Beach Day Resto Semarang, rating harga menu dan lokasi - WisataHits
Jawa Tengah

Beach Day Resto Semarang, rating harga menu dan lokasi

Beach Day Restaurant di Semarang merupakan tempat kuliner yang unik. Bagaimana tidak, Anda akan menemukan pasir putih seperti di pinggir pantai namun di tengah keramaian kota. Sontak, destinasi wisata ini menjadi viral dan menjadi perbincangan para traveler, khususnya warga Semarang dan sekitarnya. Restoran yang terletak di Jl. dr Wahidin Semarang adalah satu-satunya restoran di pusat kota dengan suasana pantai.

Saat ini kafe atau restoran dengan konsep ruang terbuka justru ramai. Pengunjung bisa menikmati menu pilihan sambil disajikan dengan pemandangan 360 derajat. Bagi warga Semarang, Anda tidak akan pernah kehabisan tempat seperti ini. Sebut saja seperti Gourmet Sky Terrace, Cloud Cafe Direction, Mijen Blirik Coffee dan lain sebagainya. Nah, jika ingin mencari sesuatu yang segar dan baru, datang saja ke lokasi Semarang Beach Day.

Beberapa waktu lalu, bahkan Wali Kota Semarang, Hendrar sendiri mengunggah foto di akun Instagramnya di hari pantai. Ia pun mendapat berbagai komentar dari para pengikutnya. Sebelum berwisata ke sana, yuk simak dulu review dari tim travelandword berikut ini.

Review tentang Beach Day Resto Semarang

Mengutip postingan @hendrarprihadi, restoran ini baru diresmikan pada 2 Oktober 2021 dan sudah beroperasi sejak 4 Oktober 2021. Kehadiran destinasi baru ini diharapkan menjadi daya tarik baru dan menggerakkan roda perekonomian untuk pulih dari dampak pandemi.

Begitu memasuki lokasi, Anda tidak akan merasa seperti berada di tengah kota. Nuansa tropis begitu kental dengan nuansa pantai Bali. Bahkan pasir putih di sana didatangkan langsung dari luar kota. Selain itu, ada juga gelombang buatan. Jadi benar-benar seperti pantai. Ditambah dengan berbagai ornamen pendukung seperti pohon kelapa, papan selancar hingga menu makanan dan minuman juga menjadi ciri khas pantai.

Anda juga akan menemukan bangunan bergaya pantai di sekitarnya. Seperti menggunakan jerami, kayu, bambu hingga rotan. Setiap sudut didesain begitu estetis dan instagramable, asik banget buat hunting foto. Ada juga sejumlah ornamen yang didesain untuk spot foto.

Bagi Anda yang sudah rindu dengan nuansa pantai Bali, Anda tidak perlu lagi berkendara jauh dari kota. Kunjungi saja Beach Day Semarang. Pakai saja outfit ala pantai dan serasa liburan di Bali. Tapi karena ini benar-benar baru dan viral, pengunjungnya penuh. Lebih baik untuk memesan di muka.

Harga menu Beach Day Restaurant

Karena destinasi yang satu ini berkonsep resto, maka tidak akan diberlakukan tiket masuk. Pengunjung hanya perlu membeli makanan atau minuman yang ada disana. Harga menunya sendiri di atas rata-rata. Ini dia beberapa menu dan harganya

  • Teh stroberi 21k
  • kelapa segar 18k
  • Beach Day Sunset Bowl 25k
  • Kentang goreng hari pantai 29k
  • Ikan dan keripik 49rb
  • Pizza Karnivora 47rb

Harga tersebut tentunya sebanding dengan mood yang akan Anda rasakan.

Lokasi hari pantai Semarang

Alamat lengkapnya adalah Jalan dr. 89 Wahidin, Candi, Kecamatan Candisari, Kota Semarang. Jika dari pertigaan lima jaraknya sekitar 4 km ke arah selatan. Baca selengkapnya di peta Google Maps di bawah ini

jam buka

Jam buka Beachday Restaurant adalah setiap hari mulai pukul 15:00 hingga 22:00 WIB.

Foto Hari Pantai Semarang

gaya BaliGaya Bali (instagram.com/makandisemarang)
Restoran pantai di SemarangRestoran pantai di Semarang (instagram.com/rositajalanjalan/)
lokasi hari pantai semarangLokasi Beach Day Semarang (instagram.com/beachday.id/)
Menu restoran hari pantaiMenu restoran hari pantai (instagram.com/beachday.id/)
Hari pantai jl dr wahidin semarangHari pantai jl dr Wahidin Semarang (instagram.com/teguh_sakti_p)

Kata terakhir

Nah, itu tadi ulasan tentang Beachday Resto Semarang, resto pantai pertama di tengah kota. Menjadi alternatif liburan terutama bagi Anda yang merindukan suasana pantai namun malas berjalan jauh.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button