Bingung mau liburan Natarus kemana? Datang ke Permata Tersembunyi Tangerang - WisataHits
Jawa Barat

Bingung mau liburan Natarus kemana? Datang ke Permata Tersembunyi Tangerang

Tangerang

Bingung Nataru Liburan Kemana? Jika Anda malas terjebak macet, cobalah Guler Farm Nature di Tangerang.

Libur Natal dan Tahun Baru telah tiba. Bagi wisatawan yang ingin merasakan hijau sejauh mata memandang, Anda bisa menuju kawasan anti mainstream. Lokasinya tidak jauh dari Jakarta hanya di Tangerang.

detikTravel berkesempatan mengunjungi Guler Farm Nature pada Rabu (21/12/2022).  Tujuan perjalanan sehari yang indah di dekat ibu kota Jakarta, Guler Farm Nature saat ini sedang viral.Sifat pertanian Guler. Foto: Grandyos Zafna

Tentu saja ada, namanya Guler Farm Nature. Tempat wisata ini dianggap ham tersembunyi karena belum banyak orang yang mengetahuinya. Pasalnya, wisata ini baru dibuka pada 5 Oktober 2022.

MENAMPILKAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Meski baru diresmikan, wisata ini sebenarnya sudah diikuti oleh masyarakat dari berbagai daerah.

“Sudah banyak yang datang dari jauh, misalnya dari Depok, Bogor, Bandung, Malimping, Karawang,” ujar Deden, PR Manager Guler Farm Nature.

Yang membuat wisata ini menarik adalah Guler Farm Nature menawarkan wisata alam yang tidak jauh dari perkotaan. Hanya sekitar 2 jam perjalanan dari Jakarta, Anda akan langsung melihat hamparan sawah hijau yang luas.

detikTravel berkesempatan mengunjungi Guler Farm Nature pada Rabu (21/12/2022).  Tujuan perjalanan sehari yang indah di dekat ibu kota Jakarta, Guler Farm Nature saat ini sedang viral.Sifat pertanian Guler. Foto: Grandyos Zafna

Ditambah segudang spot foto yang menarik sehingga Anda bisa betah berlama-lama di sini. Anda juga dapat melihat-lihat rumah kaca mereka dan mempelajari teknik menanam. Sesuatu yang jarang Anda temukan di wilayah Jakarta, bukan?

Selain itu, Anda juga bisa menikmati makanan khas Banten seperti bandeng halibut segar, sate bandeng empuk seperti sosis ikan, dan sambal pedas yang menyegarkan.

Tertarik traveling tapi baru pindah ke Tangerang sebentar?

Saksikan video Menghilangkan Penat dengan Makan Nikmat Sambil Menikmati Pemandangan Hijau Sekitarnya
[Gambas:Video 20detik]
(pin/soket)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button