Birokrat DPRD Kota Magelang ikuti Pelatihan Heart Intelligence - WisataHits
Jawa Tengah

Birokrat DPRD Kota Magelang ikuti Pelatihan Heart Intelligence

Magelang (ANTARA) – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Kepegawaian (BKPSDM) Kota Magelang, Jawa Tengah menyelenggarakan pelatihan Heart Intelligence Training (HIT) bagi pejabat senior Pratama di lingkungan Kota Magelang, yang juga meliputi kepala dinas termasuk, kabupaten. kepala desa dan kepala desa.

Kepala BKPSDM Kota Magelang Isa Ashari mengatakan dalam siaran pers di Magelang, Senin, kegiatan tersebut berlangsung di kawasan wisata Guci, Kabupaten Tegal.

Isa menjelaskan, pelatihan HIT diadakan untuk meningkatkan kapasitas dan pengembangan karakter sumber daya manusia aparatur, terutama bagi pejabat senior pratama, kepala dinas, camat, dan kepala desa.

“Pelatihan ini menghadirkan para trainer Synergi Leadership Center dengan tema character development, material building, intelligence of heart,” ujarnya.

Menurutnya, pelatihan bagi pejabat lapis kedua, camat, dan kepala desa penting untuk pengembangan spiritual ke depan. SDM sangat penting karena berapapun anggarannya, apapun aturannya, jika SDM tidak bagus maka eksekusinya juga tidak baik.

Melalui pelatihan ini, katanya, diharapkan para pejabat, camat, dan kepala desa di Kota Magelang dapat membantu walikota, wakil walikota dan sekretaris Kota Magelang lebih semangat dalam menjalankan tugas pembangunan di daerah ini.

Walikota Magelang Muchamad Nur Aziz menyampaikan apresiasi dan semangatnya, sehingga para birokrat di Kota Magelang penuh senyuman, dan muncul ide-ide inovatif untuk kemajuan Kota Magelang.

Dia meminta mereka untuk menyatukan hati dan berpikir positif.

“Para birokrat di kota Magelang luar biasa, kita harus menyatukan hati, itu tidak mudah, jadi kita harus bersabar, saling memberdayakan dan ‘berpikir positif,'” katanya.

Ia berharap pelatihan ini dapat memperkuat karakter SDM di Kota Magelang dan lebih melayani masyarakat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button