Besok Pemda KBB akan menggelar kejuaraan road race 2022 - WisataHits
Jawa Barat

Besok Pemda KBB akan menggelar kejuaraan road race 2022

Besok, Sabtu 27 Agustus 2022, Pemkab KBB akan menggelar Kejuaraan Road Racing 2022 yang memperebutkan Piala Bupati Bandung Barat.

INI ADALAH KORAN, Ngamprah – Besok, Sabtu 27 Agustus 2022, Pemkab KBB akan menggelar Kejuaraan Road Racing 2022 yang memperebutkan Piala Bupati Bandung Barat.

Ajang Road Racing Championship 2022 akan digelar selama dua hari, yakni 27-28 Agustus 2022 di kompleks kantor Pemda KBB.

Pj Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mengatakan ajang kejuaraan road race 2022 ini merupakan yang pertama di KBB.

Baca Juga: Kopi Kabupaten Bandung Diincar Turki

“Kegiatan ini merupakan ajang untuk menarik dan mendukung generasi muda yang terkait dengan dunia otomotif,” katanya kepada wartawan, Jumat, 26 Agustus 2022.

Selain itu, jelasnya, kegiatan Road Racing Championship 2022 sudah mampu menjaring pembalap sukses di tingkat nasional dan internasional.

“Semoga event ini dapat menghasilkan pembalap-pembalap handal yang mampu bersaing di dunia otomotif baik nasional maupun internasional,” tandasnya.

Baca juga: Ema Sumarna Bertemu Dada Rosada Sepulang Kerja

Ia mengungkapkan road race tingkat nasional tidak menggunakan APBD KBB. Namun, Anda menanggung biaya dari saku pribadi Anda.

“Saya sudah mendanai acara ini dan juga ada beberapa sponsor yang mendukung Road Race Bupati Bandung Barat 2022 Barat,” ujarnya.

Ia juga menyebutkan bahwa acara tersebut juga melibatkan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) untuk menghasilkan pendapatan.

Baca Juga : Kabupaten Andir Jadi Daerah Dengan Kasus HIV/AIDS Tertinggi di Bandung, Ini Alasannya

“Acara ini juga merupakan saat yang tepat untuk mempromosikan potensi wisata dan mendorong UKM KBB untuk menghasilkan pendapatan,” katanya.

Ia berharap berbagai acara Pemda Bandung Barat dapat mendorong generasi muda untuk lebih kreatif guna memaksimalkan potensi yang dimiliki.

“Kegiatan yang digelar selama ini tentunya diharapkan dapat mendongkrak perekonomian masyarakat, terutama untuk merangsang kreativitas di kalangan generasi muda,” ujarnya.*** (Agus Satia Negara)

Baca Juga: Tumbuh Kepedulian Terhadap Sesama, Pemkot Cimahi Berikan Bantuan kepada Rutilahu

Penerbit: Donramdhani

Source: www.inilahkoran.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button