis

Tempat wisata yang dibuka untuk umum sejak November 2020 ini dimaksudkan sebagai tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman, berburu foto dan berburu wisata kuliner.

Akan ada banyak hal menyenangkan dan menarik yang kamu temukan, apa?

1. Tempat Foto Estetis

Broadway Alam Sutera Broadway Alam Sutera

Seperti yang sudah banyak disebutkan, daya tarik utama Broadway Alam Sutera adalah desain eksteriornya yang sedekat mungkin dengan Broadway di New York.

Anda akan menemukan layar teks besar bertuliskan “Broadway” di pintu masuk dan di halaman tengah, rambu-rambu jalan dengan aksen hitam dan putih yang sangat khas, zebra cross yang dirancang tepat di depan penyewa yang berbaris, dan banyak lagi.

Penyewa di kawasan wisata ini memiliki tema dan karakteristik yang berbeda satu sama lain. Oleh karena itu, saat berfoto di salah satu tenant, hasilnya akan terlihat berbeda dengan saat berfoto di tenant lainnya.

Ada juga dinding yang dihiasi tulisan suci yang membuatnya sangat mirip dengan sampul majalah atau koran. Spot foto ini juga sangat unik dan estetis. Sangat cocok untuk melengkapi kesan meriah di Instagram.

Broadway Alam Sutera [wisatamilenial]Suasana malam hari [wisatamilenial]

Jika anda datang ke tempat wisata ini pada malam hari, suasana yang akan anda temukan disana juga tentunya sangat kontras ketika anda datang kesini pada siang hari. Memang pada malam hari kawasan wisata ini dihiasi dengan lampu warna-warni yang tentunya juga menambah keindahan tempat ini.

Selain kawasan wisata di Alam Sutera ini, Tangerang juga memiliki tempat pertemuan estetika lainnya, yaitu Scientia Square Park. Seperti apa tempat wisata ini, baca: Scientia Square Park Tangerang, ruang terbuka hijau untuk akhir pekan yang santai

2. Wisata Kuliner Broadway Alam Sutera

Berkunjung ke Broadway Alam Sutera tidak lengkap jika tidak menyempatkan diri untuk menikmati berbagai sajian kuliner yang ada di sana. Apalagi bagi pengunjung yang sudah lapar setelah jalan-jalan kejar-kejaran foto, berburu wisata kuliner wajib banget.

Beberapa rekomendasi wisata kuliner yang bisa Anda temukan di sini, antara lain:

A. Kokku Ramen

Kokku Ramen Kokku Ramen

Jam buka : 09.00 – 19.00 WIB
Menu : Aneka Ramen
Harga : Rp 19.500.000

Para pecinta ramen wajib mencoba berbagai menu ramen yang dihadirkan Kokku Ramen. Dalam suasana yang asyik, kamu bisa memesan menu ramen super enak di sini, seperti golden ramen, tantan ramen, kuro ramen, dan abura soba. Selain berbagai ramen, Anda juga bisa memesan menu lain seperti sate Jepang dan donburi.

B. Carnerito

Carnerito [kompas]Carnerito [kompas]

Jam buka : 11.00 – 21.00 WIB
Menu : Berbagai makanan khas Meksiko
Harga : Mulai dari Rp 30.000.00

Jika Anda penggemar masakan Meksiko, di Broadway Alam Sutera Anda bisa bersantai sambil mencicipi berbagai menu yang ditawarkan oleh Carnerito. Di tenant ini, Anda bisa menikmati berbagai macam taco lezat yang diisi dengan daging sapi atau ayam, burrito, kentang goreng, dan berbagai snack lainnya.

Selain tenant yang kami sebutkan di atas, ada juga tenant lain yang bisa dipilih seperti Konnichiwa Coffee, Joomba Juice Bar, Daily Box dan masih banyak lagi. Ada kurang lebih 24 tenant di Kawasan Kuliner Broadway Alam Sutera.

C. Soo Soo Cafe

Kafe Soo Soo Kafe Soo Soo

Jam buka : 10.00 – 22.00 WIB
Menu : Aneka kopi
Harga : Mulai dari Rp10.000

Soo Soo Coffee adalah merek kopi milik Gading Martin. Salah satu tenantnya berada di kawasan Broadway Alam Sutera. Tempatnya sangat nyaman. Bangku kayu disusun berjajar.

Banyak sekali variasi menu cafe yang bisa dipesan disini. Salah satu variasi yang patut dicoba adalah soosoo coffee chocolate. Menu ini merupakan kombinasi dari coffee shot, cocoa shot, dan gula aren.

D.Tokusei

Tokusei [tatlerasia]Tokusei [tatlerasia]

Jam buka : 08.00 – 22.00 WIB
Menu : Berbagai makanan khas Jepang
Harga : Mulai dari Rp10.000

Makanan Jepang yang lezat, bukan hanya ramen. Selain ramen, ada juga berbagai makanan Jepang lainnya yang wajib kamu coba, seperti onsen tamago, takoyaki, yakitori, tori karaage, truffle fries, dorayaki, honey toast, dan aneka mentai. Semua makanan khas Jepang ini bisa Anda cicipi saat mengunjungi Tokusei.

E.Love Again Cafe

Suka kopi lagi [pergikuliner]Suka kopi lagi [pergikuliner]

Jam buka : 08.00 – 21.00 WIB
Menu : Aneka kopi dan snack
Harga : Mulai dari Rp 20.000,00

Cinta Lagi Coffee merupakan kafe yang tak kalah cozy. Kedai Kopi ini menyajikan berbagai variasi kopi dengan rasa yang nikmat serta makanan ringan seperti singkong goreng dan kentang goreng.

Menu kafe yang wajib dipesan di sini sebenarnya cukup banyak. Namun, ketika datang ke signature menu yang dimiliki dan wajib dipesan oleh Cinta Lagi Coffee karena banyak yang menyukainya, antara lain Americano black coffee, hand brew, cappuccino, dan latte.

3. Toko yang menjual berbagai barang bekas

Toko barang bekas Alam Sutera Toko barang bekas Alam Sutera

Di kawasan Broadway Alam Sutera juga terdapat toko khusus yang menjual berbagai barang bekas. Dari tas, aksesoris dan baju dari brand lokal hingga tas, aksesoris dan baju dari brand internasional juga tersedia. Penggemar produk vintage juga bisa menemukan banyak barang antik di sini.

Harganya juga berbeda. Ada yang dibandrol mulai dari ratusan ribu hingga satu juta rupiah. Namun karena yang dijual adalah produk preloved yaitu produk yang sudah pernah dipakai orang lain atau bisa dibilang barang bekas, maka harga yang harus Anda bayar untuk mendapatkan barang tersebut tidak terlalu mahal.

Soal kualitas tidak perlu diragukan lagi. Produk bekas dijual dalam kondisi sangat baik. Selain bisa dipakai sendiri, kamu juga bisa membelinya untuk teman, saudara atau orang tersayang.

4. Cara masuk Broadway Alam Sutera

Dunia Sutra Broadway [indonesiatraveler]Dunia Sutra Broadway [indonesiatraveler]

Meski dikatakan sebelumnya bahwa masuknya gratis, masuk ke Broadway Alam Sutera tetap tidak sembarangan. Jadi, bagi calon pengunjung, mereka harus memindai kode QR dan mengisi formulir data pengunjung.

Kode QR dapat digunakan sebagai tiket masuk untuk 5 orang. Setelah memindai kode QR dan mengisi formulir data pengunjung, Anda dapat memasuki area wisata.

Adakah wisata seru lainnya yang bisa dikunjungi di Tangerang?

Taman Scientia Square (infotangerang)Taman Scientia Square (infotangerang)

Jika Broadway di Alam Sutera belum cukup memuaskan keinginan Anda untuk menjelajah di Tangerang, Anda juga bisa datang ke tempat wisata di Tangerang lainnya. Lili: 15 tempat wisata di tangerang yang wajib kamu kunjungi

Baca juga: 10 tempat wisata di tangerang dan sekitarnya

Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat wisata baru instagramable di Tangerang yaitu Broadway Alam Sutera. Buat kamu yang ingin liburan seru di Jakarta dan sekitarnya wajib banget datang ke Broadway Alam Sutera, ambil kesempatan liburan seru disana!

Source: anekatempatwisata.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button