Boyz II Men sukses memeriahkan Teladan Music Festival 2022 di Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Boyz II Men sukses memeriahkan Teladan Music Festival 2022 di Yogyakarta

Boyz II Men berhasil memeriahkan Teladan Music Festival Yogyakarta

tekan foto

Boyz II Men berhasil memeriahkan Teladan Music Festival Yogyakarta

HAI-ONLINE.COM – Teladaan Music Festival sukses digelar pada Sabtu (17/12) dengan meriah di Gymnasium Komplek Olahraga UNY Yogyakarta.

Festival ini merupakan bagian dari rangkaian acara Lustrum ke-13 dan Dies Natalis ke-65 SMAN 1 Teladan Yogyakarta.

Kesuksesan acara ini tak lepas dari kehadiran band legendaris Boyz II Men yang menghibur sekitar 3.000 penonton dari berbagai daerah.

Meski bukan kali pertama Boyz II Men berkunjung ke Indonesia, grup yang di dalamnya terdapat Shawn Stockman dan Wanya Morris ini selalu dinantikan. Dan di festival ini, band asal Amerika Serikat ini berhasil tampil selama dua jam penuh, menyuguhkan sederet lagu hits yang mereka mulai ‘Terima Kasih’, ‘4 Musim Kesepian’, ‘Sulit untuk Diucapkan’, ‘Dengan Lutut Tekuk’dan banyak lagi.

“Semuanya di sini! Boyz II Men ingin mengucapkan terima kasih, kami mencintai kalian dan berharap kalian semua bersenang-senang di sini,” ujar Shawn Stockman kepada para penggemarnya yang hadir di Teladan Music Festival.

Baca juga: Deep Purple Ulangi Konser 1975 dan Tampil Lagi di 2023 Bersama God Bless

Grup yang terkenal di tahun 80-an dan 90-an ini tidak hanya membawakan lagu-lagu mereka sendiri, tetapi juga lagu-lagu populer dari musisi terkenal dunia. Suka ‘Malam yang indah’ oleh Eric Clapton, ‘Datang bersama’ dimiliki oleh The Beatles dan ‘Terkunci dari surga’itu Bruno Mars.

Boyz II Men juga mengajak musisi lokal bernama Nano Tirta yang merupakan direktur utama Bank Jateng untuk berkolaborasi memainkan saksofon untuk lagu tersebut. “Aku akan bercinta”.

Tak hanya Boyz II Men, cast member Tiara Andini mengaku bersemangat memeriahkan Teladan Music Festival 2022.

Penampilan Tiara Andini di Teladan Music Festival

tekan foto

Penampilan Tiara Andini di Teladan Music Festival

“Festival hari ini di Teladan Music Festival seru banget, orang-orangnya baik banget, seru banget, semua ikut nyanyi, keren banget,” ujar Tiara usai turun dari panggung. Selain menghadirkan Boyz II Men dan Tiara Andiri, festival ini juga dimeriahkan oleh beberapa artis lainnya. Seperti proyek Idgitaf, Pusakata dan KLA.

Baca Juga: Bocoran Setlist Konser Arctic Monkeys di Jakarta untuk kamu yang sudah membeli tiket

Ketua Lustrum SMA 13 Teladan 1 Yogyakarta Muhammad Romahurmuziy melanjutkan Festival Musik Teladan 2022 berlangsung lancar dan sangat meriah.

“Acara malam ini sukses total. Respon masyarakat Indonesia terhadap festival ini sangat besar. Semua pemeran artis yang kami hadirkan di sini membangkitkan emosi penonton. Festival Musik Teladan merupakan upaya alumni Teladan untuk mempromosikan industri pertunjukan dan hiburan. Selain itu, kedatangan banyak orang dari berbagai daerah di Indonesia dapat membantu menghidupkan kembali sektor pariwisata,” ujar pria yang akrab disapa Gus Rommy ini.

KONTEN IKLAN

Video Unggulan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button