Berita Favorit Para Ekonom: WSBP mendorong pemulihan ekonomi pariwisata hingga 2023 pada tanggal-tanggal prioritas - WisataHits
Yogyakarta

Berita Favorit Para Ekonom: WSBP mendorong pemulihan ekonomi pariwisata hingga 2023 pada tanggal-tanggal prioritas

Jakarta: Berita seputar PT Waskita Concrete Precast Tbk (WSBP) yang telah berkontribusi dalam pemulihan perekonomian nasional di bidang pariwisata salah satunya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung menjadi berita bisnis yang paling banyak diminati. Medcom.id kemarin.

Di bawah ini adalah ringkasan lengkap dari berita bisnis paling populer:

1. WSBP mendukung pembangunan infrastruktur di KEK Tanjung Lesung

PT Waskita Concrete Precast Tbk (WSBP) juga mendukung pemulihan ekonomi nasional di sektor pariwisata, yang meliputi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung. Kawasan ekonomi khusus ini merupakan tujuan wisata yang dapat menarik investasi besar dari dalam dan luar negeri.

Baca berita selengkapnya di sini.

2. Bappenas mempercepat 1.804 tanggal prioritas pada tahun 2023

Panel Pakar Menteri Perencanaan Pembangunan (PPN/Bappenas) untuk Kesetaraan Gender dan Wilayah Oktorialdi mengatakan hingga 1.804 tanggal telah diusulkan sebagai tanggal prioritas pada tahun 2023 untuk portal One Data Indonesia (SDI) yang baru diluncurkan.

Baca berita selengkapnya di sini.

3. Program Agrosolution merambah ke Ponorogo dan meningkatkan kesejahteraan petani

Menindaklanjuti kerjasama peningkatan produktivitas pertanian, PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) bersama Pemerintah Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, mengembangkan program Agrosolution bahan baku beras.

Apa pendapat Anda tentang artikel ini?

Baca berita selengkapnya di sini.

4. Menambah Kapasitas Tempat Duduk Selama Nataru, KAI menjual tiket KA panorama

PT Kereta Api Indonesia (Persero) menambah kapasitas tempat duduk periode Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru) dengan menjual tiket kereta api wisata rute Jakarta – Yogyakarta pp akan disambungkan dengan penambahan KA Taksaka (Gambir – Yogyakarta pp).

Baca berita selengkapnya di sini.

5. 314 saham terbakar, IHSG ragu-ragu masuk zona hijau hingga tutup

Indeks Harga Saham Gabungan (IHGS) melemah pada perdagangan hari ini. IHSG tidak kuasa menyentuh zona hijau. IHSG ditutup di 6.800,67.

Baca berita selengkapnya di sini.

(SAW)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button