Biro Perjalanan Haji dan Umroh Yogya raih Top Agent Award 2022 - WisataHits
Jawa Tengah

Biro Perjalanan Haji dan Umroh Yogya raih Top Agent Award 2022

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA – pt. Freshnel Kreasindo Perkasa memperkuat posisinya di industri perjalanan (haji dan umrah). Perusahaan ini dianugerahi Indonesia Top Agent Award 2022 oleh Saudia Airlines.














“Kita punya Penghargaan Agen Top Indonesia 2022 sebagai penyedia layanan bagi penyedia tiket Saudia dengan pelayanan terbaik sehingga mampu menjual tiket Saudia dengan jumlah melebihi target,” kata Direktur PT Freshnel Kreasindo Perkasa Agus Muhammad dalam keterangan tertulis, Selasa (1/11/2022). ).

Penghargaan tersebut menurut Agus Penghargaan Agen Top Indonesia diberikan minggu lalu di Jakarta merupakan bukti komitmen Freshnel sebagai perusahaan yang selalu berkembang, profesional dan fokus pada kepuasan pelanggan.







Freshnel berkantor pusat di Jalan Kemuning No. 20 Baciro Yogyakarta saat ini memiliki banyak perwakilan di berbagai daerah. Antara lain di Surabaya, Gresik, Lamongan, Malang, Kebumen, Purbalingga, Semarang, Cilacap, Depok, Toboali (Provinsi Babel), Cirebon, Ngawi, Kulonprogo, Sleman, Jakarta dan Tangerang.

“Selain daftar umroh dan haji, kami bisa membantu dengan tiket umroh,” jelasnya.







Prestasi ini melengkapi prestasi Freshnel. Sebelumnya, perusahaan ini telah mendapat akreditasi A PPIU dan Izin Penyelenggaraan Haji Khusus (PIHK).







Freshnel juga telah melengkapi dirinya dengan IATA Anggota dan bagaimana penawar Visa. Freshnel melayani penjualan tiket Saudia Airlines secara online pemesanan grup, wisatawan bebas & mandiri (FIT) atau secara individu.

“Sebagai biro perjalanan haji dan umrah, Freshnel sangat concern dengan persiapan ibadah jemaah. Hal ini dibuktikan dengan program Sekolah Umrah hingga sepuluh kali pertemuan pra-keberangkatan,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button