BREAKING NEWS: Kebakaran truk pikap bermuatan ayam di Kalikotes Klaten, rugi jutaan rupiah - WisataHits
Yogyakarta

BREAKING NEWS: Kebakaran truk pikap bermuatan ayam di Kalikotes Klaten, rugi jutaan rupiah

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN – Truk pikap terbakar pada Rabu (11/2/2022) di Jalan Raya Wanglu, Desa Krajan, Kecamatan Kalikotes, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut namun korban berinisial S (40), warga Pundungsari, Kecamatan Trucuk, mengalami kerugian hingga Rp 85 juta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunJogja.com, kebakaran yang melibatkan mobil bak terbuka tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Baca juga: Berapa Kenaikan UMP 2023 yang Akan Diumumkan Besok 21 November Sesuai Pernyataan Departemen Tenaga Kerja

Direktur Damkar, Satpol PP dan Damkar Klaten, Sumino mengatakan, laporan tersebut diterima pihak pemadam kebakaran Klaten sekitar pukul 05.05 WIB.

“Begitu kami mendapat informasi, Tim Pemadam Kebakaran 1 langsung menuju lokasi dan tiba pada pukul 05:22 WIB,” kata Sumino saat dikonfirmasi TribunJogja.com, Rabu pagi.

Menurut dia, mobil pikap bermuatan potongan ayam itu hendak terbakar di Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat melewati tujuan Yogyakarta. Pada titik ini, pick-up bergerak dengan kecepatan sedang.

‚ÄúTiba-tiba asap dan api keluar dari kap mobil. Sopir berhenti untuk menyelamatkan diri kemudian menghubungi Polsek Kalikotes, yang meneruskan laporan tersebut ke Dinas Pemadam Kebakaran Klaten,” katanya.

Baca Juga: Bugisan Klaten Ikut Pilihan Desa Wisata Nasional, Sabet Hope II ADWI 2022

Dia mengatakan, kebakaran diduga akibat korsleting listrik di lampu depan mobil.

Menurut dia, di lokasi digunakan mobil pemadam kebakaran Klaten berkapasitas 5.000 liter air. (Dupa)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button