10 Foto Wisata Hutan Pinus Gogoniti: Harga Tiket Masuk, Wahana Instagrammable - WisataHits
wisatahits

10 Foto Wisata Hutan Pinus Gogoniti: Harga Tiket Masuk, Wahana Instagrammable

10 Foto Wisata Hutan Pinus Gogoniti: Harga Tiket Masuk, Wahana Instagrammable

Wisata di hutan pinus Gogoniti – Masih wisata di Blitar. Setelah membahas tentang mengunjungi Taman Kelinci yang sedang ramai diperbincangkan, kini kita akan membahas objek wisata eksotis lainnya yang juga terdapat di Blitar. Blitar menyimpan pemandangan alam yang indah di pelosok.

Masih banyak tempat indah yang belum terekspos di media sosial atau belum banyak yang mengeksplorasinya. Salah satunya adalah Hutan Pinus Gogoniti. Anda penasaran, bukan? Bagaimana dengan hutan pinus di Blitar itu?

informasi Umum

Alamat: Desa Kemirigede, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, Jawa Timur
Biaya masuk: Untuk membebaskan
Nomor telepon: 082237305605
Jam operasional: 08.00–17.00 WIB
Sebuah peta: Peta Google

Gembok Tempat Foto CintaGembok Tempat Foto Cinta

Nah wisata di hutan pinus Gogoniti ini juga terbilang baru lho guys, wisata alam di Blitar ini menyuguhkan keindahan hutan pinus dan beberapa spot foto yang sangat asyik untuk dijadikan latar belakang selfie kalian guys.

Beberapa spot foto unik yang disediakan adalah Spot Foto Rambu Jalan Hutan Pinus Gogogniti, kemudian ada Gembok Cinta, Gembok Gogoniti, Hammock, Gardu Pandang dan masih banyak lagi.

Dengan spot foto keren tersebut, semakin banyak pengunjung yang datang untuk mendapatkan spot foto selfie mereka.

Hutan Pinus Gogoniti sangat rindang, cocok untuk anda yang ingin berwisata ke tempat yang sejuk dan nyaman. Anda juga bisa melepas penat dan penat karena urusan kantor, kuliah atau urusan lainnya.

Selain menikmati keteduhan hutan pinus yang asri, di sini Anda juga bisa melihat keindahan alam perbukitan yang sangat asri dan menawan di atas pos pengamatan. Wow, pasti lucu banget guys, menata rambutmu di depan kamera dengan background perbukitan di atas titik pandang itu.

Hutan Pinus Gogoniti, sirkuit baru yang asyik di BlitarHutan Pinus Gogoniti, sirkuit baru yang asyik di Blitar

Tempat Wisata Hutan Pinus Gogoniti Blitar

Nah, untuk lokasi wisata Hutan Pinus Gogoniti terletak di lereng Gunung Gogoniti, tepatnya berada di Desa Kemirigede, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Anda bisa menikmati keindahan wisata hutan ini bersama siapa saja, sahabat, kekasih dan keluarga, juga sangat bagus. Jadi jangan lewatkan berburu spot foto selfie di wisata hutan pinus ini ya guys.

Bisa dikatakan Taman Gogoniti cukup mudah diakses, karena letaknya yang berada di dekat jalan provinsi, sehingga kita bisa mencapai tempat ini dengan mudah.

Arah ke tempat-tempat wisata

Untuk petunjuk arah dari mana saja silahkan menuju pertigaan barat SPBU Kesamben. Setelah sampai di pertigaan SPBU Kesamben, jalan ke utara melewati desa Pagerwojo, desa Tepas, menuju desa Kemirigede.

Saat sampai di desa Kemirigede anda akan menemukan pertigaan di sebelah masjid desa, dari sana belok kiri dan anda akan melihat papan petunjuk menuju wisata hutan pinus gogoniti ini.

Total jarak dari SPBU Kesamben sekitar 11 km, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi untuk datang ke sini, baik roda dua maupun roda empat.

Kunjungi juga: Kampung Cokelat Blitar

Wisata di hutan pinus Gogoniti Wisata di hutan pinus Gogoniti

Harga tiket masuk wisata hutan pinus Gogoniti Blitar

Nah buat kalian yang mencari tempat selfie tanpa mengeluarkan banyak budget, maka Wisata Hutan Pinus Gogoniti ini bisa menjadi rekomendasi nih guys. Jika anda datang berkunjung ke sini anda tidak akan dipungut biaya apapun alias gratis.

Anda hanya membayar biaya parkir sukarela. Dengan biaya yang murah anda sudah bisa menikmati keindahan wisata Hutan Pinus Gogoniti sepuasnya, anda bisa selfie sepuasnya sampai lelah. Keren bukan guys.

Parkir kendaraan Biaya
Sepeda motor Rp2.000,00
Mobil Rp5.000,00

Foto melalui www.instagram.com @helennovita

Foto melalui www.instagram.com @helennovita

Kunjungi juga: Taman Cambuk Kota Blitar

Fasilitas yang tersedia

Untuk membuat wisatawan semakin nyaman, pihak pengelola sudah menyiapkan berbagai fasilitas pendukung wisata lho. Wisatawan yang sedang berlibur di objek wisata Hutan Pinus Gogoniti dapat berekreasi dengan nyaman

Berikut ini beberapa fasilitas penunjang objek wisata Hutan Gogoniti yang bisa wisatawan gunakan untuk menunjang aktivitas liburan disini:

  • Area parkir yang luas untuk kendaraan penumpang
  • Pusat Informasi
  • Toilet umum
  • ruang sholat
  • Taman bermain yang menarik
  • Spot Foto Instagrammable
  • Perjalanan yang mengasyikkan
  • Tempat bermain
  • perkemahan
  • Kafe/tempat makan
  • Gazebo dan tempat duduk

Liburan bersama keluarga atau pasangan tercinta bisa Anda nikmati dengan menjelajahi pesona wisata alam Hutan Pinus Gogoniti di akhir pekan atau saat musim liburan.

Daya tarik

Berkuda di hutan Wisata GogonitiBerkuda di hutan Wisata Gogoniti

hutan pinus Gogonit taman menawarkan berbagai tempat keren untuk wisatawan. Meski tergolong baru, diresmikan sekitar pertengahan tahun 2017, tempat ini langsung menarik perhatian wisatawan kota Blitar dan sekitarnya untuk dijadikan sebagai tempat peristirahatan.

Hal ini tentu saja karena berbagai wahana dan fasilitas pendukungnya yang bisa dibilang sangat lengkap dan menawarkan banyak spot foto yang instagramable sehingga cepat viral dan dikenal masyarakat luas.

Bagi wisatawan yang suka berfoto, bisa mengabadikan momen dengan berpose di sini di spot-spot keren. Ada beberapa tempat wisata favorit di sini seperti Gembok Cinta, Rumah Pohon, Disusun Tangan dengan Bambu dan masih banyak lagi.

Spot foto ini bisa kamu download untuk melengkapi akun media sosial kamu, khususnya Instagram yang berbasis foto atau video. Foto atau video Anda pasti akan terlihat sangat keren.

Jika Anda memiliki koleksi hammock di rumah, tidak ada salahnya untuk membawanya ke sini, mengikatnya di antara 2 pohon untuk dijadikan tempat bersantai dan bersenang-senang.

Hutan pinus yang rindang ini memang sangat cocok untuk dijadikan tempat peremajaan, karena udaranya yang segar, dengan hembusan angin yang menyegarkan dan kandungan oksigen yang selalu terjaga membuat kita betah berlama-lama di hutan pinus ini.

Foto melalui www.instagram.com @zelin_elFoto melalui www.instagram.com @zelin_el

Oh ya, wisatawan tidak hanya akan disuguhkan dengan rimbunnya hutan pinus, namun juga akan disuguhi keindahan perbukitan hijau dari vantage point yang telah disiapkan untuk Anda.

Dari atas pos pengamatan ini, wisatawan bisa melihat pemandangan alam di sekitar ketinggian, spot foto di atas jembatan Pemandangan ini begitu populer saat ini sehingga bisa menjadi spot foto kekinian untuk Anda.

Tempat wisata Hutan Pinus Gogoniti tidak hanya menjadi tempat peremajaan favorit anak muda lho, orang dewasa dan keluarga juga bisa mengunjunginya.

Bahkan hutan pinus ini menjadi salah satu tempat wisata favorit keluarga di Blitar lho. Disini anak-anak bisa bebas bermain dengan alam, atau biasa kita sebut dengan istilahnya kembali ke alam.

Anak-anak pasti akan merasa senang bermain di tempat yang asri dan sejuk ini, apalagi saat wajah Anda ditiup angin sepoi-sepoi.

Kunjungi juga: Arung Jeram Soko Adventure Blitar

Galeri foto

Foto via www.instagram.com @dickyfianditooFoto via www.instagram.com @dickyfianditoo
Foto melalui www.instagram.com @rokhim_themow98Foto melalui www.instagram.com @rokhim_themow98
Foto melalui www.instagram.com @wisatagogonitiFoto melalui www.instagram.com @wisatagogoniti
Lokasi dan harga tiket Wisata Hutan Pinus Gogoniti Blitar Jawa TimurLokasi dan harga tiket Wisata Hutan Pinus Gogoniti Blitar Jawa Timur
Tourist-Spot-in-Pinewood-GogonitiTourist-Spot-in-Pinewood-Gogoniti

Tips liburan di hutan pinus Blitar

Bagi wisatawan yang ingin menikmati liburannya lebih maksimal, segala sesuatunya harus dipersiapkan sebelum berangkat ke tempat di hutan pinus Gogoniti Blitar ini.

Jangan sampai liburan Anda tidak terencana dan dadakan, karena Anda tidak akan menikmati liburan dadakan, ada baiknya Anda menyimak beberapa tips liburan dari kami.

Berikut adalah beberapa tips yang direkomendasikan untuk memaksimalkan liburan Anda di Gogoniti Pinewood:

  • Pertama-tama, Anda perlu menyesuaikan waktu kunjungan Anda, lebih baik Anda datang ke sini di pagi hari, sehingga Anda bisa lebih puas menghabiskan sepanjang hari.
  • Kunjungi objek wisata ini saat akhir pekan atau saat liburan bersama keluarga tercinta
  • Sebaiknya Anda membawa kamera dengan resolusi yang baik agar dapat mengabadikan momen dengan lebih optimal.
  • Jagalah kebersihan kemanapun Anda pergi, terutama saat berkunjung ke objek wisata hutan pinus ini.
  • Tetap aman dan tetap sehat selama liburan.

* * * * *

Jadi, ajak saja teman, kekasih, atau keluarga Anda untuk merasakan sensasi wisata di hutan pinus Gogoniti ini. Spot foto disini sangat indah sekali, kalau bisa foto-foto pasti hasilnya bagus, cocok untuk mempercantik feed instagram anda.

Kunjungi juga: Danau Rambut Monte Blitar

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button