Kediri Water Park, Harga Tiket, Wahana, Aktivitas Seru, Fasilitas, dan Lainnya. - WisataHits
wisatahits

Kediri Water Park, Harga Tiket, Wahana, Aktivitas Seru, Fasilitas, dan Lainnya.

Kediri Water Park, Harga Tiket, Wahana, Aktivitas Seru, Fasilitas, dan Lainnya.

Ragam wahana di Kediri Water Park Jawa Timur memang dikenal memiliki banyak atraksi yang menarik untuk dinikmati. Taman air saat ini menjadi pilihan masyarakat untuk mengisi waktu liburan.

Salah satu objek wisata yang terkenal memiliki wahana air terbesar di Jawa Timur adalah Kediri Taman air. Obyek wisata ini resmi dibuka sejak 18 Juni 2014. Meski belum lama, tempat ini menjadi salah satu objek wisata yang paling banyak diminati oleh wisatawan.

Selain memiliki wahana air terbesar di Jawa Timur, wisata ini juga terkenal memilikinya slide terbesar di Asia. Maka tak heran jika objek wisata di Kediri ini selalu ramai pengunjung, apalagi saat liburan.

Bagi anda yang bingung mencari tempat liburan, wisata ini sangat cocok untuk mengisi waktu liburan anda menjajal berbagai wahana yang telah disediakan.

Lokasi dan jam buka Taman air

Tempat wisata bahari ini terletak di lereng kaki Gunung Wilis di Kabupaten Kediri. Tepatnya di Desa Pagung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur. Tempat ini juga cukup mudah dijangkau karena tidak jauh dari pusat kota Kediri.

Anda bisa melihat petunjuk arah sepanjang jalan untuk menuju ke lokasi ini. Jam buka resmi Taman air Buka mulai pukul 09:00 hingga 17:00 WIB dari hari Selasa hingga Minggu. Senin, semua kegiatan dibuka Taman air itu akan ditutup.

Biaya masuk Taman air

Dengan banyaknya wahana yang ditawarkan, tiket masuk Taman air Ini cukup murah dan terjangkau. Tiket Kediri Taman air dapat dibagi menjadi 2 jenis, yaitu tiket channel dan non channel.

Dengan membeli tiket terusan, Anda bebas menikmati wahana air dan non air. Kecuali beberapa fasilitas lainnya seperti Sepeda Udara, Go Kart, Gamezone, Ban Renang, dll.

Jika membeli tiket terusan akan dikenakan tarif sebesar Rp. 45.000,- per orang dari hari Senin sampai Jumat. Untuk hari Sabtu sampai Minggu tarifnya Rp 69.000,- per orang.

Sedangkan untuk anak kecil berukuran kurang dari 120 cm dikenakan biaya Rp 15.000,- per anak. Untuk tiket non-terusan, Anda hanya akan dikenakan biaya Rp35.000,- per orang dari hari Senin sampai Jumat. Hari Sabtu sampai Minggu dikenakan tarif Rp 49.000,- per orang. Dan Rp 15.000,- untuk anak di bawah 120 cm. Secara umum wahana disini terbagi menjadi 3 kelompok yaitu wahana air, wahana modern non udara dan wahana non udara gaya lama. dolo.

Taman Air Di Taman air Kediri

Area taman air cukup luas dengan berbagai jenis kolam dan permainan air.  foto: koko trisiloArea taman air cukup luas dengan berbagai jenis kolam dan permainan air. foto: koko trisilo

Ada banyak jenis wahana air di dalamnya Taman air itulah yang dapat Anda nikmati. Untuk lebih jelasnya kamu bisa menyimak beberapa wahana air yang akan dijelaskan dibawah ini.

1. Kolam renang umum

Kolam renang umum melalui IG @zaorafauziaKolam renang umum melalui IG @zaorafauzia

Bagi Anda yang gemar berenang, tempat ini menawarkan kolam dengan kedalaman hingga 1,84 meter. Di pinggir kolam dilengkapi awning dan juga food court untuk tempat relaksasi anda. Anda bisa memilih berbagai jenis makanan dan minuman yang telah disediakan untuk menemani waktu luang Anda.

2. Kolam renang anak

Taman bermain anak-anak di kolam yang dangkal memastikan keamanan bermain anak-anak.  foto: Ana DevannaTaman bermain anak-anak di kolam yang dangkal memastikan keamanan bermain anak-anak. foto: Ana Devanna

Jika Anda membawa anak-anak, Anda juga tidak perlu khawatir. Karena di Taman air Terdapat kolam khusus untuk anak-anak yang aman dan nyaman. Apalagi kolam ini juga dilengkapi dengan spill cup yang tentunya akan menambah keceriaan buah hati Anda.

3.Tower slide

Salah satu launcher yang menjadi salah satu icon dari waterpark ini.  foto: saryudi wSalah satu launcher yang menjadi salah satu icon dari waterpark ini. foto: saryudi w

Wahana ini merupakan wahana yang paling banyak diburu pengunjung. Tower Slide juga diklaim demikian slide terpanjang di Asia dengan panjang 206 meter dan ketinggian 350 masl. Karena lokasinya yang berada di ketinggian, Anda juga bisa menikmati pemandangan dari tempat wisata ini.

4. Perosotan balap

Selain seluncuran tower, ada juga seluncuran racing yang terdiri dari beberapa seluncuran. Kendaraan ini bisa Anda jadikan ajang balap drag bersama teman dan keluarga Anda.

5. Kolam Sekoci

Wahana yang satu ini akan membuat Anda betah berlama-lama di sini. Percikan air yang jatuh dari atas payung sekoci akan menambah keseruan. Kolam renang ini juga dilengkapi dengan seluncuran kecil yang berfungsi sebagai tempat bermain bagi anak-anak.

Masih banyak wahana air lainnya yang bisa anda nikmati selain wahana yang sudah disebutkan di atas. Diantaranya adalah Plaza Pool, Flow Pool, Trumpet Pool, Kids Pool dan juga Tsunami Waterslide.

Kendaraan non udara Tempo Doloe

Wahana ini bisa dinikmati oleh orang dewasa maupun anak-anak. Ada banyak jenis wahana kuno non udara yang bisa Anda coba di wisata ini. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Keluar permainan

Tidak hanya wahana air saja, wisata ini juga menawarkan fasilitas lain seperti keluar. Wahana ini bisa Anda gunakan sebagai tempat uji adrenalin dan juga tempat belajar bagi keluarga Anda. Untuk

2. Sepeda pneumatik

Jika Anda berkunjung ke Kediri Taman air jangan lewatkan wahana yang satu ini. Di sini Anda akan merasakan sensasi mengayuh sepeda di atas ketinggian. Nantinya Anda juga akan dibawa untuk menyaksikan pemandangan objek wisata ini.

3. kart

Di dalam Taman air itu juga menyediakan area sirkuit kart. Meski sirkuitnya tidak begitu besar, Anda tetap bisa merasakan keseruan balapan bersama teman-teman di area ini.

4. Rodeo

Wahana ini menjadi ajang uji keseimbangan tubuh. Di sini kamu akan ditantang untuk bertahan hidup agar tidak terjatuh sambil menunggangi banteng mainan yang akan bergerak liar dalam hitungan menit.

5. Kereta kecil

Kereta Mini & Bianglala MiniKereta Mini & Bianglala Mini

Hampir sama dengan sepeda udara, bisa dibilang versi darat. Wahana ini akan membawa Anda menikmati pemandangan alam Kediri Taman air. Selain itu, masih banyak wahana non-udara lainnya dolo yang bisa anda nikmati seperti anting ontang, bianglala mini, permainan ketangkasan dan juga mini coaster.

Kendaraan non-pesawat modern

Bioskop 5D melalui IG @herrykubrowBioskop 5D melalui IG @herrykubrow

Selain laju wahana non-udara dolo Ada juga wahana air modern di Kediri Taman air Ini. Beberapa jenis wahana yang bisa Anda nikmati adalah sebagai berikut.

  • helikopter tunggal
  • Helikopter Mini
  • gajah terbang
  • Bioskop ekstrem 5D
  • Drama Mini Komedi
  • Area permainan
  • bola luar angkasa
  • monorel
  • Untuk yang lainnya
  • Gondola

* * * * * *

Nah itulah sekilas tentang Kediri Water Park yang bisa kami perkenalkan kepada anda untuk mengisi waktu liburan anda bersama keluarga tercinta. Wahana permainan yang lengkap dan menegangkan ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk liburan dengan tema serba air.

Kunjungi juga: Alun-alun Kediri

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button