Bravo Camping Ground Cianjur: Harga Tiket, Fasilitas, Wahana, Aktivitas, dan Lainnya - WisataHits
wisatahits

Bravo Camping Ground Cianjur: Harga Tiket, Fasilitas, Wahana, Aktivitas, dan Lainnya

Bravo Camping Ground Cianjur – Tempat wisata yang berlokasi di Cianjur ini menawarkan pengalaman yang tidak biasa kepada pengunjung. Obyek wisata ini berada tidak jauh dari Bendungan Cirata, sehingga pengunjung juga bisa menikmati pemandangan bendungan dan pegunungan sekaligus.

Sirkuit yang berada di dataran tinggi ini menawarkan banyak pemandangan alam yang indah dan berbagai arena bermain bahkan kolam renang untuk anak-anak. Tempat ini juga menyediakan tempat untuk mendirikan tenda, dimana disediakan tenda berkapasitas 300 orang untuk para pengunjung.

Di tempat wisata ini disediakan dua buah kolam sekaligus yaitu untuk dewasa dengan kedalaman sekitar 1,5-2 meter dan untuk anak-anak dengan kedalaman 50-80 cm.

Pengunjung juga bisa selfie karena spot foto disini lumayan bagus. Harga yang murah, tempat yang terjangkau serta fasilitas dan pemandangan yang bagus menjadikan tempat ini pilihan destinasi wisata keluarga saat liburan.

Bumi Perkemahan Bravo melalui Instagram.com @yayanurjamanBumi Perkemahan Bravo melalui Instagram.com @yayanurjaman

Kalau kalian datang ke wisata bumi perkemahan Cianjur Bravo ini, kalian akan menemukan banyak atraksi seru seperti Outbond, Flying Fox, tenda, kolam dewasa dan kolam anak-anak, ah masih banyak lagi guys, dijamin seru banget.

Kunjungi juga: 28 Tempat Makan di Cianjur

Fasilitas umum

Selain memiliki beberapa wahana yang mendebarkan, fasilitas yang disediakan oleh tour leader Bravo Camping Ground juga lengkap lho guys. Fasilitas yang akan anda dapatkan adalah toilet umum, kamar flushing, ruang ganti dan fasilitas berenang lainnya.

Tak ketinggalan juga tentunya Bravo Campground Tour ini juga memiliki kantin, bagi anda yang suka lapar tidak perlu bingung lagi.

Selain beberapa fasilitas yang telah disediakan di atas, bagi Anda yang beragama Islam juga tidak perlu khawatir jika tiba waktu sholat, karena wisata ini juga menyediakan mushola.

Wisata ini juga memiliki gazebo cantik yang menjadi tumpuan pengunjung untuk beristirahat guys, asik banget kan, setelah bermain bisa bersantai sambil menikmati suasana alam bumi perkemahan Bravo ini keren banget ya guys. Yuk, segera masukkan objek wisata di Cianjur ini ke dalam bucket list perjalanan Anda berikutnya.

Berikut beberapa fasilitas umum yang ada di objek wisata Bravo Camp :

  • Belvedere
  • Mushola (tempat ibadah)
  • Tempat parkir
  • Kantin
  • Toilet umum
  • Kamar mandi
  • Ganti lokasi
  • peralatan renang

Kunjungi juga: 13 Kolam Renang di Cianjur

Spot foto keren di Bravo CampgroundSpot foto keren di Bravo Campground

Lokasi Wisata Camp Bravo

Bumi Perkemahan Bravo Cianjur terletak di Jalan Raya Jonggol, Desa Ctampele, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kunjungi juga: 18 pantai di Cianjur

Jam operasional

Untuk jam buka Bravo Camping Ground jam buka seminggu penuh, Senin sampai Jumat buka sekitar pukul 09:00 sampai 17:00, akhir pekan atau Sabtu sampai Minggu buka sekitar pukul 08:00 dan tutup sekitar pukul 17:00.

Begitu juga saat libur nasional atau libur nasional Bravo camping akan tetap beroperasi seperti Sabtu dan Minggu ya guys.

Harga tiket masuk Bravo Camping Ground Cianjur

Jadi, kamu tidak perlu khawatir dengan harga tiket masuknya guys, karena harga tiket di perkemahan Bravo tidak akan menguras kantong kamu terlalu banyak dengan fasilitas yang akan kamu dapatkan nantinya.

Biaya masuk untuk anak-anak pada hari kerja adalah 10.000 rupee per anak dan untuk orang dewasa 15.000 rupee per orang. Untuk akhir pekan, harga tiket untuk anak-anak adalah Rp 15.000 per anak dan Rp 20.000 untuk dewasa, serta untuk hari libur dan hari libur nasional.

Kunjungi juga: 18 air terjun di Cianjur

Perkemahan Bravo Berjalan

Jalan-jalan di Bravo Camping Ground Cianjur

Wahana di Bravo Camping Ground Cianjur Pengelola objek wisata perkemahan ini menawarkan berbagai wahana menegangkan yang bisa anda nikmati untuk mengisi waktu liburan anda. Selain menikmati keindahan alam yang memukau, Anda juga bisa menghibur diri dengan berbagai wahana yang lengkap.

Jadi game apa saja yang tersedia? Berikut sederet wahana rekreasi yang telah disiapkan untuk Anda oleh pengelola objek wisata Bravo Camp ini:

  • Kolam renang untuk dewasa
  • Kolam renang anak-anak
  • Mencoba
  • rubah terbang
  • tempat selfie
  • Keluar
  • Skating

Selamat Camp Cianjur

Kolam renang di Bravo Camp Cianjur Kolam renang di Bravo Camp Cianjur

Wisatawan yang datang ke bravo camp untuk berekreasi bisa mencoba berbagai permainan seru yang disiapkan pengelola. Anda dapat menikmati wahana rekreasi mulai dari kolam renang, keluar, rubah terbang, dan juga spot foto keren dengan latar belakang keindahan alam perbukitan.

Dari sini wisatawan juga bisa melihat keindahan alam dari atas bukit yang begitu mempesona. Perbukitan hijau akan terpampang di depan mata, membuat kita betah berlama-lama di Camp Bravo ini.

Destinasi wisata keluarga di Cianjur ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat refreshing untuk menenangkan pikiran sejenak.

Letaknya yang dekat dengan kawasan Bendungan Cirata juga membuat pemandangan semakin sempurna karena kita bisa melihat dengan jelas kemegahan bendungan tersebut. Apalagi saat malam tiba, dekorasinya akan semakin berapi-api.

Sumber foto via instagram.com @chenkradenSumber foto via instagram.com @chenkraden

Aktivitas berenang menjadi salah satu hiburan para wisatawan yang datang untuk bersenang-senang di objek wisata kamp Bravoa ini. Kolam renang yang sangat terawat membuat wisatawan betah untuk berenang di dalamnya.

Kolam dengan air yang bersih dan jernih menjadi tempat terbaik bagi wisatawan untuk berkumpul sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

Oh iya, ada 2 kategori kolam yang tersedia disini, yaitu ada kolam anak dan juga kolam dewasa.

Camp Bravo ini sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga, terutama anak-anak, karena mereka pasti akan senang berenang karena berbagai wahana yang tersedia sangat menyenangkan, ditambah pemandangannya juga sangat indah.

* * * * *

Demikianlah neraca objek wisata Bravo camping Cianjur yang dapat kami sajikan untuk anda. Semoga bisa menjadi referensi liburan untuk Anda dan keluarga atau orang-orang tersayang. Jangan lupa share pengalaman waktu luang kamu disini ya.

Kunjungi juga: 10 Destinasi Wisata Terbaik di Cianjur

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button