5 Wisata Pantai di Jawa Barat, Keindahan Pantai Yang Akan Membuat Anda Lupa Semuanya - WisataHits
Jawa Barat

5 Wisata Pantai di Jawa Barat, Keindahan Pantai Yang Akan Membuat Anda Lupa Semuanya

SEWATIME.COM – Memang, wisata pantai di Jawa Barat menjadi salah satu informasi yang paling banyak dicari. Terutama bagi anda yang menyukai pantai dan ingin menjelajahi keindahan pantai di wisata pantai jawa barat.

Padahal, Jawa Barat merupakan salah satu provinsi di Indonesia dengan potensi wisata yang besar. Selain pariwisata modern, telah menjadi sangat populer di kalangan wisatawan lokal dan asing. Belum lagi potensi wisata pantai di Jawa Barat yang patut diacungi jempol.

Keindahan alamnya yang mempesona akan membuat Anda langsung datang dan menikmatinya. Salah satu potensi wisata alam di Jawa Barat adalah wisata pantai. Berikut beberapa rekomendasi wisata pantai Jawa Barat yang wajib Anda kunjungi.

Baca Juga: 4 Wisata Pantai Lampung, Liburan Sambil Menikmati Keindahan Pantai Lampung

1. Pantai Pangandaran

Siapa yang tidak kenal Pantai Pangandaran. Pantai ini seolah menjadi ikon wisata pantai di Jawa Barat. Bisa dikatakan Pangandaran merupakan wisata pantai di Jawa Barat yang paling mirip dengan Jawa Barat. Pantai Pangandaran menyimpan banyak keindahan. Banyak hal menarik yang bisa dilakukan di pantai ini. Pangandaran adalah tempat paling cocok untuk menikmati matahari terbit dan terbenam. Area berpasir yang luas sangat cocok untuk bermain pasir.

Selain itu, Pangandaran juga dikenal sebagai desa nelayan, jadi kamu bisa berwisata kuliner di sini, terutama seafood sepuasnya. Di sini Anda juga bisa bermain jet ski atau banana boat. Pantai Pangandaran sendiri terletak di Desa Penanjung, Kec. Pangandaran, Jawa Barat. Untuk menuju pantai ini tentunya sangat mudah karena popularitas pantai ini memudahkan anda untuk menemukan lokasinya.

Baca Juga: 5 Pantai Dekat Cimahi, Wisata Pantai yang Tidak Akan Bosan!

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button