Bocah 12 Tahun Hafal Al-Qur'an dan Dapat Kursi Roda Listrik dari Gubernur Ganjar | Hadiah Pranowo - WisataHits
Jawa Tengah

Bocah 12 Tahun Hafal Al-Qur’an dan Dapat Kursi Roda Listrik dari Gubernur Ganjar | Hadiah Pranowo

Bocah 12 Tahun Hafal Al-Qur’an dan Dapat Kursi Roda Listrik dari Gubernur Ganjar

Seorang anak difabel menerima kursi roda listrik dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo atas prestasinya dalam menghafal Al-Qur’an dan rajin membaca Al-Qur’an.

Publisher:SOLOPOS.COM – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat ditemui seorang anak difabel di kantornya, Senin (10/3/2022) yang sedang menghafal Al-Qur’an dan rajin membaca Al-Qur’an. (Solopos.com-Humas Pemprov Jateng)Solopos.com, SEMARANG – Senin (10/3/2022) bisa menjadi hari yang tak terlupakan bagi bocah lelaki penyandang disabilitas berusia 12 tahun bernama Khoilur Rohman. Sebab pada hari itu ia menerima hadiah dari Gubernur Jawa Tengah (Jawa Tengah),

Ganjar Pranovo, kursi roda listrik Kursi roda listrik diberikan kepada Khoilur Rohman karena suatu alasan. Ganjar kagum dengan prestasi anak difabel yang bisa menghafal Al-Qur’an dan rajin mengaji.Promosi Nimo Highland, Hits Tour di Bandung, Mirip Santorini di Yunani

Lanjut membaca:
pos solo »

Insiden gas air mata, pertandingan Ligue 1 Prancis ditangguhkan | Goal.com Indonesia

Sehari setelah tragedi Kanjuruhan, liga Prancis dihentikan sementara karena insiden gas air mata. Baca Selengkapnya >>

Gubernur Ganjar ajak kepala daerah di Jawa Tengah beli produk pertanianGubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengajak kepala daerah untuk memborong hasil produksi petani yang harganya di pasar sedang turun.

Pemprov Sulbar mengajarkan budaya antikorupsi di Jawa Tengah dan mendapat banyak hal dari GanjarProvinsi Sulawesi Barat mengalami budaya anti korupsi di Jawa Tengah. Gubernur incumbent itu mengaku banyak belajar dari Ganjar Pranovo. gangarpranowo

Kompetensi Digital, Hadiah akan dinilai oleh Kandidat Pemimpin yang dibutuhkanGubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dipandang sebagai calon pemimpin bangsa yang dibutuhkan masyarakat. Ganjar tidak hanya tabah, tetapi juga dianggap fasih di dunia digital.

Ajak warga gotong royong membangun Jakarta, Anies Baswedan: Bagaimana Kota Bisa Lebih MajuGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak masyarakat untuk membantu membangun ibu kota dan dapat menyampaikannya melalui platform id plus.jakarta.go. Gubernur…

RK mengatakan dia akan bergabung dengan partai politik akhir tahun iniGubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) membenarkan akan bergabung dengan parpol tahun ini. Ridwan Kamil + Sandiaga Uno = Nomor RI Uno

04 Oktober 2022 00:07:19 WIB Redaksi: SOLOPOS.SOLOPOS.jateng.Ganjar Pranowo dipandang sebagai calon pemimpin bangsa yang dibutuhkan masyarakat.

COM – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat ditemui seorang anak difabel di kantornya, Senin (10/3/2022) yang sedang menghafal Al-Qur’an dan rajin membaca Al-Qur’an. (Solopos. (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Solopos.com Humas Pemprov Jateng) Solopos. Akmal bersama sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di Sulawesi Barat ingin belajar tentang budaya antikorupsi, kemandirian UMKM, program pendidikan dan penurunan angka kematian ibu. com, SEMARANG – Senin (10/3/2022) mungkin menjadi hari yang tak terlupakan bagi bocah 12 tahun penyandang disabilitas bernama Khoilur Rohman. Demikian disampaikan Ganjar saat memimpin Rapat Koordinasi Forkopimda Jateng di Gradhika Bhakti Praja, Kota Semarang, Senin (10/3/2022). Pasalnya, pada hari itu ia mendapat hadiah dari Gubernur Jawa Tengah (Jawa Tengah), Ganjar Pranowo, kursi roda listrik. Ia berharap Ganjar Pranovo setuju dengan kepemimpinannya karena menurutnya Ganjar adalah pemimpin yang tepat.

Kursi roda listrik diberikan kepada Khoilur Rohman karena suatu alasan. Hal itu dilakukan untuk mendongkrak moral petani lokal yang terkena dampak fluktuasi harga. “Untuk itu kita wajib belajar dengan kakak-kakak kita yang tertua yaitu Jawa Tengah,” ujarnya. Ganjar terpukau dengan pencapaian anak difabel yang bisa menghafal Al-Qur’an dan rajin mengaji. Promosi Nimo Highland, Tur Hits di Bandung Mirip Santorini di Yunani Juga berkat ketekunannya mengaji, Rohman mampu meraih sukses dengan juara III Pekan Olahraga dan Seni Antar Awal (Porsadin), 000 per kg , Ayo beli!. Setelah meraih prestasi tersebut, Rohman pun ingin bertemu dengan Gubernur Ganjar. Baca juga: “Kita mau belajar, agar bisa masuk panel tengah, bagaimana menjaga integritas, kita belajar tentang budaya antikorupsi,” kata Akmal. Keinginannya itu terdengar di telinga Ganjar hingga diminta datang ke kantor Gubernur Jawa Tengah di kota Semarang. Rakor Forkopimda Jateng yang bertempat di Kompleks Perkantoran Pemprov Jateng mengangkat tema “Menjaga Stabilitas Keamanan Jateng dalam Menghadapi Dampak Kenaikan BBM dan Isu Strategis”.

“Di mana dia bilang ingin bertemu, Rohman ini. Apa yang akan Anda katakan kepada gubernur sekarang,” kata Ganjar kepada Rohman. “Ada dua cara, satu melalui operasi pasar dan dua melalui intervensi kami. Baca Juga: Rohman yang Pakai Baju Oranye dan Celana Tan, Langsung Tersipu. Dengan enggan, Rohman membawakan doa untuk Ganjar. Baca Juga: Gubernur Ganjar juga menyoroti postingan tentang keberadaan nelayan di Kabupaten Kendal yang tidak berlayar namun tetap menggunakan haknya untuk membeli solar bersubsidi. “Semoga panjang umur dan bahagia di akhirat,” kata Rohman sependapat dengan Ganjar. Hadir dalam acara tersebut Majelis Wali Amanat Ganjar Gus Khayat dan Ketua DPW Provinsi Lampung Imam Santoso.

Ibu Khoiriyah mengatakan anaknya adalah anak yang tak kenal lelah. “Makanya kami minta polisi mengawasi. Semangat belajar dan mengajinya begitu besar. Bahkan, sepulang sekolah, Rohman belajar mengaji di madrasah dan mushola hingga petang. Kami juga meminta Pertamina untuk tetap menjalankan semua video surveillance agar tidak terjadi kecurangan,” kata Ganjar. “Kemarin saya datang ke Porsadin dan meraih juara ketiga. Saat ditanya mau ketemu Pak Ganjar atau tidak, dia langsung mengiyakan,” kata Khoiriyah. Baca Juga: Nasdem Resmi Sponsori Kandidat Anie, Begini Tanggapan Ganjar Pranowo “Biasanya mahasiswa punya sistem kritis.

Baca juga: .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button