Ivan Setiawan memastikan program Sami Sade akan diluncurkan pada Oktober - WisataHits
Jawa Barat

Ivan Setiawan memastikan program Sami Sade akan diluncurkan pada Oktober

Kepada warga delapan desa di Kecamatan Tamansari, Pj Bupati Bogor Ivan Setiawan mengaku akan meluncurkan program Sami Sade pada awal Oktober mendatang.

BERITA INI, Tamansari – Kepada warga delapan desa di Kecamatan Tamansari, Pj Bupati Bogor Ivan Setiawan mengaku akan meluncurkan program Sami Sade pada awal Oktober mendatang.

“Pada awal Oktober, Pemkab Bogor akan memulai atau mencairkan anggaran bantuan dana untuk program Sami Sade. Saya minta masyarakat memantau dan mendukung program kerja kepala desa,” kata Ivan Setiawan kepada wartawan, Selasa, 13 September 2022.

Ivan Setiawan mengatakan, pencarian program Sami Sade selesai setelah penandatanganan anggaran dukungan dana infrastruktur desa.

Baca Juga: Konservasi Ikan Endemik Bogor, Pemkab Bogor Tebar Bibit Ikan Segar untuk Konsumsi di Berbagai Tempat dan Sungai

“Saya menandatangani revisi perbup program Sami Sade minggu lalu, sebelumnya saya tandatangani kavling ke desa-desa yang sudah mengajukan proposal sebelumnya. Makanya anggaran program Sami Sade akan dibayarkan bulan depan,” kata Ivan Setiawan.

Mengenai timeline pelaksanaan pembangunan infrastruktur, dia mengatakan tanggapan dari kepala desa sejauh ini adalah mereka mampu menyelesaikan pembangunan dalam waktu tiga bulan.

Informasi yang dihimpun INILAHKORAN, Pemkab Bogor menganggarkan Rp395 miliar untuk pembangunan infrastruktur desa program Sami Sade. Dana akan disalurkan ke seluruh desa di 40 kecamatan.*** (reza zurifwan)

Baca Juga: Forkopimda Kota Bogor Setuju KRB Glow Tour Ditutup

Source: www.inilahkoran.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button