Berikut beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengubah foto menjadi anime dengan mudah dan gratis - WisataHits
Jawa Tengah

Berikut beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengubah foto menjadi anime dengan mudah dan gratis

PEMBARUAN SRAGEN – Belakangan ini tren mengubah foto menjadi anime sedang digandrungi netizen.

Selain hasilnya lucu, mengubah foto menjadi anime juga bisa bikin kamu ketawa ketika foto anime yang dihasilkan berbeda dengan foto aslinya.

Untuk mengubah foto menjadi anime bisa dilakukan melalui aplikasi Tik Tok atau aplikasi khusus untuk mengubah foto menjadi anime.

Berikut ulasan masing-masing aplikasi yang bisa mengubah foto menjadi anime;

Baca Juga: Ganjar Pranowo Ungkap Wisata Religi di Jawa Tengah Memiliki Potensi Besar dan Menjadi Daya Tarik Wisatawan Mancanegara

  1. membuat kartun

Aplikasi ini dapat mengubah foto menjadi anime dengan lebih dari 17 efek yang dapat digunakan. Pengguna juga dapat mengedit secara manual dengan Alat dalam bentuk kuas untuk mendapatkan gambar yang lebih akurat.

  1. lucu

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di App Store dan Play Store. Pengguna dapat mengubah foto menjadi seni gaya Andy Warhol dan juga mencoba 5 efek kartun klasik dan dlx.

  1. Kamera Kartun +

Menyediakan 40+ filter kartun yang dapat menambah efek jelas pada foto pengguna. Plus point Cartoon Camera+ juga menyediakan efek kartun waktu sebenarnya. Pengguna juga dapat menggunakan pengatur waktu dan mode petir ke selfie atau gunakan kamera depan dan belakang.

  1. manga

Buka aplikasi Mangao, kemudian pengguna dapat memilih foto yang diinginkan. Ada item seperti ModeGaya warna dan pengguna juga dapat membuat karakter komik dan anime sesuka mereka.

  1. komik

Aplikasi Comica bisa kita cari atau download melalui App Store dan Play Store. Pengguna dapat memilih foto yang diinginkan untuk diedit dengan kapasitas foto yang ringan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button