Rekomendasi 4 kafe keren di Bogor yang cocok untuk bersantai sambil menikmati senja sore hari - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi 4 kafe keren di Bogor yang cocok untuk bersantai sambil menikmati senja sore hari

Indahnya, kota Bogor memang terkenal dengan berbagai wisatanya, salah satunya yang begitu populer adalah Puncak. Namun, selain banyak tempat wisata yang menarik, kawasan Bogor juga menawarkan banyak kafe yang bisa direkomendasikan untuk Anda nikmati saat senja sore hari.

Tentunya sebuah kunjungan akan membuat Anda merasa sangat nyaman dan betah, bahkan mungkin membuat Anda tidak ingin pulang. Nah, berikut ini beberapa kafe di Bogor yang bisa menjadi tempat rekomendasi kamu untuk menikmati sunset. Mari dengarkan!

1. Kedepan Tiga





depan tiga
Fores Three/Foto oleh Instagram/Puriiee

Kafe rekomendasi pertama di Bogor adalah Fores Three. Kafe ini terletak di Jl. Achmad Adnawiyaya, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor.

Fores Three sangat menyegarkan mata dengan rona hijau rumput sintetis di samping interior pepohonan yang rindang. Di tengahnya terdapat pohon artifisial besar yang tampak menaungi pengunjung yang sedang piknik di bangku-bangku yang dilapisi bahan seperti rumput.

Harga menu disini mulai dari Rp 12.000 lho! Di kafe yang satu ini kamu bisa minum kopi dengan nyaman, tenang dan indah.

2. Kafe Bukit Nurmala





Kafe Bukit Nurmala
Bukit Nurmala Cafe/Foto: Instagram.com/Bukitnurmalacafe

Kafe keren di Bogor selanjutnya adalah Kafe Bukit Nurmala. Kafe ini terletak di Jalan Raya Gunung Salak Endah di Pamijahan, Bogor.

Bukit Nurmala Cafe menawarkan pemandangan pepohonan hijau yang luas, sempurna untuk menyegarkan mata Anda setelah hard drive. Anda dapat memesan berbagai minuman segar seperti Mojito jeruk, latte kelapa dan tarik es krim.

Harga menunya cukup murah, mulai dari Rp 15.000 kamu sudah bisa mendapatkan minuman segar dan makanan enak!

3. Kopi Tugoh





kopi tugoh
Kopi Tugoh/Foto: Instagram.com/Kopitugoh

Kopi Tugoh selalu menarik perhatian orang yang lewat di Jalan Pajajaran. Kafe ini terletak di Jalan Padjajaran No. 2 di pusat kota Bogor.

Bangunannya besar dan memiliki tempat parkir yang luas. Kopi Tugoh buka dari pagi dan menawarkan menu sarapan yang cocok untuk Anda yang lelah berjalan-jalan di kota. Ada roti, kentang, telur dadar, dan bahkan es kopi khas.

Harga menunya juga cukup murah di kantong Anda. Anda bisa menikmati makanan lezat dan minuman segar mulai dari Rp 20.000.

4. Kopi Nako





kopi nako
Kopi Nako/Foto: Instagram.com/Kopinako.yasmin

Kopi Nako terletak di Jl. Pajajaran Indah V No.7, RT.01/RW.11, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim, Kota Bogor, Jawa Barat. Kafe yang satu ini juga bisa menjadi salah satu tempat favorit kamu untuk menikmati sunset karena ada tempatnya di luar menawan.

Minuman favorit di kafe ini adalah Wedang Masa, perpaduan coklat jahe dan es krim. Selain itu, masih banyak menu lain yang tak kalah menarik. Harga menu di Nako Coffee juga lumayan murah dan nggak bikin kantong jebol lho! Dengan angin sepoi-sepoi, Anda bisa menunggu fajar di kafe ini.

Nah beauties, ini dia deretan kafe imut yang bisa jadi rekomendasi kamu saat berkunjung ke Bogor, terutama untuk menikmati suasana senja. Duh, pasti nyaman banget sampai nggak mau pulang. Selamat berlibur!

_______________

Apakah Anda ingin menjadi salah satu pembaca yang bisa menghadiri berbagai acara seru di Beautynesia? Ayo bergabung dengan komunitas pembaca Beautynesia, bangsa B. Metode DAFTAR DISINI!

(kegembiraan/kegembiraan)

Source: www.beautynesia.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button