BRIMOB JABAR MENJELASKAN LALU LINTAS JALAN H. HASAN ARIEF GARUT - WisataHits
Jawa Barat

BRIMOB JABAR MENJELASKAN LALU LINTAS JALAN H. HASAN ARIEF GARUT

buku harian polisi. bersama. saya akan

Garut – Masyarakat memanfaatkan waktu luangnya untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Indonesia. Salah satu destinasi terutama terletak di provinsi Jawa Barat yang menjadi surganya para wisatawan karena keindahan panorama alamnya yang membuat titik lemah muncul baik di jalan raya maupun saat terjadi kecelakaan, untuk itulah jajaran dari Batalyon 4 Perintis Satbrimob Polda Jabar melakukan patroli Harkamtibmas di kawasan Polres Garut yang dikhawatirkan masyarakat menjadi salah satu tujuan wisata bagi masyarakat dari luar kota yang ingin berlibur.

Kompi 4 Seorang anggota Batalyon Perintis dpp Bripda M. Iqbal Abdul Latif selaku Danru yang ditugaskan untuk melakukan patroli Harkamtibmas dengan sasaran di jalur utama di Kabupaten Garut, di Jalan Hasan Arif anggota memantau arus lalu lintas dan kerumunan masyarakat sekitar, di Persimpangan ke hati-hati, kegiatan ini bertujuan untuk menjamin kelancaran aktivitas masyarakat yang berkunjung ke wilayah Kabupaten Garut yang sering mengalami kemacetan akibat banyaknya kendaraan yang selalu datang dari kedua arah Garut setelah kelebihan beban yaitu Bandung dan sebaliknya, membuat kerentanan dan rawan terhadap gangguan Kamtibmas.

Diduga, Keuchik Zulkifli dan kedua Kadus tersebut tidak berdomisili di Desa Lhok GeulituetTrending News Diduga, Keuchik Zulkifli dan Dua Kadus Bukan Warga Desa Lhok Geulituet

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, SIK, mengatakan: “Mengingat potensi gangguan di Kamtibmas, setiap unit Brimob Polda Jawa Barat, terutama yang jauh dari unit dan zona cadangan, merupakan tujuan wisata di mana Garut selalu dipenuhi wisatawan dari luar negeri. Kota memanfaatkan situasi ini, oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, kegiatan patroli Harkamtibmas ini juga merupakan wujud pelayanan Brimob Polda Jabar kepada masyarakat.

“Kabupaten Garut merupakan zona keamanan utama bagi Kompi 4 Batalyon A Perintis Satbrimob Polda Jawa Barat yang merupakan salah satu daerah tujuan wisata apalagi dengan dilonggarkannya pembatasan aktivitas masyarakat sehingga sering terjadi kemacetan kendaraan yang masuk dan keluar Garut, untuk ini Jajaran Batalyon A Kompi 4 Polda Jabar Insinyur Satbrimob melakukan kegiatan patroli Harkamtibmas dengan sasaran ruang publik dan objek vital rawan kerawanan yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat,” kata Iptu Gun Gun Gunawan Danki 4 Batalyon Perintis Polda Jabar Satbrimob.

(Cep) Merah.

Source: jurnalpolisi.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button