Berkunjung ke 3 cafe nuansa pantai di Kota Bandung, pasir putihnya ada - WisataHits
Jawa Tengah

Berkunjung ke 3 cafe nuansa pantai di Kota Bandung, pasir putihnya ada

Berkunjung ke 3 cafe nuansa pantai di Kota Bandung, pasir putihnya ada

Berkunjung ke 3 cafe nuansa pantai di Kota Bandung, pasir putihnya ada
ilustrasi pantai. ©2014 Merdeka.com/Shutterstock/sellingpix

Merdeka.com – Mencicipi makanan menghadap pantai menjadi momen yang menyenangkan. Di sana, pengunjung disuguhi hamparan pasir putih yang lembut serta pemandangan matahari terbenam. Menariknya, suasana tersebut kini juga bisa dirasakan oleh masyarakat di Kota Bandung Jawa Barat.

Dengan konsep yang sama seperti di Sanur atau Parangtritis, tiga kafe di kota kembang ini benar-benar menyita perhatian. Di sana, pengunjung bisa menikmati berbagai hidangan lezat sambil rehat sejenak dari hiruk pikuk kota.

Artikel media taboola

Ketiga kafe bernuansa pantai ini bisa menjadi alternatif tempat refreshing yang asyik dengan suasana berbeda di kota Bandung. Berikut ini.

2 dari 4 halaman

Kafe Taman Laut

Kafe pantai di Bandung

© 2022 bandung.go.id/Merdeka.com

Dilaporkan oleh bandung.go.id, Marine Park atau Cafe Marine Park, menjadi tempat pertama di Kota Bandung yang memiliki suasana seperti pantai. Di sini juga terhampar hamparan pasir putih yang luas dihiasi dengan miniatur laut dengan jembatan kayu di sisi-sisinya. Pengunjung bisa memilih spot di pantai berpasir putih.

Area food court di sana cukup lengkap. Deretan warung makan dengan desain seperti rumah. Beberapa menu tersedia termasuk Steak, Pasta, Hot, Ice Cream, Seafood dan banyak lainnya.

Selain anak muda, banyak juga pengunjung yang datang bersama keluarga. Tempat ini berfungsi dengan baik sebagai area bermain anak-anak untuk membuat Anda betah. Beberapa properti dapat digunakan seperti perahu, kursi geladak dan lain-lain.

Jika ingin berkunjung ke Taman Laut, pengunjung bisa langsung menuju ke area food court di Miko Mall, Jalan Kopo nomor 599.

3 dari 4 halaman

Kafe Trouit

Kafe pantai di Bandung

© 2022 bandung.go.id/Merdeka.com

Kafe kedua yang mengusung suasana pantai di Bandung adalah Trouit Cafe di Jalan Pandu Dalam I No. 47, Kecamatan Cicendo.

Saat Anda memasuki area kafe, Anda bisa merasakan suasana seperti wisata pantai. Selain itu, letaknya di tengah perkampungan dengan suasana yang menenangkan.

Di sini tanahnya ditutupi dengan pasir pantai putih yang lembut. Kebanyakan ornamen juga mendukung suasana santai karena terbuat dari kayu. Sepertinya Trouit Cafe sangat disayangkan jika berkunjung ke Bandung.

Daya tarik lokasi ini tentu saja konsepnya yang instagramable. Beberapa menu yang ditawarkan juga sangat bervariasi, seperti Nasi Ayam Betutu dan Es Cihuy yang berhasil menjadi best seller di kalangan pelanggan.

Selain makanan dan minuman, ada juga menu dessert dengan pilihan yang menggiurkan seperti Choco Wonka, Pink Lady, dan Pocca Locca.

4 dari 4 halaman

Kafe di pantai

Kafe pantai di Bandung

Coastal Cafe © 2022 bandung.go.id/ Merdeka.com

Terakhir, Coastline Cafe bisa menjadi pilihan selanjutnya untuk menikmati suasana pantai di kota Bandung.

The Coastline memiliki konsep estetis dan sangat cocok bagi Anda yang menyukai suasana nyaman. Kafe ini memiliki tiga tingkat, dengan lantai bawah dihiasi dengan kasir putih. Ada juga dapur di lantai bawah di mana Anda dapat memesan makanan.

Setelah memesan makanan, pengunjung diarahkan ke lantai atas sebagai tempat makan. Papan panjang dengan pilihan menu tergantung di dinding kasir.

Beberapa makanan khas yang disajikan di sini adalah churos, cheese roll, waffle, dan aneka kopi. Harganya juga cukup miring dan cocok untuk tas pelajar.

Ada satu pemandangan yang menarik di Coastline Cafe, yaitu banyaknya jendela yang menghadap ke barat dengan rapi. Hal ini seolah mengajak setiap orang yang makan di sana untuk menyaksikan indahnya matahari terbenam.

Coastline Cafe bisa ditemukan di Jalan Tata Surya No. 9A-3, baik secara rombongan maupun sendiri. Menarik bukan?

[nrd]

Source: www.merdeka.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button